Jokowi Ajak Rider MotoGP Ke Istana Presiden

Jokowi Ajak Rider MotoGP  Ke Istana Presiden

Indonesia akan menjadi tuan rumah pada perhelatan Motogp tanggal 18-20 Maret 2022. Race Motogp kali ini akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Indonesia.

Presiden Joko Widodo atau biasa disebut Jokowi mengambil kesempatan untuk mengundang sejumlah pembalap agar hadir ke Istana Presiden sebelum perhelatan dimulai. Pembalap yang hadir ke Istana Presiden diantaranya Marc Markuez, Pol Espargo, Joan Mir, Jack Miller , Johann Zarco dan 15 Pembalap lainya yang turut diundang Presiden Joko Widodo.

Para pembalap tiba sekitar pukul 09.30 WIB dan diterima langsung oleh Presiden Jokowi di halaman Istana Merdeka. Setelah berdiskusi santai para pembalap satu per satu masuk ke ruang kredensial untuk memanfaatkan foto Bersama Kepala Negara.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga sempat menunjukan motor miliknya kepada para pembalap. Bahkan Presiden Jokowi dan pembalap berfoto Bersama didepan motor Kawasaki W175 milik Kepala Negara.

Pada kesempatan tersebut Presiden tampak mengenakan jaket balap G20 merah putih dengan bawahan celana berwarna panjang hitam, sedangkan para pebalap mengenakan pakaian balap lengkap atau racing suit.

Presiden meyakinkan kepada para pembalap bahwa Sirkuit Mandalika sudah siap untuk menggelar MotoGp 2022. Presiden berharap para pembalap dapat memberikan hasil yang terbaik pada MotoGP 2022 ini.

“Saya berharap yang terbaik untuk balapan Anda semua di Sirkuit Mandalika”, Ucapnya.

 

Usai foto bersama, diskusi dan audiensi para pembalap MotoGP menuju motor masing-masing untuk melakukan kegiatan parade yang mengangkat tema Pertamina Grand Prix Of Indonesia “Energy To Speed Up Parade”. Parade yang digelar dalam rangka pelaksanaan promosi Mandalika MotoGP 2022 tersebut dilepas langsung oleh Presiden Jokowi dengan menggunakan bendera balap.








Other Blog
Produktifitas Yang Bisa Dilakukan Di Rumah
Produktifitas Yang Bisa Dilakukan Di Rumah
Friday, 02 July 2021 15:23 WIB
Produktif di masa pandemi
MENGENAL COVID-19 VARIAN LAMBDA
MENGENAL COVID-19 VARIAN LAMBDA
Friday, 23 July 2021 16:12 WIB
Virus Corona penyebab COVID-19 masih terus bermutasi menghasilkan berbagai varian baru. COVID-19 varian Lambda adalah salah satu varian mutasi virus Corona yang mulai banyak ditemukan di berbagai negara, tapi belum terkonfirmasi masuk ke Indonesia.
Rekomendasi Restoran Aestetik untuk Buka Puasa
Rekomendasi Restoran Aestetik untuk Buka Puasa
Thursday, 23 March 2023 14:57 WIB
Bulan Ramadhan telah tiba. Bagaimana puasa hari pertama nya nih teman-teman? Nah, kali ini kami akan rekomendasikan restoran dengan tempat yang keren dan menu makanan yang lezat, khusus untuk kamu yang mau booking tempat untuk buka puasa bareng orang-orang tersayang! Berikut Ulasannya.
Rekomendasi Hotel dengan Nuansa Jepang versi IzyStay
Rekomendasi Hotel dengan Nuansa Jepang versi IzyStay
Thursday, 30 March 2023 14:31 WIB
Hotel Kuretakeso merupakan hotel dengan nuansa Jepang, yang memiliki banyak fasilitas mulai dari onsen, manga corner, Air Purifier di tiap kamar maupun lobi dan ada juga penyewaan yukata (pakaian tradisional Jepang), ruang meeting, pusat kebugaran, free Wi-Fi di lingkungan hotel, parkiran dan restoran Kuretake Rooftop

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?