Paket lengkap untuk ISOMAN

Paket lengkap untuk ISOMAN

Mencari tempat Isolasi Mandiri di masa pandemi saat ini memang lah tidak mudah. Maka dari itu Izy Stay menyediakan paket untuk isolasi mandiri lebih dari 50 hotel di Jabodetabek.

Isolation Package sendiri mulai dari 1.000.000 / malam. Paket ini sudah termasuk dengan Telemedis Konsultasi dokter - Paket Obat Covid-19 - Makan 3x sehari (Makan Pagi, Siang dan malam) - Suplemen , dll. Untuk hotel atau tempat isolasinya sendiri sudah lebih dari 50 tempat di JaBoDeTaBek.  

Anda tidak perlu bingung untuk reservasi hotel isoman. Cukup dengan mengunjungi website resmi kami di www.izystay.com atau download aplikasi resmi kami di smartphone anda yaitu Izy Stay For Meeting. Masukan kata kunci “Hotel Isoman” dan nanti akan muncul beberapa pilihan lokasi isoman terdekat dari lokasi anda.

Cukup mudah bukan ?, semoga kita semua tetap sehat selalu ya








Blog Lainnya
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
Friday, 24 December 2021 09:14 WIB
Pada dasarnya, meeting digunakan untuk membahas suatu hal atau permasalahan demi kebaikan perusahaan ke depannya. Namun, sayangnya, tidak semua meeting berjalan dengan baik dan malah mengakibatkan pembuangan waktu yang sia-sia.
Asiknya Belajar Surfing di Pantai Batukaras Pangandaran
Asiknya Belajar Surfing di Pantai Batukaras Pangandaran
Friday, 18 October 2019 07:04 WIB
Batukaras adalah salah satu pantai yang terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk bermain surfing dan menjadi salah satu tujuan wisatawan baik asing maupun wisatawan nusantara, Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran  ± 34 km dari Pantai Pangandaran.
5 Tips Menjalani Ibadah Puasa saat Pandemi
5 Tips Menjalani Ibadah Puasa saat Pandemi
Tuesday, 06 April 2021 01:19 WIB
Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Ramadhan 2021. Namun di tahun ini, kita masih akan menjalani bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Dalam menjalani ibadah puasa saat pandemi kita harus lebih berupaya untuk menjaga kesehatan kita agar tetap sehat selama berpuasa. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan selama di Bulan Ramadhan, seperti makan-makanan yang bergizi dan memiliki gaya hidup yang teratur. Anda juga bisa memperhatikan 5 tips menjalani ibadah puasa saat pandemi berikut ini :
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Tuesday, 08 June 2021 10:14 WIB
Kini anda tidak perlu lagi repot reservasi ruang rapat. Cukup melalui "Izy Stay" yuk intip bagaiamana cara reservasi ruang rapat melalui aplikasi "Izy Stay"

Hallo!

Silahkan hubungi kami untuk bantuan melalui Online chat

x
 
Kami memerlukan informasi anda untuk memudahkan kami menghubungi anda.
Nama Lengkap
Phone Number

Hallo, ada yang bisa saya bantu?