5 Restoran Terbaik di Kota Bogor yang Harus Anda Coba

5 Restoran Terbaik di Kota Bogor yang Harus Anda Coba

Berwisata kuliner di Kota Bogor adalah hal yang wajib masuk ke dalam bucket list anda karena Bogor memiliki banyak piihan tempat makan yang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Lokasi Kota Bogor yang strategis yaitu dekat dengan ibu kota Jakarta juga bisa menjadi alasan masyarakat sangat tertarik untuk mengunjungi kota ini. Suasanannya yang masih asri dan juga pemandangannya yang indah, sangat memanjakan mata dan melengkapi kenikmatan anda dalam menyantap makanan bersama dengan teman atau keluarga. Dan berikut ini adalah 5 restoran terbaik di Kota Bogor yang harus kamu coba.
 
Grand Garden Resto & Cafe
Restoran yang terletak di Kebun Raya Bogor ini termasuk ke dalam restoran yang legendaris karena menjadi tempat Presiden Joko Widodo menjamu Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada saat kunjungannya ke Indonesia pada tahun 2017 silam. Grand Garden Resto & Cafe tidak hanya menyediakan hidangan khas Indonesia tetapi juga menyediakan hidangan dari berbagai negara lain seperti Italian, Meksiko, Inggris, Jepang, dan Asia. Menu utama dari restoran ini adalah gurame saus kecombrang, cap cay seafood, dan sop buntut yang dibandrol dengan harga mulai dari 40 ribuan. Resto ini buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 23.00 WIB.
 
Medja Restaurant
Restoran yang berdesign ala rustic dan memiliki banyak spot foto yang instagramable ini telah menjadi tempat favorit masyarakat baik dari dalam maupun dari luar Kota Bogor. Menghadirkan suasana yang sejuk serta dilengkapi dengan kolam renang yang berada di tengah restoran membuat restoran ini semakin unik sehingga digemari oleh para pengunjung. Medja Restaurant menyajikan berbagai menu andalan khas nusantara yang disajikan dengan sentuhan modern, seperti Iga Sapi Bakar, Ayam Gairah, Mie Goreng Balacan, Es Kopi Medja, hingga Wedang Latte. Untuk harga main course nya dimulai dari 39 ribu rupiah dan restoran ini buka setiap hari sejak pukul 11.00-20.00 WIB. Bagi anda yang ingin berkunjung ke restoran ini, dianjurkan untuk membuat reservasi terlebih dahulu sebelum datang, karena selama masa pandemi Medja Restaurant menerapkan pembatasan kapasitas. Untuk reservasi anda dapat menghubungi nomor berikut ini +62251 838 5841 dan +62857 7022 9892.
 
De Leuit
De Leuit adalah restoran khas sunda yang berada di Jl. Pakuan No.3 Baranangsiang, Bogor. Restoran ini memiliki menu andalan yaitu Gurame Saos Spesial De’Leuit, Nasi Jambal Komplit, dan Kerang Hijau. Pada bagian outdoor restoran dilengkapi dengan fasilitas taman bermain anak, sehingga restoran ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga. De Leuit memiliki fasilitas parkir yang luas dan terdiri dari tiga lantai. Selain itu, pengunjung juga bisa memilih model lesehan, meja makan biasa, atau model makan yang lebih intimate dan hangat dengan nuansa bambu. 
 
Lemongrass
Jika anda ingin mencari restoran yang cocok untuk lunch atau dinner cantik, restoran Lemongrass sangat cocok untuk anda. Restoran bernuansa alam yang modern ini memiliki design yang minimalis dan terbagi menjadi dua lantai. Lemongrass juga menyediakan fasilitas indoor dan outdoor. Pada bagian outdoor terdapat taman yang dilengkapi dengan meja panjang serta sofa bulat untuk bersantai. Untuk makananannya Lemongrass menawarkan berbagai menu makanan asia seperti dimsum, tom yum soup, kwetiau penang dan makanan asia lainnya. Sedangkan untuk minumannya, aneka rasa kopi bisa menjadi pilihan. Karena konsepnya cafe resto, Lemongrass menyuguhkan kopi tarik, hazelnut, cham (campur susu dan teh), hingga caramel. Minuman favorit lainnya adalah homemade watermelon Lemongrass.
 
The Lake House
Restoran yang terdiri dari tiga lantai ini dikelilingi oleh pohon pinus dan memiliki suasana yang sejuk, sehingga sangat cocok untuk dijadikan destinasi kuliner bersama dengan keluarga. Selain memiliki tempat yang nyaman, menu makanan di The Lake House Bogor juga sangat recommended. The Lake House Bogor menyediakan hidangan western dan juga asian food yang dibandrol dengan harga 50 ribu sampai ratusan ribu rupiah. Bagi anda yang ingin/sedang liburan ke Puncak, Bogor, anda harus mampir dan mencicipi makanan di restoran ini.
 
Masih banyak lagi rekomendasi restoran terbaik yang ada di Kota Bogor. Jika anda ingin mencoba menghabiskan weekend dengan berwisata kulliner di Kota Bogor, pastikan anda menggunakan aplikasi izystay untuk melakukan booking room hotel dan dapatkan berbagai promo menarik yang ada di aplikasi izystay. Download aplikasi izystay di playstore/appstore dan nikmati manfaatnya.
 








Other Blog
Asiknya Belajar Surfing di Pantai Batukaras Pangandaran
Asiknya Belajar Surfing di Pantai Batukaras Pangandaran
Friday, 18 October 2019 07:04 WIB
Batukaras adalah salah satu pantai yang terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk bermain surfing dan menjadi salah satu tujuan wisatawan baik asing maupun wisatawan nusantara, Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran  ± 34 km dari Pantai Pangandaran.
GEMPA 4.4 M GUNCANG NAGAN RAYA ACEH
GEMPA 4.4 M GUNCANG NAGAN RAYA ACEH
Thursday, 22 July 2021 13:25 WIB
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat Kabupaten Nagan Raya, Aceh untuk berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya gempa susulan. Imbauan itu menyusul terjadinya gempa dengan Magnitudo 4,4, Rabu (21/7/2021) pukul 16.10 WIB.
Izystay User Gathering 2024
Izystay User Gathering 2024
Thursday, 18 January 2024 14:46 WIB
Jakarta, 17 Januari 2024 – IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali Pertama di tahun 2024 berlokasi di Bangi Kopi Pasar Minggu, Jakarta Selatan
5 Tips Menjalani Ibadah Puasa saat Pandemi
5 Tips Menjalani Ibadah Puasa saat Pandemi
Tuesday, 06 April 2021 01:19 WIB
Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Ramadhan 2021. Namun di tahun ini, kita masih akan menjalani bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Dalam menjalani ibadah puasa saat pandemi kita harus lebih berupaya untuk menjaga kesehatan kita agar tetap sehat selama berpuasa. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan selama di Bulan Ramadhan, seperti makan-makanan yang bergizi dan memiliki gaya hidup yang teratur. Anda juga bisa memperhatikan 5 tips menjalani ibadah puasa saat pandemi berikut ini :

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?