Wisata Jungle Milk Lembang, Bandung

Wisata Jungle Milk Lembang, Bandung

Jungle Milk adalah kawasan seluas 25 hektar yang berlokasi di dekat Gunung Tangkuban Perahu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan aktifitas camping dan piknik privat serta atraksi wisata lainnya yang berada di tengah hutan. Menurut Astrid owner sekaligus pengelola Jungle Milk, lahan yang saat ini ia gunakan sudah dikelola selama 18 tahun. Awalnya tempat ini merupakan tempat penangkaran kuda dan sapi, lalu pada awal tahun 2021 tempat ini berubah menjadi salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung.
 
Mengusung konsep tempat wisata yang privat, para pengunjung yang ingin ke Jungle Milk harus melakukan reservasi terlebih dahulu minimal H-1 sebelum datang ke tempat ini. Jungle Milk menawarkan berbagai pilihan camping yang bisa anda pilih, yaitu Camping Privat, Camping Mandiri, dan Camping Manja. Untuk camping privat, hanya menerima 65 pengunjung dan 20 tenda perhari. Jika anda ingin membawa perlengkapan camping sendiri, anda bisa memilih camping mandiri dengan tarif harga 125.000 per orang. Sementara apabila anda tidak memiliki peralatan camping sendiri, camping manja sangat cocok untuk anda karena Jungle Milk akan menyediakan segala macam perlengkapan camping dengan tarif 240.000 per orang.
 
Untuk paket piknik, Jungle Milk menyediakan dua pilihan yakni piknik dengan makanan tradisional dan piknik barbekyu. Hal yang menarik adalah makanan anda akan disajikan dengan tema piknik di tengah hutan pinus dengan pemandangan kuda-kuda yang sedang merumput serta dilengkapi dengan fasilitas meja dan kursi yang ditata dengan sangat cantik. Setelah piknik di Jungle Milk, anda bisa menginap di hotel yang ada di Lembang Bandung. Anda bisa menggunakan aplikasi izystay untuk membooking kamar hotel agar liburan anda semakin mudah dan menyenangkan. Anda juga bisa mendapatkan berbagai diskon menarik hanya dengan membooking kamar hotel dengan izystay.
 
Selain camping dan piknik, masih banyak aktifitas lainnya yang bisa anda lakukan di Jungle Milk. Anda bisa merasakan sensasi ngopi di Jungle Bar yaitu sebuah cafe yang berada di tengah hutan sambil menikmati udara sejuk Lembang. Harga makanan dan minuman di Jungle Bar cukup terjangkau yaitu mulai dari 15.000 sampai 40.000 rupiah.
 
Tips untuk anda yang ingin berwisata ke Jungle Milk Lembang adalah jangan lupa untuk membawa baju hangat, menyiapkan jas hujan/payung, membawa power bank, memakai alas kaki yang nyaman, dan tentu saja anda harus selalu menaati protokol kesehatan. Bagi anda yang ingin reservasi untuk camping/piknik di Jungle Milk, anda bisa menghubungi nomor 0821-2684-8242.
 








Other Blog
5 Tips Memilih Meeting Room di Hotel
5 Tips Memilih Meeting Room di Hotel
Tuesday, 09 March 2021 08:37 WIB
Meskipun banyak sekali meeting di era pandemi diadakan secara online terkait protokol kesehatan dan anjuran untuk tidak berkerumun, akan tetapi meeting secara langsung tetap tidak bisa diwakilkan dengan meeting secara online, karena ada beberapa value yang tidak tergantikan.
Supporting Work Productivity
Supporting Work Productivity
Monday, 15 November 2021 09:33 WIB
Everyone who strives to perform well knows the limits of their personal work abilities and restrictions. For some, a win is a win, regardless of how little or much they achieved; if we reach our own standard of success then we will feel successful.  When choosing leisure time, it is preferred to strive for maximal and conducive results as to not deplete your energy to no purpose.  Take a moment to relax and start the beginning of a busy week at IzyStay For Meeting.  We will cater to your personal or your company’s needs with flexible packages, upon your request, and with fantastic supporting facilities at our IzyStay For Meeting.
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Wednesday, 07 April 2021 01:48 WIB
Rancaupas merupakan sebuah bumi perkemahan yang luasnya sekitar 215 hektare dan berada pada ketinggian 1700 mdpl sehingga memiliki suhu udara yang dingin. Kawasan hutan lindung yang dikelola oleh Perhutani ini memang disediakan untuk kegiatan berkemah sekaligus sebagai kawasan wisata. Selain menjadi tempat berkemah, di Rancaupas juga terdapat tempat penangkaran rusa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dan berikut ini adalah tips untuk anda yang ingin berwisata atau berkemah ke Rancaupas, Lembang, Bandung.
Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta
Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta
Friday, 02 February 2024 10:48 WIB
Hotel Bintang 5 The Orient Jakarta, A Royal Hideaway Hotel. Sesuai jargonnya merupakan Hotel yang terletak di Jantung Ibukota tepatnya di Jalan Sudirman, yang mana merupakan pusat Ekonomi dan Komersil.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?