Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor

Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor

Saat ini coffee shop menjadi salah satu tempat yang sangat menarik bagi masyarakat khususnya para milenials. Selain untuk minum kopi, coffee shop bisa dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas, meeting, bersantai, hingga nongkrong bersama teman-teman. Desain yang unik dan interior yang instagramable menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat. Kota Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki banyak coffee shop. Bahkan seringkali pengunjung dari berbagai kota singgah ke Kota Bogor untuk mengunjungi coffee shop yang ada di kota ini. Berikut ini adalah 5 coffee shop paling instagramable yang harus kamu kunjungi ketika kamu berada di Kota Bogor.
 
1. Anthology Coffee
Anthology Coffee berada di tepi danau teratai dan bersebelahan dengan Telaga Kuring, Sentul. Coffee Shop ini memiliki dua lantai dengan desain yang simple dan minimalis. Pemandangannya yang indah dan suasananya yang nyaman bisa membuat kamu betah di coffee shop ini. Anthology Coffee juga memiliki banyak spot foto yang instagramable, salah satu yang menjadi spot foto favorit pengunjung adalah foto di bagian outdoor yang terletak di lantai dua.

2. Stockholm Syndrome
Coffee shop yang berlokasi di Baranangsiang, Bogor ini memiliki desain unik yang terinsipirasi dari salah satu negara yang dekat dengan Benua Antartika yaitu negara Swedia. Dekorasi yang sederhana dengan sentuhan warna pastel menjadikan suasana coffee shop ini lebih ceria. Banyaknya tanaman kaktus yang terdapat di bagian taman memberikan kesan sejuk dan bisa menjadi spot foto bagi pengunjung.

3. Kopi Nako
Kopi Nako merupakan salah satu coffee shop paling terkenal di Kota Bogor. Nama Kopi Nako diambil dari nama kaca yang mendominasi bagian tembok coffee shop yaitu kaca nako. Penggunaan kaca nako memberikan pencahayaan yang natural dan membuat udara sejuk sehingga lebih hemat energi. Tangga kembar yang berada di lobby dan desain yang berhias mural menjadi spot foto favorit para pengunjung. Selain itu, dinding semen, serta hijaunya tanaman kaktus dalam pot juga bisa menjadi spot cantik untuk berfoto.

4. Finch Coffee & Kitchen
Finch Coffee & Kitchen yang berada di dalam Taman Budaya Sentul City, memilki gaya eco urban yang tengah ramai diperbicangkan saat ini. Memiliki konsep desain country house yang dilengkapi dengan hiasan aneka tanaman rambat di luar ruangan menciptakan kesan teduh dan hijau. Coffee Shop ini juga memberi jendela yang berukuran besar agar pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dari dalam coffee shop.

5. Two Stories
Two Stories memiliki desain interior berbeda di setiap ruangan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto. Gaya industrial dan rustic pada lantai kedua/rooftop juga menjadi daya tarik tersendiri. Coffee Shop yang terletak di Jalan Pajajaran ini memiliki icon berupa sebuah dinding batu bata merah tinggi bertuliskan “Tell Your Story” yang menjadi spot foto instagramable yang banyak disukai pengunjung. 
 








Other Blog
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
Thursday, 02 March 2023 15:06 WIB
Wajib banget nih teman-teman datangi lokasi Hiburan dan kuliner di Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di kawasan baru di PIK yang bernama Cove at Batavia PIK. Kawasan berupa outdoor ini memiliki jalan setapak di pinggir pantai dengan berbagai kedai makanan, minuman, hingga fashion.
5 destinasi wisata di Jakarta versi IzyStay
5 destinasi wisata di Jakarta versi IzyStay
Saturday, 31 December 2022 11:44 WIB
Jakarta tidak pernah lepas dari kesan hiruk-pikuk, macet, dan kehidupan yang keras. Tapi, hal tersebut ternyata tidak menghilangkan kesan bahwa ibukota Indonesia ini masih memiliki daya tarik wisata yang patut untuk kita jelajahi. Nah, buat kamu yang sedang mencari tempat liburan yang menarik, tempat-tempat wisata jakarta berikut ini wajib untuk dikunjungi ketika Anda berkunjung ke Jakarta.
5 Fakta Menarik Buah Kurma
5 Fakta Menarik Buah Kurma
Tuesday, 20 April 2021 01:47 WIB
Bulan ramadan adalah bulan yang banyak dinantikan oleh banyak umat muslim sebagai bulan yang penuh dengan keberkahan. Bulan suci ramadan sangat identik dengan dengan berbagai macam yang menarik, salah satu yang menjadi serba-serbi yang menarik adalah buah Kurma. Bagaimana tidak, buah kurma selalu ada setiap saat, namu menjadi sangat diinginkan pada saat memasuki bulan ramadan. Hal ini menjadi wajar karena memang dianjurkan untuk berbuka puasa dengan yang manis terlebih dahulu, dan kurma menjadi alternatif yang tepat untuk dijadikan menu berbuka puasa. Tapi tahukah kamu ?, ternyata ada 5 fakta menarik tentang buah manis ini yang belum banyak orang ketahui. Berikut faktanya :
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY
Saturday, 24 July 2021 13:15 WIB
Kota Bandung menjadi salah satu kota tujuan untuk melaksanakan pertemuan karena lokasinya yang di Jawa Barat, dan dapat dikategorikan sebagai tengah-tengah Pulau Jawa dan juga dekat dengan Kota Jakarta.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?