Paket lengkap untuk ISOMAN

Paket lengkap untuk ISOMAN

Mencari tempat Isolasi Mandiri di masa pandemi saat ini memang lah tidak mudah. Maka dari itu Izy Stay menyediakan paket untuk isolasi mandiri lebih dari 50 hotel di Jabodetabek.

Isolation Package sendiri mulai dari 1.000.000 / malam. Paket ini sudah termasuk dengan Telemedis Konsultasi dokter - Paket Obat Covid-19 - Makan 3x sehari (Makan Pagi, Siang dan malam) - Suplemen , dll. Untuk hotel atau tempat isolasinya sendiri sudah lebih dari 50 tempat di JaBoDeTaBek.  

Anda tidak perlu bingung untuk reservasi hotel isoman. Cukup dengan mengunjungi website resmi kami di www.izystay.com atau download aplikasi resmi kami di smartphone anda yaitu Izy Stay For Meeting. Masukan kata kunci “Hotel Isoman” dan nanti akan muncul beberapa pilihan lokasi isoman terdekat dari lokasi anda.

Cukup mudah bukan ?, semoga kita semua tetap sehat selalu ya








Other Blog
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Thursday, 20 April 2023 10:31 WIB
The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel merupakan hotel mewah bintang 5 dengan sentuhan arsitektural kolonial Belanda. Bangunan Hotel pun masih menempati bangunan kolonial asli.
8 OLEH-OLEH KHAS BANDUNG
8 OLEH-OLEH KHAS BANDUNG
Monday, 19 July 2021 13:51 WIB
Bandung bukan hanya terkenal dengan tempat-tempat wisata atau jalan-jalannya yang unik. Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini juga memiliki beragam buah tangan, terutama makanan, yang juga tidak kalah menariknya. Karena itu, ketika RoomMies pulang berlibur atau mudik karena kost di Bandung,
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : PADJADJARAN HOTEL BOGOR
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : PADJADJARAN HOTEL BOGOR
Saturday, 24 December 2022 15:06 WIB
Padjadjaran Hotel berlokasi ideal di jantung Kota Bogor dan memberikan pemandangan Kota Bogor dan Gunung Salak yang menakjubkan. Lokasi kami yang luar biasa, hanya beberapa langkah dari pusat kawasan kuliner terkenal, kawasan perbelanjaan, dan tempat wisata.
Solusi reservasi ruang rapat dengan mudah dan praktis.
Solusi reservasi ruang rapat dengan mudah dan praktis.
Thursday, 03 June 2021 10:02 WIB
Perkembangan teknologi semakin beragam dan canggih. Berbagai inovasi semakin beragam dari sektor pariwisata, edukasi sampai hiburan. Di era 4.0 ini semua hal rasanya di tuntut untuk menjadi lebih praktis dan cepat. Tak heran kini mulai banyak bermunculan aplikasi - aplikasi yang membantu anda dalam memudahkan kegiatan sehari - hari anda. Salah satu nya produk yang di buat oleh Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor yakni “Izy Stay For Meeting”.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?