Cafe Kekinian di Bogor Rasa Bali

Cafe Kekinian di Bogor Rasa Bali

Jiwan Bogor baru banget buka akhir Desember 2022 nih teman-teman. Cafe baru ini punya nuansa Bali. Kalau kamu kesini kamu bakal ngerasa lagi di Villa-villa di Bali. Cafe ini terdiri dari dua lantai. Nah, di lantai satu luas banget nih tempatnya, ada Kopi Bar dan tempat duduk di di indoor maupun outdoor, ada galeri seninya juga loh. Gak usah khawatir kegerahan ada AC di tiap ruangan indoor dan lengkap dengan WiFi, toilet, dan lahan parkir. Primadona dari cafe ini tentunya Kolam Hias dengan tanaman hijau disekitarnya. Banyak spot-spot lucu yang cocok banget nih buat kalian yang suka foto-foto buat di Instagram. Di lantai dua, ada beberapa VIP room dan mushola. Cafe ini buka dari jam 7.00 sampai 22.30 WIB.
Menu makanan bervariatif mulai dari Indonesian sampai Western, gak usah khawatir buat kalian yang nggak minum Kopi karena ada Menu Non-coffee nya. Berikut beberapa Menu dari Jiwan buat kalian intip nih guys.
 
Menu Kopi :

  1. Cappucino 28k
  2. Americano 25k
  3. Espresso 23k/25k
  4. Mocha 33k/35k
  5. Latte 30k/33k
  6. Ice Black 28k
 
Non-Kopi :
  1. Tropical Sabdariffa 35k
  2. Galaxy Slush 35k
  3. Lemon tea 30k
 
Breakfast :
  1. Avocado on Toast 48k
  2. Caesar Salad 48k
  3. Eggs Benedict 38k
 
Bali :
  1. Ayam Klungkung 98k/160k
  2. Bebek Betutu 125k/190k
 
Western :
  1. Fettucine Alfredo with Grilled chicken 48k
  2. Spaghetti Marinara with Chicken & chips 50k
 
Semakin penasaran kan udah lihat Menu nya, langsung aja datangi Jiwan Coffee Bogor, di jalan Halimun no. 1-3, Babakan, Bogor Tengah. Nah mumpung lagi di Bogor kalian bisa staycation nih, langsung aja reservasi kamar hotel maupun ruang meeting di IzyStay! Download sekarang di Google PlayStore, IzyStay For Meeting!
 
 








Other Blog
 Djoglo Moderen dengan View Lapangan Golf
Djoglo Moderen dengan View Lapangan Golf
Thursday, 21 September 2023 14:37 WIB
Memasuki Area Djoglo Luxury Bungalow akan disambut dengan pekarangan area lobi utama dengan Bangunan berbentuk Djoglo yang mewah dan aestetik, sebuah karya hotel butik dengan konsep kamar berbentuk Djoglo jawa, dengan kayu dan ukiran tradisional jawa yg kental
Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention
Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention
Thursday, 23 February 2023 15:07 WIB
Salah satu destinasi penginapan yang indah di Jawa Barat. Jauh dari keramaian dan polusi kota besar, namun dekat dengan Bogor dan Puncak dan dapat dituju hanya dengan satu jam berkendara dari Jakarta. Lokasi terletak di jl. Raya Puncak, Gadog, Megamendung. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention merupakan Pullman Resort pertama di Indonesia
Cara Mengelola Keuangan Selama Masa Pandemi
Cara Mengelola Keuangan Selama Masa Pandemi
Tuesday, 08 February 2022 14:28 WIB
Di masa pandemi seperti sekarang ini, Anda harus mengetahui cara mengelola keuangan. Dengan kata lain, Anda juga dituntut untuk pandai mempraktikan cara mengelola keuangan. Pandemi yang membuat berbagai hal menjadi sulit dalam beberapa waktu ke belakang, menuntut kita untuk bisa lebih efektif dalam mengelola keuangan. Jika tidak bisa mengaplikasikan cara mengelola keuangan, hal ini akan berpotensi membuat Anda kesulitan dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Tidak hanya itu, harga dari bahan pokok dan kebutuhan hidup lainnya juga semakin meningkat setiap tahunnya. Oleh sebab itu sangat penting untuk Anda bisa mengaplikasikan cara mengelola keuangan dengan sebaik mungkin. Lantas, bagaimana cara mengelola keuangan yang baik dan benar? Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatur keuangan secara efektif.
 Resort Surgawi Di Pulau Komodo
Resort Surgawi Di Pulau Komodo
Friday, 06 October 2023 15:10 WIB
Ayana Komodo Resort adalah resor bintang 5 pertama dan satu-satunya di Pantai Waecicu yang masih asli di Labuan Bajo. Hanya berjarak satu jam penerbangan dari Bali, masing-masing dari 12 suite dan 189 kamar premium di resor ini menawarkan pemandangan laut luas yang menghadap ke pantai, laut, dan Taman Nasional Komodo.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?