Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!

Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!

Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Salah satu alasan Ubud menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan asing dan lokal karena pemandangannya yang mempesona ada banyak sawah, hutan, sungai yang sangat alami. Memberikan nuansa yang sangat berbeda dengan daerah lainnya.
 
Kalau kita mencari kedamaian dan ketenangan, maka Ubud adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, budaya Bali yang kental, ditambah dengan pemandangan alam yang luar biasa, dapat memberikan jeda dari rutinitas sehari-hari yang padat. Bahkan desa ini dikelilingi oleh tanaman-tanaman subur yang memberikan pemandangan nan hijau. Membuat atmosfer pagi dan jalan-jalan sore terasa menyenangkan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wisatawan dari lokal maupun asing yang kemudian menghabiskan waktu berhari-hari di Ubud untuk sekadar melepas penat.
 
Soal kuliner jangan diragukan lagi Ubud juga dikenal sebagai daerah yang memiliki kekayaan kuliner. Sebut saja, Bebek Bengil, Bebek Tepi Sawah, Babi Guling Ibu Oka, atau Naughty Nuri’s, semuanya tersedia di sana. Penduduk sekitar juga terkenal ramah dengan wisatawan loh jadi kamu jangan ragu yaa untuk berbaur bersama warga sekitar sambil melihat kegiatan sehari-hari mereka.
 
Kamu juga mudah mendapatkan penginapan yang afforedable dan sesuai budget kamu, karena Izy Stay punya banyak rekomendasi penginapan yang tentu saja bisa langsung kamu pesan di Izy Stay. Yuk tunggu apa lagi segera kunjungi http://izystay.com/
 








Other Blog
Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur
Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur
Thursday, 29 April 2021 03:47 WIB
Hotel atau tempat menginap adalah salah satu hal penting yang menentukan kenyamanan kita saat sedang berpergian ke luar kot atau hanya untuk berlibur di dalam kota. Jadi, Menentukan jenis kamar yang ideal yang sesuai dengan kebutuhan kamu, sudah seharusnya dipersiapkan dengan baik. Mulai dari jenis, ukuran, bahkan harga Liburan mu bisa jadi berantakan karena kapasitas yang kurang, atau kualitas kamar yang buruk. Maka, kamu perlu untuk mempersiapkan type kamar untuk liburan kamu yang sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Tanpa panjang lebar lagi ini beberapa type kamar yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur.
Kamar Menghadap Samudera Hindia
Kamar Menghadap Samudera Hindia
Thursday, 19 October 2023 14:28 WIB
Discovery Kartika Plaza Hotel adalah The Heritage Hotel bintang 5 berlokasi di tepi laut Indian di jantung Kuta – Bali. Diresmikan pada tahun 1990 dan dibangun di atas lahan seluas 10 hektar dengan konsep terpadu Hotel dan Shopping Mall.
Rekomendasi Hotel di Depok dari Izystay : Margo Hotel
Rekomendasi Hotel di Depok dari Izystay : Margo Hotel
Friday, 08 March 2024 15:19 WIB
Hotel yang merupakan Primadona Kota Depok karena terletak di Lokasi terbaik di Depok yakni  di Jalan Margonda Depok,
7 MENU SAJIAN KHAS IDUL ADHA
7 MENU SAJIAN KHAS IDUL ADHA
Monday, 19 July 2021 14:53 WIB
Merayakan hari raya Idul Adha rasanya tak lengkap jika tak sambil makan aneka sajian tradisional Indonesia yang melimpah ruah bersama keluarga. Hari raya Idul Adha biasanya masyarakat akan mengisi momen ini dengan mmebuat hindangan masakan khas yang berbahan dasar daging sapi dan kambing. Ada beberapa alternatif pilihan yang bisa diolah dan disajikan dari daging sapi dan kambing.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?