Kamar Menghadap Samudera Hindia

Kamar Menghadap Samudera Hindia

Discovery Kartika Plaza Hotel adalah The Heritage Hotel bintang 5  berlokasi di tepi laut Indian di jantung Kuta – Bali. Diresmikan pada tahun 1990 dan dibangun di atas lahan seluas 10 hektar dengan konsep terpadu Hotel dan Shopping Mall.
 
Memiliki 316 kamar dilengkapi dengan perabotan otentik Bali yang elegan, dengan pemandangan taman tropis yang rimbun menghadap Samudera Hindia juga Hotel dengan posisi terbaik untuk menikmati matahari terbenam yang terkenal di Bali.
Discovery Kartika Plaza Hotel memiliki beberapa tipe kamar diantaranya;
 

  1. Deluxe Garden View
  2. Deluxe Pool View
  3. Deluxe Garden Access
  4. Deluxe Ocean View
  5. Grand Deluxe Ocean Front
  6. Junior Suite
  7. Family Suite
  8. Discovery Suite
  9. Presidential Suite
  10. 2 Bedroom Beachfront Villa
 
 
Discovery Kartika Plaza Hotel memiliki 3 restoran, 4 bar, Discovery Spa dan klub kesehatan, klub anak-anak luar ruangan dan dalam ruangan, 5 ruang konferensi termasuk Ballroom dan 3 tempat serbaguna luar ruangan. Sangat lengkap untuk menikmati berbagai macam fasilitas di hotel ini.
 
Terletak di kawasan utama Kuta, dekat dengan berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan Discovery Mall, tempat makan, pusat hiburan, dan 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dan juga apabila memilih bermalam di tipe kamar Grand Deluxe Ocean Front, kamar dilengkapi dengan sofa daybed di teras pribadi yang menghadap ke laut, dan kamar mandi pribadi dengan bathtub. Kamar Grand Deluxe Ocean Front di lantai dasar memiliki tempat berjemur dengan kursi berjemur di luar teras, yang memiliki akses langsung ke taman dan pantai Kuta, merupakan kamar terbaik karena pemandangan dan akses langsung menuju kolam renang dan pantai Kuta.
 
Tunggu apalagi, segera book kamarmu dengan Izystay!
 








Other Blog
Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang Pemerintah
Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang Pemerintah
Wednesday, 31 March 2021 09:11 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy pada hari Jumat (26/3) menyampaikan pernyataan resmi mengenai pelarangan mudik lebaran 2021 yang jatuh pada tanggal 6-17 Mei mendatang. Alasan pelarangan mudik lebaran adalah untuk menghentikan resiko penularan Covid-19 karena adanya mobilitas banyak orang. Kebijakan tersebut juga dibuat berdasarkan arahan dari Presiden Joko Widodo pada tanggal 23 Maret 2021 lalu.
Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur
Type Kamar Hotel Yang Bisa Dipilih Saat Berlibur
Thursday, 29 April 2021 03:47 WIB
Hotel atau tempat menginap adalah salah satu hal penting yang menentukan kenyamanan kita saat sedang berpergian ke luar kot atau hanya untuk berlibur di dalam kota. Jadi, Menentukan jenis kamar yang ideal yang sesuai dengan kebutuhan kamu, sudah seharusnya dipersiapkan dengan baik. Mulai dari jenis, ukuran, bahkan harga Liburan mu bisa jadi berantakan karena kapasitas yang kurang, atau kualitas kamar yang buruk. Maka, kamu perlu untuk mempersiapkan type kamar untuk liburan kamu yang sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Tanpa panjang lebar lagi ini beberapa type kamar yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur.
Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021
Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021
Monday, 15 March 2021 07:28 WIB
Khusus untuk kamu yang ingin pergi berlibur dan menginap di Kota Bogor, Izystay memberikan promo diskon 10% menginap di seluruh hotel yang ada di Kota Bogor dengan menggunakan kode promo BogorKuy. Promo BogorKuy ini berlaku hingga 31 Maret 2021.
Sejarah Insiden Hotel Yamato Surabaya
Sejarah Insiden Hotel Yamato Surabaya
Thursday, 25 March 2021 09:27 WIB
Hotel Yamato yang sekarang dikenal dengan nama Hotel Majapahit terletak di Jalan Tunjungan No. 65, Surabaya. Hotel yang berdiri sejak tahun 1910 ini didirikan pada masa penjajahan Belanda dan dibangun oleh Sarkies Bersaudara yang terkenal sebagai perintis jaringan hotel di Asia Tenggara. Pada masa penjajahan Belanda hotel ini bernama Hotel Oranje karena bangunannya yang berwarna jingga. Tujuan didirikannya hotel ini adalah untuk memberikan penghormatan kepada Belanda, hingga pada Perang Dunia II, Hotel Oranje diambil oleh pasukan Jepang dan berubah nama menjadi Hotel Yamato. Pada tahun 1942 sampai 1945 yaitu pada masa penjajahan Jepang di Indonesia, Hotel Yamato berfungsi sebagai markas utama militer Jepang.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?