User Gathering IzyStay Kali Kedua di 2023

User Gathering IzyStay Kali Kedua di 2023

Jakarta, 25 Mei 2023  –  IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali kedua di tahun 2023 berlokasi di Cerita Rasa Ampera Jakarta Selatan, Gathering dihadiri oleh Tim Meeting Consultant dan Manajemen IzyStay serta turut mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, Hotel Mitra dan IzyStay Business Partner (IBP).

Gathering dibuka oleh Pak Wiwik Suprapto selaku Corporate General Manager dengan pembacaan do’a, kemudian sambutan dari Business Development Manager, Ibu Cindy Posumah, dan disambung oleh Director, Ibu Juke Sjukriana untuk memberikan sambutan.

Gathering berlangsung akrab dan santai antara User dan Meeting Consultant (MC) IzyStay dalam mendiskusikan Event untuk Semester kedua dari para User. IzyStay akan berkontribusi dalam membantu menyelenggarakan Event maupun Perjadin, dengan 1700 Hotel di seluruh Indonesia. Para Meeting Consultants (MC) siap membantu User dalam mewujudkan terselenggaranya acara dengan baik dan lancar, sesuai dengan slogan IzyStay yakni “Make Meeting Easy”.

Adapun User Gathering diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara IzyStay dengan User maupun Hotel Mitra. Serta diharapkan mampu memberikan kebutuhan dari Event & Perjadin di Semster kedua dari Calendar Event 2023 dari masing-masing User.
 








Other Blog
Sandwich Buah ala Jepang
Sandwich Buah ala Jepang
Thursday, 23 November 2023 13:38 WIB
Sandwich Buah ala Jepang cocok banget buat kamu pecinta makanan manis dan buah-buahan, Cara buatnya sangat mudah kalian tidak perlu menyalakan kompor. Berikut cara pembuatannya dan bahan apa saja yang harus disediakan.
GEMPA 4.4 M GUNCANG NAGAN RAYA ACEH
GEMPA 4.4 M GUNCANG NAGAN RAYA ACEH
Thursday, 22 July 2021 13:25 WIB
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat Kabupaten Nagan Raya, Aceh untuk berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya gempa susulan. Imbauan itu menyusul terjadinya gempa dengan Magnitudo 4,4, Rabu (21/7/2021) pukul 16.10 WIB.
Hotel Meeting Bogor
Hotel Meeting Bogor
Thursday, 14 October 2021 08:33 WIB
Kenapa bogor selalu menjadi destinasi favorit para business people?
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Friday, 18 October 2019 07:22 WIB
Kabupaten Pangandaran merupakan sebuah kabupaten yang terkenal dengan tempat wisatanya, diantaranya wisata pantai yang menjadi tujuan wisata paling utama, salah satunya ada Pantai Madasari yang berada di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?