Rekomendasi 3 Rooftop Bars di Jakarta

Rekomendasi 3 Rooftop Bars di Jakarta

Kepingin minum dan makan santai di atas Rooftop dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan tentunya Sunset indah di Ibukota? Berikut rekomendasi Rooftop di Jakarta dari Izystay!
 
 
Skye Bar & Restoran
 
SKYE adalah bar dan restoran rooftop di jantung kota Jakarta, terletak di lantai 56 Menara BCA Thamrin Jakarta Pusat, berlokasi sekitar 230 meter di atas udara.
 
Pada konsep gaya hidup kontemporer ini Anda mendapatkan pemandangan 360° yang benar-benar menakjubkan ke arah cakrawala kota dan sekitarnya. Salah satu pemandangan terbaik yang ditawarkan salah satu rooftop bar di Jakarta.
 
Rooftop memiliki suasana restoran yang elegan nan terasa hidup dan luas serta beberapa area lounge yang berbeda, baik di dalam maupun luar ruangan, di mana teras alfresco dilengkapi dengan kolam renang tanpa batas di puncak gedung yang berkilauan.
 
Di sini Anda dapat menikmati menu yang berfokus pada masakan berbau smoky atau berasap dan kesegaran, termasuk potongan utama daging segar, dipanggang dan diasapi hingga masak sempurna. Makanannya dilengkapi dengan pilihan anggur berkualitas, serta koktail khas dan klasik.
 
 
Buka mulai dari pukul 17.000 hingga 01.00, ini adalah oasis pemandangan setinggi langit untuk suasana santai di sore hari, dan kemudian di malam hari dan akhir pekan suasananya lebih semarak dan lebih banyak pengunjung. Ada juga acara mingguan, mulai dari RNB Jumat malam hingga malam disko Minggu.
 
Suasana di SKYE canggih dan trendi. Dan mewah, sehingga harganya lebih mahal, tetapi sangat worth it untuk dicoba. Kisaran harga di atas Rp 200.000,- per orang.
 
 
Henshin
 
 
Henshin merupakan Bar & lounge rooftop tertinggi di Indonesia, menyajikan masakan Nikkei & pemandangan menakjubkan.
The Westin Hotel Jakarta yang fantastis memiliki 20 lantai teratas di Menara Gama setinggi 304 meter di area Setiabudi, Kuningan Jakarta Selatan. Di bagian paling atas, dari lantai 67-69, Anda akan menemukan bar, restoran, dan lounge rooftop Henshin yang sama fantastisnya.
 
Roof bar multi-level dan multi-dimensi ini adalah yang tertinggi di Indonesia, dan pemandangan 360° Jakarta yang menakjubkan
 
Tidak hanya tinggi, tetapi juga sangat stylish dan mewah, dikelilingi dengan lampu-lampu LED berganti warna - warni tiap beberapa saat. Henshin Jakarta terbagi menjadi rooftop bar and lounge, Nikkei dining, dan private dining room.
 
Restoran rooftop dalam ruangan dilengkapi dengan jendela panorama dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke pemandangan, dan di sini Anda dapat menikmati masakan Nikkei yang otentik dan lezat, yang merupakan kombinasi tradisi kuliner mix Peru dan Jepang.
 
Area bar dan lounge terletak di atas sky bar dalam ruangan yang luas, dan teras luar ruangan yang lebih kecil namun lebih dramatis. Duduklah di salah satu sofa lounge atau di bar rooftop terbuka, dan Anda dapat menikmati pemandangan cakrawala selama berjam-jam.
 
Sama seperti restoran, rooftop bar menawarkan koktail mixology kreatif dengan pengaruh Peruvian dan Jepang. Dilengkapi dengan hidangan klasik, tersedia juga berbagai macam anggur berkualitas, sake, dan makanan ringan bar yang lezat.
 
Kunjungi restoran rooftop Henshin untuk makan malam penuh gaya dan lezat dengan pemandangan, atau brunch di hari Minggu. Atau pergilah ke Rooftop bar untuk menikmati suasana lounge malam yang menakjubkan, koktail unik yang terinspirasi Nikkei, makanan ringan, dan musik khas dari DJ hotel.
 
Dibuka pada tahun 2017, Henshin telah menjadi hot-spot hiburan malam di Jakarta. Jadi untuk makan siang dan makan malam di restoran sangat disarankan untuk melakukan reservasi. Jam buka Henshin mulai dari pukul 17.00 - 23.00.
Kisaran harga diatas Rp 200.000,- per orang.
 
Bart Artotel
 
Bart (Bar at the Rooftop) adalah rooftop bar Jakarta yang terletak di lantai 7 hotel Artotel Thamrin  Jakarta Pusat yang keren dan dibalut dengan karya seni berupa mural (grafiti) di dinding bagian luar Hotel. Rooftop cafe Bart memiliki dekorasi yang sederhana dan canggih, dengan sebagian besar warna hitam dan putih di sofa lounge dan kursi bar.
Dari atas bar Anda bisa menikmati pemandangan luar biasa diicakrawala kota, ke arah Thamrin, Sudirman, dan Rasuna Said.
Sedikit lebih sepi dan lebih tenang dibandingkan dengan rooftop lainnya yang terletak di pusat kota, Bart adalah rooftop lounge Jakarta yang sempurna untuk sekadar bersantai bersama beberapa teman sambil minum, menikmati angin sepoi - sepoi dan pemandangan langit nan indah di malam hari maupun saat sunset.
Bart menyajikan berbagai macam minuman dan beberapa makanan ringan yang lezat. Di sini Anda menemukan segalanya mulai dari koktail khas dan pilihan anggur yang nikmat, hingga sangria, minuman beralkohol premium, dan jus segar. Dilengkapi dengan gigitan, menu ini cocok untuk tamasya yang lebih sederhana.
Terkadang bar rooftop juga mengadakan malam bertema dan pertunjukan band live, sehingga memberikan suasana yang lebih semarak. Jam buka Bart Artotel Rooftop mulai pukul 17.00 - 01.00.
Kisaran harga sekitar Rp 100.000 - 250.000,- per orang.
 








Other Blog
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Reservasi Ruang Rapat Cukup Melalui Aplikasi
Tuesday, 08 June 2021 10:14 WIB
Kini anda tidak perlu lagi repot reservasi ruang rapat. Cukup melalui "Izy Stay" yuk intip bagaiamana cara reservasi ruang rapat melalui aplikasi "Izy Stay"
8 DESTINASI LIBURAN FAVORIT ALA NIA RAMADHANI & KELUARGA
8 DESTINASI LIBURAN FAVORIT ALA NIA RAMADHANI & KELUARGA
Wednesday, 14 July 2021 13:52 WIB
Siapa yang tidak tau Nia Ramadhani? Pesohor tanah air ini cukup sering melakukan liburan bersama keluarganya. Yuk intip beberapa inspirasi destinasi wisata ala Nia Ramadhani dan Keluarga.
Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor
Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor
Friday, 26 February 2021 06:36 WIB
Puncak Bogor adalah destinasi wisata favorit yang selalu dikunjungi masyarakat pada akhir pekan. Alasan masyarakat sangat menyukai berwisata ke daerah puncak adalah karena udara yang sejuk dan pemadangannya yang asri. Destinisasi wisata yang biasa dikunjungi adalah Agrowisata Gunung Mas yang memiliki lahan perkebunan teh sangat luas dan fasilitas yang sangat menarik bagi para wisatawan.
3 Resep Makanan Tinggi Protein Gak Bikin Kantong Bolong
3 Resep Makanan Tinggi Protein Gak Bikin Kantong Bolong
Thursday, 22 February 2024 11:13 WIB
Mau masak makanan tinggi protein yang murah meriah? Yuk kita simak resepnya.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?