5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY

5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY

Kota Bandung menjadi salah satu kota tujuan untuk melaksanakan pertemuan karena lokasinya yang di Jawa Barat, dan dapat dikategorikan sebagai tengah-tengah Pulau Jawa dan juga dekat dengan Kota Jakarta.

Selain karena cuacanya yang banyak disukai, hotel-hotel di Bandung juga telah menyediakan berbagai jenis ruang pertemuan dengan luasan yang bermacam-macam serta fasilitas pendukung yang juga lengkap. Berikut rekomendasi hotel dengan meeting room terbaik di Bandung.

  • Zest Hotel Sukajadi Bandung
Alamat : Jl. Sukajadi No. 16, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung 40162
 No Telephone : (022) 82602060
 
Hotel dengan meeting room di Bandung yang berlokasi di daerah Pasteur ini hanya berjarak 3,5 km dari Bandara Husein Sastranegara (BDO) dan 2,5 km dari Stasiun Bandung. Hotel ini memiliki 8 (delapan) ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 750 orang, atau dapat dibagi menjadi ruangan terpisah untuk seminar dan pertemuan dengan skala yang lebih kecil.
 
Selain itu, Zest Hotel Sukajadi juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung ruang pertemuan, seperti infocus beserta layarnya, air minum, kudapan, notepad beserta alat tulis, bagan balikan, serta koneksi internet dan Wi-Fi di in-room, area publik, serta ruang pertemuan.
  • Crowne Plaza Bandung
Alamat : Jl. Lembong No. 19, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung 40111
No Telephone : (022) 30002500
 
Hotel yang terletak di Jalan Braga, Bandung ini merupakan salah satu hotel dengan fasilitas dan kapasitas ruang pertemuan terbaik di Kota Bandung. Hotel ini memiliki 19 ruang pertemuan berkapasitas 30-192 orang, dengan grand ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang.

Salah satu dari 19 ruang pertemuan yang tersedia itu berada di lantai 23, berupa ruang meeting premium Amethyst Room sebagai ruang pertemuan tertinggi di Kota Bandung. Ruang ini berkapasitas maksimal 100 orang dan dapat dipecah menjadi tiga bagian dengan kapasitas 15-25 orang per bagian dalam U-shape setup.

Semua ruang pertemuan di Crowne Plaza Bandung menyediakan kabel modem, proyektor digital dan LCD, pemutar DVD, podium, mikrofon, lampu sorot, walkie talkie, mic, dinding  ruangan yang dapat disesuaikan, serta perlengkapan tele-conferencing.
  • Padma Hotel Bandung
Alamat : Jl. Rancabentang No. 56-58, Ciumbeuleuit, Kecamatan Cidadap, Bandung 40142
No Telephone : (022) 2030333
 
Hotel Padma terletak di daerah Ciumbeuleuit, Bandung. Hotel ini memiliki 8 ruangan pertemuan dengan masing-masing ruangan memiliki fasilitas yang sama, yaitu setup yang dapat disesuaikan, baik U-shape, ruang kelas, meja oblong, meja bundar, teater, dan dan lainnya.

Setiap ruangan pertemuan memiliki 1 screen, 1 bagan balikan, 1 papan tulis dengan 3 spidol, 2 mic, koneksi Wi-Fi gratis, air minum dan kudapan atau permen, notepad serta alat tulis, serta pilihan morning or afternoon breaks dengan berbagai macam makanan dan kudapan. Ruangan terluas dinamakan The Champaca Terrace yang terletak di lantai 7 dapat mengakomodasi 120 orang dalam pengaturan cocktail atau 96 orang dalam pengaturan meja bundar.
  • Fave Hotel Hypersquare Hotel
Alamat : Jl Pasir Kaliki No 25 - 17 – Bandung
No Telephone : 622287786333
 
Ruangan Burgundy, Maroon, dan Violet dengan luas 105-meter persegi dan kapasitas sampai dengan 100 orang dengan Pengaturan Teater
Ideal untuk pertemuan kecil dan acara sosial
Sound system dan proyektor
  • Fave Hotel Braga
Alamat : Braga City Walk Entertainment Complex Jl. Braga No 99 - 101 Bandung
No Telephone : +62 22 84468222
 
Ruang Pertemuan ukuran Kecil Braga 2  adalah ruang pertemuan ukuran kecil yang berlokasi di lantai 2 dan bisa menampung hingga 15 orang 20-meter persegi Terletak di lantai 2, Pengaturan Classroom untuk 30 orang , Pengaturan U-Shape untuk 15 orang
 
Braga 1 adalah ruang pertemuan ukuran sedang yang bisa menampung hingga 40 orang. 44-meter persegi Terletak di lantai 1, Pengaturan Cocktail untuk 50 orang  Pengaturan Teater untuk 40 orang Pengaturan Banquet untuk 20 orang, Pengaturan Classroom untuk 35 orang Pengaturan U-Shape untuk 30 orang.

Semoga informasi dari kami bermanfaat ya. Anda Tidak perlu lagi repot untuk reservasi ruang rapat. Cukup melalui Izy Stay, satu aplikasi untuk membantu kamu reservasi kamar dan ruang rapat di hotel.
 








Other Blog
Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor
Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor
Friday, 26 February 2021 03:13 WIB
Saat ini coffee shop menjadi salah satu tempat yang sangat menarik bagi masyarakat khususnya para milenials. Selain untuk minum kopi, coffee shop bisa dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas, meeting, bersantai, hingga nongkrong bersama teman-teman.
Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta
Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta
Friday, 02 February 2024 10:48 WIB
Hotel Bintang 5 The Orient Jakarta, A Royal Hideaway Hotel. Sesuai jargonnya merupakan Hotel yang terletak di Jantung Ibukota tepatnya di Jalan Sudirman, yang mana merupakan pusat Ekonomi dan Komersil.
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Tuesday, 27 July 2021 15:19 WIB
Secara bahasa arti isoman adalah isolasi mandiri. Kata ini semakin populer sejak masa pandemi covid-19. Nah, Sekarang kami dari Izy Stay ingin menawarkan paket untuk Isolasi mandiri di Hotel melalui Izy Stay.
Cara Mengelola Keuangan Selama Masa Pandemi
Cara Mengelola Keuangan Selama Masa Pandemi
Tuesday, 08 February 2022 14:28 WIB
Di masa pandemi seperti sekarang ini, Anda harus mengetahui cara mengelola keuangan. Dengan kata lain, Anda juga dituntut untuk pandai mempraktikan cara mengelola keuangan. Pandemi yang membuat berbagai hal menjadi sulit dalam beberapa waktu ke belakang, menuntut kita untuk bisa lebih efektif dalam mengelola keuangan. Jika tidak bisa mengaplikasikan cara mengelola keuangan, hal ini akan berpotensi membuat Anda kesulitan dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Tidak hanya itu, harga dari bahan pokok dan kebutuhan hidup lainnya juga semakin meningkat setiap tahunnya. Oleh sebab itu sangat penting untuk Anda bisa mengaplikasikan cara mengelola keuangan dengan sebaik mungkin. Lantas, bagaimana cara mengelola keuangan yang baik dan benar? Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatur keuangan secara efektif.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?