REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : D'Anaya Hotel Bogor

REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : D'Anaya Hotel Bogor

D'Anaya Hotel Bogor adalah tempat yang sempurna di mana bisnis bertemu rekreasi. Lokasinya yang unik menjadi satu-satunya tempat yang dapat menyambut Anda dengan suasana alami di tengah kota.

Berlokasi strategis di jantung kota Bogor dengan transportasi yang mudah diakses untuk kenyamanan Anda, hotel ini memiliki akses langsung ke pintu tol Jagorawi dan hanya 5 menit dari terminal bus. Dikelilingi oleh kawasan perbelanjaan dan kuliner utama Bogor akan melengkapi pengalaman Anda menginap di D'Anaya Hotel.

Dengan tempat pertemuan dan konferensi terbaik. Ideal untuk pertemuan, pernikahan hingga 200 orang di ballroom, sementara ruang pertemuan terkecil kami, muat hingga 20-50 orang.

D'Anaya Hotel Bogor memilii 2 tipe kamar yaitu Deluxe Room dan Juniar Suite. Hotel ini juga memiliki Kolam Berenang dan Restoran yang menyajikan makanan yang lezat. Hotel ini meyediakan berbagai paket seperti Meeting Package, Table Manner Package, Birthday Pakage, Arisan Package, dan Wedding Package. Hotel ini berlokasi di Jl. Pakuan No.7, Baranangsiang. Bogor 16143, Hotel ini bisa dihubungi melalu nomor telfon 0251 8390120.
 








Other Blog
Kegiatan yang bisa dilakukan saat puasa
Kegiatan yang bisa dilakukan saat puasa
Tuesday, 27 April 2021 07:19 WIB
Kini kita memasuki bulan suci ramadhan, dan tentu saja kita melakukan juga kegiatan berpuasa. Biasanya saat berpuasa akan lebih banyak diisi kegiatan yang tidak terlalu menyenangkan atau cenderung membosankan. Namun, tahukah kalian bahwa ada beberapa kegiatan yang sebenarnya sangat menarik untuk mengisi waktu kosong saat bulan puasa. Inilah beberapa kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu kosong saat puasa :
REKOMENDASI HOTEL MENGINAP DAN RUANG RAPAT DARI IZY STAY : IPB CONVENTION CENTER BOGOR
REKOMENDASI HOTEL MENGINAP DAN RUANG RAPAT DARI IZY STAY : IPB CONVENTION CENTER BOGOR
Friday, 23 July 2021 16:02 WIB
Alamat : Botani Square Building Lt. 2 Jl. Pajajaran Raya, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127 No Telpon : (0251) 8400658
Cromboloni : dessert hits yang bikin orang rela antre berjam-jam!
Cromboloni : dessert hits yang bikin orang rela antre berjam-jam!
Friday, 05 January 2024 15:41 WIB
Kudapan yang sangat dicari-cari dan dinanti-nanti dan orang-orang rela antre berjam-jam di beberapa cafe di Jabodetabek. Daripada meng-antre berjam-jam yuk kita coba bikin sendiri dengan bahan-bahan sederhana dan ekonomis.
Hotel dengan kolam di atas Indoor Rooftop
Hotel dengan kolam di atas Indoor Rooftop
Thursday, 16 November 2023 14:54 WIB
Hotel Aloft South Jakarta, yang terletak di salah satu kawasan paling ramai di ibu kota, yakni Jakarta Selatan yang beralamat di Jl. TB Simatupang Kav 8-9, Cilandak Tiuur. Hotel Aloft merupakan hotel yang berbeda dalam segi desain

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?