Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta

Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta

Hotel Bintang 5 The Orient Jakarta, A Royal Hideaway Hotel. Sesuai jargonnya merupakan Hotel yang terletak di Jantung Ibukota tepatnya di Jalan Sudirman, yang mana merupakan pusat Ekonomi dan Komersil. The Orient menawarkan hospitality terbaik dan teramah, kemewahan, dan kenyamanan bagi tamunya. Untuk mendapatkan hiburan di sekitar hotel terdapat banyak pusat perbelanjaan, cafe dan restoran yang kekinian. Jadi tak perlu khawatir apabila tamu ingin berjalan-jalan.

Secara interior dekorasinya The Orient Jakarta terinspirasi oleh gaya Oriental Kuno, yang membuat mata para tamu terpana dengan keindahan serta sentuhan keantikan tradisional material yang digunakan Hotel. Memiliki total 153 kamar yang menampilkan pemandangan Kota Jakarta dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas. Tiap tipe kamarnya didesain secara berbeda dan unik. Khususnya untuk Senderan kasur (headbeds) dikerjakan secara handmade dengan bahan material Batik, dan Pintunya dicat oleh artis lokal.

The Orient Jakarta memiliki dua restoran, yakni Jepang dan Spanyol. Di lantai lima juga memiliki Longue Bar khusus Makanan ringan dan juga Pool Bar sembari berenang dan menyantap makanan ringan. Yang menjadi Primadona dari Hotel ini dan juga menjadi topik di banyak perbincangan kalangan orang di Jakarta, Cafe Cali terletak di lantai 32 merupakan Day Club. Nikmati sensasi angin berhembus, dengan dinding konkret berwarna keabuan seperti kapur. Setiap sisi memiliki sofa bed maupun cabana bagi para tamu untuk bersantai. Menawarkan makanan maupun makanan ringan, serta pilihan menu minuman beralkohol dan non alkohol yang sangat variatif, Tamu pun dapat berenang dan menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan matahari terbenam. Fasilitas kolam renang ada dua, yang pertama ada di  area fitness, dan juga rooftop bar Cafe Cali. Walaupun The Orient menawarkan berbagai macam hiburan, namun juga memiliki ruang meeting, yang mana lokasi strategis SCBD sehingga banyak yang mengadakan meeting di The Orient.
 








Other Blog
 Resort Surgawi Di Pulau Komodo
Resort Surgawi Di Pulau Komodo
Friday, 06 October 2023 15:10 WIB
Ayana Komodo Resort adalah resor bintang 5 pertama dan satu-satunya di Pantai Waecicu yang masih asli di Labuan Bajo. Hanya berjarak satu jam penerbangan dari Bali, masing-masing dari 12 suite dan 189 kamar premium di resor ini menawarkan pemandangan laut luas yang menghadap ke pantai, laut, dan Taman Nasional Komodo.
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Wednesday, 07 April 2021 01:48 WIB
Rancaupas merupakan sebuah bumi perkemahan yang luasnya sekitar 215 hektare dan berada pada ketinggian 1700 mdpl sehingga memiliki suhu udara yang dingin. Kawasan hutan lindung yang dikelola oleh Perhutani ini memang disediakan untuk kegiatan berkemah sekaligus sebagai kawasan wisata. Selain menjadi tempat berkemah, di Rancaupas juga terdapat tempat penangkaran rusa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dan berikut ini adalah tips untuk anda yang ingin berwisata atau berkemah ke Rancaupas, Lembang, Bandung.
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
5 Wisata Edukasi Bandung yang Wajib Dikunjungi, Inspiratif dan Ramah bagi Anak
Wednesday, 09 February 2022 09:23 WIB
Berlibur ke Kota Bandung, bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang berlibur on a budget bersama orang-orang terkasih. Kali ini Izystay akan memberikan destinasi wisata edukasi di Bandung yang patut Anda kunjungi bersama anak-anak. Dari wisata alam, wisata kuliner dan wisata belanja hingga wisata edukasi.
Mengulik kuliner khas Bogor : Toge Goreng Khas Bogor
Mengulik kuliner khas Bogor : Toge Goreng Khas Bogor
Wednesday, 04 August 2021 14:06 WIB
Saat berada di kota Bogor, makanan yang paling enak yang wajib anda coba cicipi adalah Toge Goreng. Makanan ini memang paling banyak di sukai semua masyarakat bogor, karena rasanya yang khas dan enak.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?