Rekomendasi Hotel dengan Nuansa Jepang versi IzyStay

Rekomendasi Hotel dengan Nuansa Jepang versi IzyStay

Rekomendasi Hotel dengan Nuansa Jepang versi IzyStay
 
Hotel Kuretakeso merupakan hotel dengan nuansa Jepang, yang memiliki banyak fasilitas mulai dari onsen, manga corner, Air Purifier di tiap kamar maupun lobi dan ada juga penyewaan yukata (pakaian tradisional Jepang), ruang meeting, pusat kebugaran, free Wi-Fi di lingkungan hotel, parkiran dan restoran Kuretake Rooftop. Untuk tipe kamar di Kuretakeso terdapat 3 tipe kamar, yaitu deluxe, executive, dan yang paling special Tatami. Di tiap kamar udah disediakan bathtub dan toilet canggih Jepang, untuk kamar tatami desain kamarnya yang paling unik dan kental dengan nuansa jepangnya karena kasurnya berupa matras tebal dan kasur futon ala Jepang. Untuk menu sarapan bervariasi ada Western, asian dan Indonesian food. Belum cukup dengan nuansa Jepangnya, Nah di Hotel ini terdapat fasilitas Onsen / pemandian air panas, tamu harus request terlebih dahulu ke staff hotel karena maksimal hanya 5 orang dan pemakaian selama 30 menit, tamu pun diwajibkan untuk mandi dan keramas dahulu sebelum menikmati Onsen. Gak perlu khawatir karena lokasi Hotel Kuretakeso ini terletak di area Kemang yang super gaul, jadi kalian bisa sambil jalan-jalan di area kemang, ada Lippo mall kemang, McD, dan berbagai restaurant di lingkungan hotel.
 
Alamat : Jl. Bangka Raya No.7 A, RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.
 








Other Blog
Cemilan Pecinta Drama Korea
Cemilan Pecinta Drama Korea
Friday, 29 September 2023 14:11 WIB
Ada yang suka nonton Drakor alias Drama Korea? Lalu ada adegan dimana sang aktor atau aktris sedang memakan Tteokbokki, nah Pasti familiar banget ya dengan makanan kudapan asal korea yang satu ini. Tteokbokki merupakan sejenis kue berbahan beras yang disajikan dengan Gochujang alias saus pasta cabai pedas Korea.
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Keunikan Hotel Salak The Heritage Bogor yang Menjadi Tempat Pertemuan Penting Sejak Jaman Kolonial
Monday, 01 March 2021 02:18 WIB
Kota Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak peristiwa bersejarah sejak masa penjajahan belanda, oleh karena itu kita dapat menemukan gedung berarsitektur belanda dan tentunya memiliki ciri khas yang sangat unik.
HAL-HAL YANG DILAKUKAN SAAT SEDANG KARANTINA MANDIRI DIRUMAH
HAL-HAL YANG DILAKUKAN SAAT SEDANG KARANTINA MANDIRI DIRUMAH
Wednesday, 28 July 2021 15:30 WIB
Tidak semua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 harus dibawa ke rumah sakit. Bagi pasien positif corona yang tidak bergejala atau bergejala ringan, dapat melakukan isolasi mandiri atau karantina di rumah. Namun, saat melaksanakan isolasi mandiri tetap harus memperhatikan sejumlah hal agar tetap aman dan tidak menularkan virus ke anggota keluarga lain di rumah.
Alasan Harus Berwisata ke Kebun Raya Bogor
Alasan Harus Berwisata ke Kebun Raya Bogor
Tuesday, 02 March 2021 02:43 WIB
Kebun Raya Bogor adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Kota Bogor. Selain menjadi tempat wisata, Kebun Raya Bogor juga menjadi pusat penelitian dan pusat konservasi luar kawasan tumbuhan terbesar di Indonesia. Kebun raya yang sudah berusia lebih dari 200 tahun ini, merupakan kebun raya tertua di Asia Tenggara, dan tertua ketiga di dunia.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?