Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021

Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021

Kota Bogor adalah salah satu kota di Indonesia yang sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama teman ataupun keluarga. Kota yang dianugerahi pemandangan alam yang indah ini juga sering digunakan oleh Presiden sebagai tempat menyambut tamu penting kenegaraan yang hadir ke Indonesia.

Selain itu, Kota Bogor juga memiliki banyak pilihan hotel yang nyaman dan bagus dengan layanan serta fasilitas yang lengkap sehingga menjadikan Kota Bogor semakin menarik hati para wisatawan yang hendak pergi berlibur atau melakukan kegiatan bisnis di kota hujan ini.

Agar liburan/perjalanan kamu menjadi lebih mudah, kamu dapat mendownload dan menggunakan aplikasi izystay karena aplikasi ini memudahkan kamu untuk melakukan pemesanan kamar hotel dan meeting room. Tidak hanya itu, melalui izystay kamu juga bisa mencari tahu rekomendasi tempat-tempat wisata yang lagi hitz di Indonesia khususnya di Kota Bogor.

Khusus untuk kamu yang ingin pergi berlibur dan menginap di Kota Bogor, Izystay memberikan promo diskon 10% menginap di seluruh hotel yang ada di Kota Bogor dengan menggunakan kode promo BogorKuy. Promo BogorKuy ini berlaku hingga 31 Maret 2021. So tunggu apalagi, yuk download aplikasi izystay sekarang juga di appstore/playstore dan nikmati promo-promo menarik dari izystay agar liburan kamu semakin menyenangkan.








Other Blog
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Wednesday, 07 April 2021 01:48 WIB
Rancaupas merupakan sebuah bumi perkemahan yang luasnya sekitar 215 hektare dan berada pada ketinggian 1700 mdpl sehingga memiliki suhu udara yang dingin. Kawasan hutan lindung yang dikelola oleh Perhutani ini memang disediakan untuk kegiatan berkemah sekaligus sebagai kawasan wisata. Selain menjadi tempat berkemah, di Rancaupas juga terdapat tempat penangkaran rusa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dan berikut ini adalah tips untuk anda yang ingin berwisata atau berkemah ke Rancaupas, Lembang, Bandung.
Resep Soto Betawi
Resep Soto Betawi
Friday, 21 July 2023 14:39 WIB
Soto Betawi merupakan soto khas DKI Jakarta yang disajikan dengan kuah santan. Soto gurih dengan kuah santan ini berisi daging sap, jeroan sapi dan organ sapi lainnya, seperti mata sapi, dan hati. Penyajian soto betawi biasanya ditambahkan dengan tomat, seledri, bawang goreng, dan emping. Dimakan panas dengan nasi hangat, sambal, jeruk nipis dan acar, soto ini pun semakin sedap disantap. Siapapun amat menyukai masakan ini, cocok untuk pecinta makanan berkuah yang gurih.
GEMPA 4.4 M GUNCANG NAGAN RAYA ACEH
GEMPA 4.4 M GUNCANG NAGAN RAYA ACEH
Thursday, 22 July 2021 13:25 WIB
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat Kabupaten Nagan Raya, Aceh untuk berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya gempa susulan. Imbauan itu menyusul terjadinya gempa dengan Magnitudo 4,4, Rabu (21/7/2021) pukul 16.10 WIB.
Acara Table Top IHSC di Kemang
Acara Table Top IHSC di Kemang
Thursday, 22 June 2023 14:01 WIB
Jakarta, 19 Juni 2023 – IzyStay For Meeting menghadiri undangan event Booker Gathering yang diselenggarakan oleh Indonesian Hotel Sales Community (IHSC) yang bertempat di Hotel Park Regis Arion, Kemang Jakarta Selatan. Gathering dihadiri oleh Hotel dari beberapa daerah di penjuru Indonesia seperti Bali, Jember, Malang, Jogja, dan Padang. Turut serta mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, EO, dan Travel Agent.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?