Acara Table Top IHSC di Kemang

Acara Table Top IHSC di Kemang

Jakarta, 19 Juni 2023  –  IzyStay For Meeting menghadiri undangan event Booker Gathering yang diselenggarakan oleh Indonesian Hotel Sales Community (IHSC) yang bertempat di Hotel Park Regis Arion, Kemang Jakarta Selatan. Gathering dihadiri oleh Hotel dari beberapa daerah di penjuru Indonesia seperti Bali, Jember, Malang, Jogja, dan Padang. Turut serta mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, EO, dan Travel Agent.

Booker Gathering berlangsung lancar antara para undangan dan Sales hotel dalam mendiskusikan dan memperkenalkan properti masing-masing. Table Top berlangsung selama 10 menit untuk tiap unitnya, setelah 10 menit berlalu maka MC akan segera menghitung mundur dari 10 untuk segera mempersilakan para undangan berpindah ke meja lainnya. Acara ini diharapkan mampu membantu hotel dan para undangan seperti Kementerian dan EO untuk saling membantu terkait kebutuhan kamar dan paket meeting maupun Perjadin di tiap unit hotel.
 
Tak hanya itu pihak penyelenggara (IHSC) turut memberikan door prize berupa uang tunai, alat elektronik, dan Voucher hotel bagi yang nomor pendafataran pesertanya disebut. Hidangan lezat pun turut disajikan oleh tim Kitchen dari Hotel Park Regis Arion jelang makan siang untuk para tamu undangan.








Other Blog
Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor
Rekomendasi Coffee Shop Paling Instagramable di Bogor
Friday, 26 February 2021 03:13 WIB
Saat ini coffee shop menjadi salah satu tempat yang sangat menarik bagi masyarakat khususnya para milenials. Selain untuk minum kopi, coffee shop bisa dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas, meeting, bersantai, hingga nongkrong bersama teman-teman.
Wisata Pantai di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Orang Terkasih
Wisata Pantai di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Orang Terkasih
Friday, 18 October 2019 07:24 WIB
Wisata pantai Jogja merupakan salah satu destinasi utama bila berkunjung ke Yogyakarta. Terletak di pantai selatan pulau jawa membuat Jogja memiliki begitu banyak pantai indah yang tidak kalah dengan destinasi wisata pantai lainnya, seperti Bali.
Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor
Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor
Friday, 26 February 2021 06:36 WIB
Puncak Bogor adalah destinasi wisata favorit yang selalu dikunjungi masyarakat pada akhir pekan. Alasan masyarakat sangat menyukai berwisata ke daerah puncak adalah karena udara yang sejuk dan pemadangannya yang asri. Destinisasi wisata yang biasa dikunjungi adalah Agrowisata Gunung Mas yang memiliki lahan perkebunan teh sangat luas dan fasilitas yang sangat menarik bagi para wisatawan.
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Wednesday, 16 March 2022 16:02 WIB
Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Salah satu alasan Ubud menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan asing dan lokal karena pemandangannya yang mempesona ada banyak sawah, hutan, sungai yang sangat alami. Memberikan nuansa yang sangat berbeda dengan daerah lainnya.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?