Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi

Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi

Reservasi ruang rapat mungkin menjadi hal yang tabu bagi anda. Anda mungkin bingung harus memulai dari mana. Atau mungkin jika anda yang sudah biasa reservasi ruang rapat masih merasa kuwalahan karena sulit menghubungi orang yang bertanggung jawab dalam reservasi ruang rapat. Selain itu mungkin anda bingung memilih tempat yang tepat sesuai dengan jumlah peserta yang akan menghadiri acara.

Kini anda tidak perlu lagi repot dan pusing untuk reservasi ruang meeting, karna "Izy Stay"  hadir sebagai solusi untuk memudahkan reservasi ruang rapat. Aplikasi "Izy Stay" di lengkapi berbagai fitur - fitur seperti Layout Ruang Rapat, Lokasi Ruang Rapat, Ukuran ruang rapat, Kapasitas Ruang Rapat, Fasilitas yang tersedia dan yang pasti nya Reservasi hingga transaksi ruang rapat sudah jadi satu.

Aplikasi yang di buat oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor ini menjadi sebuah gebrakan baru yang segar. Selain berfungsi sebagai aplikasi untuk ruang meeting, aplikasi ini juga dapat di gunakan sebagai platform OTA atau Online Travel Agent dimana anda dapat reservasi kamar hotel juga.

Anda bisa unduh aplikasi “Izy Stay” melalui smartphone anda di Google Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS. Selain melalui aplikasi, anda juga bisa mengakses “Izy Stay” melalui website resmi di www.izystay.com. Jadi, kini anda tidak perlu khawatir lagi bukan untuk reservasi ruang rapat?. Cukup dengan Izy Stay semua masalah reservasi ruang rapat terselesaikan dengan cepat, tepat dan aman.

 








Other Blog
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
Friday, 24 December 2021 09:14 WIB
Pada dasarnya, meeting digunakan untuk membahas suatu hal atau permasalahan demi kebaikan perusahaan ke depannya. Namun, sayangnya, tidak semua meeting berjalan dengan baik dan malah mengakibatkan pembuangan waktu yang sia-sia.
Rekomendasi Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula di Bogor
Rekomendasi Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula di Bogor
Monday, 05 April 2021 01:23 WIB
Mendaki gunung bisa menjadi sebuah destinasi liburan yang patut untuk dicoba karena memiliki banyak manfaat. Akhir-akhir ini, mendaki gunung kembali menjadi hitz di kalangan anak muda yang ingin menguji rasa adrenalin dan jiwa petualangannya. Bagi anda yang ingin mendaki gunung untuk pertama kali, anda bisa mencoba beberapa rekomendasi gunung yang cocok untuk pendaki pemula di Bogor berikut ini :
Paket lengkap untuk ISOMAN
Paket lengkap untuk ISOMAN
Thursday, 05 August 2021 14:17 WIB
Paket ISOMAN by Izy Stay
5 Hotel Yang Cocok Saat di Bogor Versi Izy Stay
5 Hotel Yang Cocok Saat di Bogor Versi Izy Stay
Tuesday, 28 December 2021 09:26 WIB
Ada begitu banyak pilihan hotel di kota Bogor, mulai dari yang murah hingga yang mewah. Satu hal yang pasti adalah hotel di Bogor kota lokasinya strategis. Anda bisa bepergian dengan mudah ketika menginap di pusat kota Bogor. Akses pun bukan satu-satunya keunggulan hotel di Bogor kota. Beberapa hotel di kota Bogor ini bahkan menyuguhkan pemandangan indah. Jika Anda berencana menghabiskan akhir pekan atau berliburan di kota hujan, coba saja menginap sambil menikmati pemandangan kota Bogor di hotel berikut ini.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?