Rekomendasi Lokasi Rapat di Kota Bogor.

Rekomendasi Lokasi Rapat di Kota Bogor.

Bagi sebagian orang lokasi rapat mungkin menjadi hal utama yang di tentukan sebelum melakukan rapat. Pastinya hal tersebut sangat berpengaruh dari berbagai aspek. Kali ini “Izy Stay” ingin memberikan beberapa lokasi rapat di Kota Bogor yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk lokasi rapat anda.

1. Hotel Salak The Heritage.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan Hotel yang satu ini. Berlokasi di pusat kota membuat Hotel ini menjadi pilihan salah satu lokasi rapat. Hotel Salak The Heritage berada di Jl. Ir. H. Juanda No.8, RT.01/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.

2.Athalia Resort

Jika anda ingin rapat dengan suasana pegunungan yang sejuk dan nyaman, mungkin Athalia Resort bisa jadi salah satu pilihan anda. Berlokasi di Jl. Raya Puncak KM 65 No. 179, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770 ini mampu memberikan kesan unik,nyaman dan tenang ketika anda melaksanakan rapat.

3.Bahtera Pelni

Masih di area Puncak Bogor. Selain Athalia Resort mungkin Bahtera Pelni bisa jadi salah satu pilihan anda. Berlokasi di Jl. Raya Puncak Gadog No. 256, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770, Indonesia. Hotel dengan 63 kamar ini mungkin bisa anda pertimbangkan sebagai lokasi rapat anda.

4. Agria Hotel Bogor

Kita berpindah ke area yang lebih dekat dengan pusat kota Bogor dan dekat dengan area Puncak. Berlokasi di Jl. Raya Tajur No.612, RT.02/RW.05, Muarasari, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16137. Hotel dengan nuansa modern ini memiliki 73 kamar dan menyuguhkan pemandangan yang tidak kalah indah.

5.Cozzy Kostel

Selain Hotel Salak The Heritage yang berada di pusat kota, anda mungkin bisa mencoba di Cozzy Kostel yang berada di Jl. Guntur No.36, RT.01/RW.06, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Jika anda ingin bekerja sambil merasakan suasana rumah, Cozzy Kostel adalah tempat yang tepat.

Jadi, bagaimana? Apakah anda sudah menentukan pilihannya? Apapun pilihannya anda bisa melakukan reservasi di aplikasi “Izy Stay” atau di website resmi kami di www.izystay.com.

Sampai Jumpa…
 








Other Blog
Hotel nuansa Hijau dengan pemandangan Metropolitan
Hotel nuansa Hijau dengan pemandangan Metropolitan
Thursday, 04 May 2023 14:45 WIB
Artotel Casa merupakan hotel dengan pemandangan hijau di tengah hiruk pikuknya kota metropolitan Jakarta. Hijau didapat dari tanaman yang tumbuh disekitaran sisi dinding Hotel. Artotel Casa Kuningan memiliki total 46 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar yang tersedia: Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas dalam kamar untuk memastikan pengalaman yang nyaman dan baik bagi para tamunya.
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Monday, 01 March 2021 07:51 WIB
Istana Kepresidenan Bogor merupakan salah satu dari enam istana kepresidenan yang berada di Indonesia. Saat ini Istana Kepresidenan Bogor digunakan untuk tempat tinggal keluarga Presiden Joko Widodo sekaligus digunakan untuk menyambut tamu-tamu dari negara lain.
Wisata Pantai Terkenal di Kabupaten Sukabumi
Wisata Pantai Terkenal di Kabupaten Sukabumi
Saturday, 12 February 2022 10:43 WIB
Pantai Pangumbahan adalah salah satu pantai terkenal di Jawa Barat. Pantai yang menjadi habitat penyu hijau ini terletak di Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memiliki daya tarik yang menonjol dibanding pantai-pantai lainnya, Pantai Pangumbahan sudah sangat dikenal baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak wisata alam Pantai Pangumbahan berikut ini yuk!
Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor
Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor
Friday, 26 February 2021 03:13 WIB
Saat ini coffee shop menjadi salah satu tempat yang sangat menarik bagi masyarakat khususnya para milenials. Selain untuk minum kopi, coffee shop bisa dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas, meeting, bersantai, hingga nongkrong bersama teman-teman.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?