Rekomendasi Liburan Akhir Pekan Di Bogor

Rekomendasi Liburan Akhir Pekan Di Bogor

Liburan Akhir Pekan di Bogor – Bogor menjadi tempat destinasi wisata favorit bagi para wisatawan yang hendak berlibur diakhir pekan. Menikmati suasana yang sejuk bersama keluarga dan teman akan menjadi sangat seru, karena Bogor tersedia banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungin. Mulai dari wisata alam, kuliner, wahana permainan anak dan keluarga, hingga tempat nongkrong seperti coffeshop tersedia di Kota Hujan ini.

IzyStay ingin memberikan rekomendasi tempat liburan akhir pekan di Kota bogor yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk liburan anda.

1. Curug


Bogor bukan cuma terkenal dengan kulinernya, tapi juga air terjun atau yang dalam Bahasa Sunda disebut Curug. Ada banyak banget curug di Bogor, dari yang kecil hingga yang berukuran sedang. Anda bisa menikmati suasana ditengah alam juga, karena sebagian besar masih tersembunyi ditengah alam.
 
Curug di Bogor yang sering dikunjungi para wisatawan diantaranya curug cilember, curug leuwi hejo, curug Nangka, curug cibaliung, curug bidadari, curug pangeran, dan curug cibulao.

2. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor bukan tempat wisata yang asing bagi sebagian besar masyarakat, terutama yang tinggal dijabotabek. Lokasi yang berada ditengah-tengah kota Bogor membuat mudah dikunjungi diberbagai tempat. 
Ada beberapa spot yang menarik dan wajib kamu kunjungi diantaranya Griya Anggrek, Museum Zoologi, Taman Teijsmann, Taman Soedjana Kassan, Taman Meksiko dan banyak lagi spot yang cocok bagi anda yang suka mengabadikan momen.
 
 3. Devoyage Bogor

Terletak di Bogor Selatan, tak jauh dari Aston Bogor dan The Jungle Water Adventure, Devoyage Bogor adalah tempat wisata di Bogor yang mengangkat konsep eropa mini. Anda bisa menemukan tiruan Menara Eiffel (Paris, Perancis), Mannaken Pis (Brussels, Belgia), Kincir Angin (Belanda), hingga Red Telephone Box (London, Inggris).
 
Itu dia beberapa rekomendasi liburan akhir pekan di Bogor. Apakah anda sudah menentukan pilihanya? Apapun pilihan anda bisa melakukan reservasi di aplikasi “IzyStay” atau di website resmi kami di www.izystay.com








Other Blog
Hotel nuansa Hijau dengan pemandangan Metropolitan
Hotel nuansa Hijau dengan pemandangan Metropolitan
Thursday, 04 May 2023 14:45 WIB
Artotel Casa merupakan hotel dengan pemandangan hijau di tengah hiruk pikuknya kota metropolitan Jakarta. Hijau didapat dari tanaman yang tumbuh disekitaran sisi dinding Hotel. Artotel Casa Kuningan memiliki total 46 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar yang tersedia: Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas dalam kamar untuk memastikan pengalaman yang nyaman dan baik bagi para tamunya.
Ketahui Manfaat Working Space Untuk Kebutuhan Meeting Anda! 
Ketahui Manfaat Working Space Untuk Kebutuhan Meeting Anda! 
Wednesday, 23 February 2022 15:47 WIB
Untuk menunjang kelancaran meeting, pastinya kita membutuhkan suasana yang kondusif disertai fasilitas yang dapat mempermudah penyampaian informasi supaya mudah dipahami oleh peserta rapat, sehingga keberjalanan rapat dapat komunikatif dan efektif.
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Thursday, 22 April 2021 01:21 WIB
Kota bogor adalah kota yang sering kali dijadikan sebagai tempat wisata oleh banyak orang. Bagaimana tidak, memiliki udara yang segar dan juga sejuk membuat bogor disukai banyak pengunjung untuk dijadikan tempat wisata. Dari sekian banyak tempat wisata, curug menjadi salah satu destinasi yang digemari banyak masyarakat. Baik masyarakat lokal maupun mancanegara. Memiliki banyak sekali curug, menjadikan bogor dijuluki kota seribu curug. Tak main-main, setiap curugpun memiliki pesona yang pasti memikat hati siapapun yang mengunjunginya. Penasaran dengan keindahannya ? berikut beberapa curug yang paling diminati untuk mengisi liburan :
Sejarah Insiden Hotel Yamato Surabaya
Sejarah Insiden Hotel Yamato Surabaya
Thursday, 25 March 2021 09:27 WIB
Hotel Yamato yang sekarang dikenal dengan nama Hotel Majapahit terletak di Jalan Tunjungan No. 65, Surabaya. Hotel yang berdiri sejak tahun 1910 ini didirikan pada masa penjajahan Belanda dan dibangun oleh Sarkies Bersaudara yang terkenal sebagai perintis jaringan hotel di Asia Tenggara. Pada masa penjajahan Belanda hotel ini bernama Hotel Oranje karena bangunannya yang berwarna jingga. Tujuan didirikannya hotel ini adalah untuk memberikan penghormatan kepada Belanda, hingga pada Perang Dunia II, Hotel Oranje diambil oleh pasukan Jepang dan berubah nama menjadi Hotel Yamato. Pada tahun 1942 sampai 1945 yaitu pada masa penjajahan Jepang di Indonesia, Hotel Yamato berfungsi sebagai markas utama militer Jepang.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?