Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor

Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor

Puncak Bogor adalah destinasi wisata favorit yang selalu dikunjungi masyarakat pada akhir pekan. Alasan masyarakat sangat menyukai berwisata ke daerah puncak adalah karena udara yang sejuk dan pemadangannya yang asri. Destinisasi wisata yang biasa dikunjungi adalah Agrowisata Gunung Mas yang memiliki lahan perkebunan teh sangat luas dan fasilitas yang sangat menarik bagi para wisatawan.

Agrowisata Gunung Mas atau biasa disebut Gunung Mas Agro Tourism berada di ketinggian 800-1.200 meter di atas permukaan laut, sehingga suhu udaranya dingin. Agrowisata ini juga menyediakan berbagai ragam wisata salah satunya adalah berkuda.

Selain menyenangkan, berkuda juga dapat melatih kekuatan otot kaki, area abdomen, bahu, dan otot punggung. Hal tersebut terjadi karena tubuh harus berada di posisi tegak saat menaiki punggung kuda dan anda harus menggerakkan tubuh mengikuti irama kuda yang dinaiki. Di Agrowisata Gunung Mas anda dapat menunggangi kuda sumbawa selama 60-120 menit sambil mengelilingi indahnya perkebunan teh disana.

Pengelola menawarkan beberapa rute dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 100.000 rupiah. Jika anda ingin mencoba berkuda di tempat ini, gunakalah baju hangat dan sepatu yang nyaman. Anda juga tidak perlu khawatir, karena selama masa pandemi, Agrowisata Gunung Mas tetap melalukan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah agar liburan anda tetap sehat dan aman.
 








Other Blog
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
Friday, 24 December 2021 09:14 WIB
Pada dasarnya, meeting digunakan untuk membahas suatu hal atau permasalahan demi kebaikan perusahaan ke depannya. Namun, sayangnya, tidak semua meeting berjalan dengan baik dan malah mengakibatkan pembuangan waktu yang sia-sia.
Jokowi Ajak Rider MotoGP  Ke Istana Presiden
Jokowi Ajak Rider MotoGP Ke Istana Presiden
Thursday, 17 March 2022 09:40 WIB
Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah pembalap MotoGP 2022 ke Istana Presiden untuk berdiskusi dan memberikan semangat kepada para pembalap dalam perhetalatan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.
Cromboloni : dessert hits yang bikin orang rela antre berjam-jam!
Cromboloni : dessert hits yang bikin orang rela antre berjam-jam!
Friday, 05 January 2024 15:41 WIB
Kudapan yang sangat dicari-cari dan dinanti-nanti dan orang-orang rela antre berjam-jam di beberapa cafe di Jabodetabek. Daripada meng-antre berjam-jam yuk kita coba bikin sendiri dengan bahan-bahan sederhana dan ekonomis.
User Gathering IzyStay Kali Kedua di 2023
User Gathering IzyStay Kali Kedua di 2023
Friday, 26 May 2023 09:46 WIB
Jakarta, 25 Mei 2023 – IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali kedua di tahun 2023 berlokasi di Cerita Rasa Ampera Jakarta Selatan, Gathering dihadiri oleh Tim Meeting Consultant dan Manajemen IzyStay serta turut mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, Hotel Mitra dan IzyStay Business Partner (IBP).

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?