Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor

Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor

Puncak Bogor adalah destinasi wisata favorit yang selalu dikunjungi masyarakat pada akhir pekan. Alasan masyarakat sangat menyukai berwisata ke daerah puncak adalah karena udara yang sejuk dan pemadangannya yang asri. Destinisasi wisata yang biasa dikunjungi adalah Agrowisata Gunung Mas yang memiliki lahan perkebunan teh sangat luas dan fasilitas yang sangat menarik bagi para wisatawan.

Agrowisata Gunung Mas atau biasa disebut Gunung Mas Agro Tourism berada di ketinggian 800-1.200 meter di atas permukaan laut, sehingga suhu udaranya dingin. Agrowisata ini juga menyediakan berbagai ragam wisata salah satunya adalah berkuda.

Selain menyenangkan, berkuda juga dapat melatih kekuatan otot kaki, area abdomen, bahu, dan otot punggung. Hal tersebut terjadi karena tubuh harus berada di posisi tegak saat menaiki punggung kuda dan anda harus menggerakkan tubuh mengikuti irama kuda yang dinaiki. Di Agrowisata Gunung Mas anda dapat menunggangi kuda sumbawa selama 60-120 menit sambil mengelilingi indahnya perkebunan teh disana.

Pengelola menawarkan beberapa rute dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000 rupiah. Jika anda ingin mencoba berkuda di tempat ini, gunakalah baju hangat dan sepatu yang nyaman. Anda juga tidak perlu khawatir, karena selama masa pandemi, Agrowisata Gunung Mas tetap melalukan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah agar liburan anda tetap sehat dan aman.
 








Other Blog
8 OLEH-OLEH KHAS BANDUNG
8 OLEH-OLEH KHAS BANDUNG
Monday, 19 July 2021 13:51 WIB
Bandung bukan hanya terkenal dengan tempat-tempat wisata atau jalan-jalannya yang unik. Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini juga memiliki beragam buah tangan, terutama makanan, yang juga tidak kalah menariknya. Karena itu, ketika RoomMies pulang berlibur atau mudik karena kost di Bandung,
Rekomendasi 3 Rooftop Bars di Jakarta
Rekomendasi 3 Rooftop Bars di Jakarta
Thursday, 30 November 2023 14:38 WIB
Kepingin minum dan makan santai di atas Rooftop dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan tentunya Sunset indah di Ibukota? Berikut rekomendasi Rooftop di Jakarta dari Izystay!
Tipe-Tipe Ruang Meeting
Tipe-Tipe Ruang Meeting
Friday, 30 April 2021 01:25 WIB
Urusan kantor sering kali menjadi urusan yang sangat mendesak, tidak hanya tugas yang kerap kali datamng silih berganti, namun juga akan banyaknya jadwal meeting yang kerap kali dadakan. Hasilnya saat kamu sedang mengadakan meeting tentunya harus menyiapkan ruang meeting mu dan tentu saja hal itu akan sangatmerepotkan. Tipe ruangan meeting pun beragam jenisnya. Apakah kamu sudah engetahui itu ? jangan sampai hanya karena salah memilih jenis ruangan meeting, meeting kamu malah jadi berantakan. Tentu kamu tidak akan mau meusak hal penting tersebut. Untuk itu kamu perlu mengetahui beberapa ruang meeting yang tepat untuk menjadi pilihan kamu saat hendak mengadakan meeting. Berikut tipe - tipe ruang meeting yang bisa kamu jadikan pilihan untuk moment meeting terbaikmu :
Hotel Estetik di Jogja
Hotel Estetik di Jogja
Thursday, 15 February 2024 15:04 WIB
Mau berlibur ke Jogja sembari nginep di penginapan yang cocok untuk kaum narsis alias hobi foto-foto? Yuk kita kunjungi Yats Colony

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?