5 Hotel Yang Cocok Saat di Bogor Versi Izy Stay

5 Hotel Yang Cocok Saat di Bogor Versi Izy Stay

Ada begitu banyak pilihan hotel di kota Bogor, mulai dari yang murah hingga yang mewah. Satu hal yang pasti adalah hotel di Bogor kota lokasinya strategis. Anda bisa bepergian dengan mudah ketika menginap di pusat kota Bogor.
Akses pun bukan satu-satunya keunggulan hotel di Bogor kota. Beberapa hotel di kota Bogor ini bahkan menyuguhkan pemandangan indah.
Jika Anda berencana menghabiskan akhir pekan atau berliburan di kota hujan, coba saja menginap sambil menikmati pemandangan kota Bogor di hotel berikut ini.

  • Novotel Bogor Golf Resort
    • Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Golf Estate Bogor, Bogor Raya, Jawa Barat. Berlokasi strategis, lokasi Novotel Bogor dengan beberapa tempat menarik seperti Klub Japanada Bogot Raya, Gumati Waterpark, Lippo Plaza Bogor, hingga Mall Botani Square. Hotel ini memiliki berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati seperti spa, pusat kebugaran atau gym, kids club and playground, restoran, kolam renang outdoor, ruang rapat, billiard, lapangan tennis outdoor, bar, area parkir luas dengan valet parking, akses internet gratis, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.Novotel Golf Resort & Convention memiliki beberapa tipe kamar hotel mulai dari tipe standard seharga Rp 818.000 per malam, tipe superior seharga Rp 868.000 per malam, superior garden view seharga Rp 968.000 per malam. Lalu tipe deluxe seharga Rp 1.168.000 per malam dan tipe suite seharga Rp 2.799.000 per malam.
  • Hotel Salak The Heritage
    • Hotel Salak The Heritage merupakan salah satu hotel tertua yang tersisa di Kota Bogor dan dibangun sejak tahun 1856. Hotel tersebut saat ini telah bertransformasi menjadi hotel mewah bintang 4 yang terletak tepat di jantung kota di titik 0 Km kota Bogor. Hal ini menjadikan lokasi hotel strategis dan mudah diakses dari tol Jagorawi maupun Stasiun Bogor dan sarana transportasi lainnya. Terdapat 140 kamar dengan 8 tipe kamar yang mewah dan juga nyaman, mulai dari colonial presidential suite, colonial super executive, colonial executive heritage, salak view, deluxe suite, deluxe, superior, dan juga standard.
  • The 1O1 Surya Kencana
    • Inilah salah satu hotel paling legendaris di kota bogor. Bangunannya yang berwarna putih menjadi pemandangan mencolok di kawasan Suryakencana yang berundak-undak. Nyatanya, tampilan luarnya yang spektakuler pun diimbangi dengan fasilitas dan pelayanan mumpuni. Siapa yang menyangka bahwa tidak jauh dari padatnya lalu lintas angkutan umum dan kegiatan pasar di Suryakencana, terdapat hotel berbintang yang nyaman.
  • Bigland Hotel International and Convention Hall
    • Bigland Hotel International and Convention Hall merupakan penginapan mewah yang berlokasi di jantung Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasi tepatnya berada di dekat Kebun Raya Bogor dan Kampus Institut Pakuan Bogor. Hotel ini memiliki 153 kamar dengan desain yang modern dan jendela kamar yang besar. Selain itu terdapat Ballroom yang mampu menampung 1.000 orang dan dapat digunakan untuk acara-acara besar seperti seminar, pernikahan dan yang lainnya. Dari dalam hotel, pengunjung disuguhkan dengan pemandangan indah berupa Gunung Salak. Sementara di malam hari, mereka juga dapat menikmati keindahan kerlap kerlip lampu Kota Bogor.
  • Amaroossa Royal Hotel Bogor
    • Pemandangan ikonik di atas bisa Anda nikmati di balkon hotel di Bogor kota ini. Hotel ini berada tepat di depan Tugu Kujang dan Lawang Salapan yang menjadi ikon kota Bogor. Di seberangnya ada mall Botani Square Bogor dan sederetan pertokoan dengan berbagai makanan dan oleh-oleh khas Bogor.








Other Blog
Tips Protokol Kesehatan Keluar Rumah Saat Pandemi COVID-19
Tips Protokol Kesehatan Keluar Rumah Saat Pandemi COVID-19
Thursday, 03 February 2022 09:16 WIB
Situasi pandemi COVID-19 yang terjadi telah mengubah beberapa sisi kehidupan kita. Mulai dari lebih giat menjaga kesehatan dan kebersihan diri, menjaga jarak, sampai berkegiatan di luar rumah dengan segala keterbatasan yang ada. Pandemi ini juga membuat kita lebih peduli dengan protokol kesehatan ketika keluar rumah di masa pandemi.Berikut merupakan tips protokol kesahatan agar tetap menjaga prokes saat keluar rumah
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor
Thursday, 22 April 2021 01:21 WIB
Kota bogor adalah kota yang sering kali dijadikan sebagai tempat wisata oleh banyak orang. Bagaimana tidak, memiliki udara yang segar dan juga sejuk membuat bogor disukai banyak pengunjung untuk dijadikan tempat wisata. Dari sekian banyak tempat wisata, curug menjadi salah satu destinasi yang digemari banyak masyarakat. Baik masyarakat lokal maupun mancanegara. Memiliki banyak sekali curug, menjadikan bogor dijuluki kota seribu curug. Tak main-main, setiap curugpun memiliki pesona yang pasti memikat hati siapapun yang mengunjunginya. Penasaran dengan keindahannya ? berikut beberapa curug yang paling diminati untuk mengisi liburan :
Kulineran di Kota Bogor Yuk !
Kulineran di Kota Bogor Yuk !
Wednesday, 02 June 2021 16:43 WIB
Kota Hujan. Siapa yang tidak kenal dengan istilah Kota Hujan, Kota dengan intensitas hujan yang cukup tinggi ini tersimpan berbagai kuliner yang begitu khas. Kota Bogor. Mungkin ketika anda berwisata tujuan selain pergi ke destinasi wisata anda akan mencoba makanan ciri khas kota tersebut. Kali ini Izy Stay akan memberikan beberapa rekomendasi kuliner khas Kota Bogor.
Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021
Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021
Monday, 15 March 2021 07:28 WIB
Khusus untuk kamu yang ingin pergi berlibur dan menginap di Kota Bogor, Izystay memberikan promo diskon 10% menginap di seluruh hotel yang ada di Kota Bogor dengan menggunakan kode promo BogorKuy. Promo BogorKuy ini berlaku hingga 31 Maret 2021.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?