Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor

Destinasi Wisata Curug Yang Hits di Bogor

Kota bogor adalah kota yang sering kali dijadikan sebagai tempat wisata oleh banyak orang. Bagaimana tidak, memiliki udara yang segar dan juga sejuk membuat bogor disukai banyak pengunjung untuk dijadikan tempat wisata. Dari sekian banyak tempat wisata, curug menjadi salah satu destinasi yang digemari banyak masyarakat. Baik masyarakat lokal maupun mancanegara. Memiliki banyak sekali curug, menjadikan bogor dijuluki kota seribu curug. Tak main-main, setiap curugpun memiliki pesona yang pasti memikat hati siapapun yang mengunjunginya. Penasaran dengan keindahannya ?  berikut beberapa curug yang paling diminati untuk mengisi liburan :
 
1. Curug Love

Sesuai dengan namanya yaitu curug love, di balik jernih dan dinginnya air di curug ini, yang membuatnya unik adalah bentuknya. Bagaimana tidak, kalian akan melihat air berbentuk hati yang disebabkan bebatuan yang terbelah dibagian tengaj pada air terjun ini. Tenang saja, saat kalian memutuskan untuk masuk kedalam curug ini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak 10 ribu rupiah untuk satu orang pengunjung. Bagaimana ? sudah tertarik untuk datang ke curug Love ini ?
 
2.Curug Leuwi Cibaliung

Dengan pesona alam yang disajikan memang tidaklah curug biasa, namun siapa sangka, kalau curug ini memang sudah banyak di ketahui oleh banyak orang. Bahkan biasa untuk masuk kedalam curug ini sudah tergolong murah. Jadi buat kalian para penikmat, kalian cukup mengeluarkan kocek sebesar 20ribu Rupiah, kalian sudah bisa menikmati pesona dari curug Leuwi Cibaliung ini. Bagaimana ? tertarik ?
 
3. Curug Seribu

Hadir ditengah-tengah rindangnya pepohonan dan dedaunan, membuat curug seribu nampak seperti berlian tersembunyi ditengah rimbunnya hutan . namun yang menarik perhatian adalah, curug ini sangat dekat dengan kota sehingga aksesnya pun tergolong masih mudah. Banyak sekali dikunjungi orang untuk menikmati air bersih dan jernih, atau sekedar menyegarkan pikiran saja.
 
4. Curug Barong

Memiliki banyak bebatuan yang indah menyebabkan tempat ini banyak disukai oleh banyak orang. Bersih, jernih dan sejuk menjadi hal yang dijanjikan oleh tempat indah ini. Bagaimana tidak, akses untuk menuju tempat ini masih sangat sulit. Perlu tracking selama 45 menit untuk menuju tempat ini. Namun tidak akan dikecewakan oleh pemandangan yang akan kalian dapatkan begitu sampai ditempat tujuan.
 
5. Curug Cikuluwung

Meskipun tergolong masih baru. Pesona alam dari curug ini sudah berhasil memikat hati para pengujungnya, dan sudah banyak direkomendasikan. Selain daripada itu  yang menyebabkan alam ini masih sangat asri adalah akses yang ditempuh masih susah. Sehingga apabila kalian mau menuju tempat ini,kalian perlu berhati-hati karena kalian harus melewati jalan yang cukup curam. Namun keindahan tebing-tebing yang tersusun rapih, membuat para pencinta alam tidak bisa menolak untuk berkunjung ke tempat indah ini.
 
 








Other Blog
Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention
Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention
Thursday, 23 February 2023 15:07 WIB
Salah satu destinasi penginapan yang indah di Jawa Barat. Jauh dari keramaian dan polusi kota besar, namun dekat dengan Bogor dan Puncak dan dapat dituju hanya dengan satu jam berkendara dari Jakarta. Lokasi terletak di jl. Raya Puncak, Gadog, Megamendung. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention merupakan Pullman Resort pertama di Indonesia
Tips Liburan Selama Bulan Ramadhan
Tips Liburan Selama Bulan Ramadhan
Tuesday, 30 March 2021 04:38 WIB
Bulan suci ramadhan akan segera tiba. Banyak orang yang lebih memilih menghabiskan waktu di rumah saja bersama dengan keluarga untuk memanfaatkan momen kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini. Tetapi, pergi liburan bersama dengan keluarga pada saat bulan ramadhan juga hal yang tak kalah menyenangkan. Bagi anda yang ingin pergi berlibur selama bulan ramadhan, anda harus memperhatikan beberapa tips dibawah ini agar puasa dan liburan anda tetap berjalan dengan baik dan lancar.
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Tuesday, 08 June 2021 10:14 WIB
Kini anda tidak perlu lagi repot reservasi ruang rapat. Cukup melalui "Izy Stay" yuk intip bagaiamana cara reservasi ruang rapat melalui aplikasi "Izy Stay"
Resep Tiramisu super lembut
Resep Tiramisu super lembut
Thursday, 24 August 2023 10:24 WIB
Tiramisu merupakan makanan penutup rasa kopi yang berasal dari Italia. Di dalam bahasa Italia, tiramisu sendiri berasal dari kalimat tirami su yang memiliki arti “Pick me up” atau “Pilih aku.”

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?