Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta

Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta

Hotel Bintang 5 The Orient Jakarta, A Royal Hideaway Hotel. Sesuai jargonnya merupakan Hotel yang terletak di Jantung Ibukota tepatnya di Jalan Sudirman, yang mana merupakan pusat Ekonomi dan Komersil. The Orient menawarkan hospitality terbaik dan teramah, kemewahan, dan kenyamanan bagi tamunya. Untuk mendapatkan hiburan di sekitar hotel terdapat banyak pusat perbelanjaan, cafe dan restoran yang kekinian. Jadi tak perlu khawatir apabila tamu ingin berjalan-jalan.

Secara interior dekorasinya The Orient Jakarta terinspirasi oleh gaya Oriental Kuno, yang membuat mata para tamu terpana dengan keindahan serta sentuhan keantikan tradisional material yang digunakan Hotel. Memiliki total 153 kamar yang menampilkan pemandangan Kota Jakarta dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas. Tiap tipe kamarnya didesain secara berbeda dan unik. Khususnya untuk Senderan kasur (headbeds) dikerjakan secara handmade dengan bahan material Batik, dan Pintunya dicat oleh artis lokal.

The Orient Jakarta memiliki dua restoran, yakni Jepang dan Spanyol. Di lantai lima juga memiliki Longue Bar khusus Makanan ringan dan juga Pool Bar sembari berenang dan menyantap makanan ringan. Yang menjadi Primadona dari Hotel ini dan juga menjadi topik di banyak perbincangan kalangan orang di Jakarta, Cafe Cali terletak di lantai 32 merupakan Day Club. Nikmati sensasi angin berhembus, dengan dinding konkret berwarna keabuan seperti kapur. Setiap sisi memiliki sofa bed maupun cabana bagi para tamu untuk bersantai. Menawarkan makanan maupun makanan ringan, serta pilihan menu minuman beralkohol dan non alkohol yang sangat variatif, Tamu pun dapat berenang dan menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan matahari terbenam. Fasilitas kolam renang ada dua, yang pertama ada di  area fitness, dan juga rooftop bar Cafe Cali. Walaupun The Orient menawarkan berbagai macam hiburan, namun juga memiliki ruang meeting, yang mana lokasi strategis SCBD sehingga banyak yang mengadakan meeting di The Orient.
 








Other Blog
Hotel Meeting Bogor
Hotel Meeting Bogor
Thursday, 14 October 2021 08:33 WIB
Kenapa bogor selalu menjadi destinasi favorit para business people?
Sejarah Insiden Hotel Yamato Surabaya
Sejarah Insiden Hotel Yamato Surabaya
Thursday, 25 March 2021 09:27 WIB
Hotel Yamato yang sekarang dikenal dengan nama Hotel Majapahit terletak di Jalan Tunjungan No. 65, Surabaya. Hotel yang berdiri sejak tahun 1910 ini didirikan pada masa penjajahan Belanda dan dibangun oleh Sarkies Bersaudara yang terkenal sebagai perintis jaringan hotel di Asia Tenggara. Pada masa penjajahan Belanda hotel ini bernama Hotel Oranje karena bangunannya yang berwarna jingga. Tujuan didirikannya hotel ini adalah untuk memberikan penghormatan kepada Belanda, hingga pada Perang Dunia II, Hotel Oranje diambil oleh pasukan Jepang dan berubah nama menjadi Hotel Yamato. Pada tahun 1942 sampai 1945 yaitu pada masa penjajahan Jepang di Indonesia, Hotel Yamato berfungsi sebagai markas utama militer Jepang.
Cafe Kekinian di Bogor Rasa Bali
Cafe Kekinian di Bogor Rasa Bali
Thursday, 05 January 2023 14:36 WIB
Jiwan Bogor baru banget buka akhir Desember 2022 nih teman-teman. Cafe baru ini punya nuansa Bali. Kalau kamu kesini kamu bakal ngerasa lagi di Villa-villa di Bali. Cafe ini terdiri dari dua lantai. Nah, di lantai satu luas banget nih tempatnya, ada Kopi Bar dan tempat duduk di di indoor maupun outdoor, ada galeri seninya juga loh.
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Wednesday, 16 March 2022 16:02 WIB
Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Salah satu alasan Ubud menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan asing dan lokal karena pemandangannya yang mempesona ada banyak sawah, hutan, sungai yang sangat alami. Memberikan nuansa yang sangat berbeda dengan daerah lainnya.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?