Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Salah satu destinasi penginapan yang indah di Jawa Barat. Jauh dari hiruk pikuk kota besar, namun dekat dengan Bogor dan Puncak dan dapat dituju hanya dengan satu jam berkendara dari Jakarta. Lokasi terletak di jl. Raya Puncak, Gadog, Megamendung. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention merupakan Pullman Resort pertama di Indonesia, yang dirancang dengan memprioritaskan kenyamanan bagi para tamu. Pilihan yang tepat untuk acara makan malam, istirahat akhir pekan, liburan keluarga, staycation atau honeymoon, meeting maupun acara team building perusahaan, di lingkungan yang terjamin asri.
Para tamu dapat menikmati pesona alam dari berbagai tempat di area Pullman Resort, termasuk dari restoran, bar, kolam renang, ruang pertemuan, pusat kebugaran dan tentu saja dari setiap kamar, suite dan vila yang mewah. Terdapat kamar tipe Deluxe, Executive, Deluxe dengan akses taman, Deluxe dengan akses kolam renang, Suite, Executive Suite, Villa Vimala Studio, Villa 2 atau 3 kamar, dan yang termewah adalah Villa Presidential.
Para tamu dimanjakan dengan pemandangan alam yang luas yang dikelilingi tiga gunung agung di Jawa Barat: Geulis, Pangrango dan Salak. Pullman Resort menghadirkan sejumlah kegiatan untuk menghibur para tamu selama menginap, Di Kawasan Vimala Hills juga memfasilitasi pilihan olahraga dengan trek sepeda dan hiking, termasuk beragam area bermain untuk anak-anak seperti jungle walk, wall climbing dan outbound retreat. Anak-anak dapat berenang di kolam renang dan bermain di Kids Club yang menyuguhkan beragam pilihan buku bacaan, permainan dan aktivitas yang seru. Anggota keluarga dapat mengelilingi Pullman Resort dengan sepeda, menikmati jalan-jalan santai, maupun ikut di sesi yoga baik di lahan terbuka yang hijau atau di dalam Fit Lounge.
Untuk keseruan lebih jauh, ada sejumlah opsi menarik di dekat Pullman Resort loh. Para tamu dapatberkunjung ke Kebun Raya Bogor untuk melihat-lihat flora dan fauna atau merasakan gaya hidup lokal di pasar apung Ah Poong. Untuk yang berbau aktivitas, bisa dirasakan dengan mengunjungi Jungle Land, Jungle Water Adventure dan Taman Safari Indonesia yang berjarak sekitar setengah hingga satu jam berkendara.
 
 








Other Blog
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY
Saturday, 24 July 2021 13:15 WIB
Kota Bandung menjadi salah satu kota tujuan untuk melaksanakan pertemuan karena lokasinya yang di Jawa Barat, dan dapat dikategorikan sebagai tengah-tengah Pulau Jawa dan juga dekat dengan Kota Jakarta.
Asiknya Belajar Surfing di Pantai Batukaras Pangandaran
Asiknya Belajar Surfing di Pantai Batukaras Pangandaran
Friday, 18 October 2019 07:04 WIB
Batukaras adalah salah satu pantai yang terkenal dengan ombaknya yang cocok untuk bermain surfing dan menjadi salah satu tujuan wisatawan baik asing maupun wisatawan nusantara, Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran  ± 34 km dari Pantai Pangandaran.
Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Santika Hotel Bogor
Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Santika Hotel Bogor
Thursday, 09 February 2023 13:35 WIB
Santika Hotel berlokasi strategis di Jl. Raya Pajajaran tepat di Mall terbesar di Kota Bogor, Botani Square,memiliki akses khusus untuk keluar-masuk mall, lalu dekat dengan Taman Botani Bogor, dan Institut Pertanian Bogor.Untuk kamu yang ingin pergi ke Bandara, jangan khawatir karena lokasi Hotel juga berdekatan dengan shelter bus Damri.
Mitos-Mitos Mengenai Puasa
Mitos-Mitos Mengenai Puasa
Thursday, 15 April 2021 01:46 WIB
Menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan merupakan kewajiban untuk umat muslim. Berpuasa tidak hanya untuk beribadah tetapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Sayangnya, banyak sekali informasi mengenai puasa yang belum pasti kebenarannya dan telah menjadi mitos di masyarakat. Dan inilah beberapa mitos tentang puasa yang perlu anda ketahui kebenarannya.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?