Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari

Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari

Kabupaten Pangandaran merupakan sebuah kabupaten yang terkenal dengan tempat wisatanya, diantaranya wisata pantai yang menjadi tujuan wisata paling utama, salah satunya ada Pantai Madasari yang berada di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Pantai Madasari mempunyai  keindahan tersendiri , yaitu dengan  adanya batu karang yang berada ditengah laut memberikan keindahan yang luar biasa dan membuat para wisatawan yang datang ke Objek Wisata tersebut banyak yang mengabadikan moment-momentnya.


Untuk bisa menuju ke Pantai Madasari bisa menempuh perjalanan kurang lebih sekitar satu setengah jam dari Pantai Pangandaran ke arah barat dengan menggunakan Kendaraan motor atau mobil, setelah sampai lokasi anda akan disuguhkan pemandangan laut yang sangat indah dan mempesona.








Other Blog
Hotel Terbaru di Depok
Hotel Terbaru di Depok
Friday, 03 May 2024 15:25 WIB
Siapa yang tidak kenal Depok, Kota yang satu ini terkenal dengan sebutan “Cyber City”, dan menjadi pusat aktivitas niaga dan perkantoran pemerintahan kota Depok
Paket lengkap untuk ISOMAN
Paket lengkap untuk ISOMAN
Thursday, 05 August 2021 14:17 WIB
Paket ISOMAN by Izy Stay
TERUNGKAP FAKTA SEBENERNYA TENTANG INFORMASI SPBU PERTAMINA TUTUP SELAMA 6 HARI
TERUNGKAP FAKTA SEBENERNYA TENTANG INFORMASI SPBU PERTAMINA TUTUP SELAMA 6 HARI
Wednesday, 14 July 2021 14:16 WIB
Fakta sebenarnya tentang informasi SPBU Pertamina tutup untuk 6 hari. Baru-baru ini ramai berita soal penutupan SPBU Pertamina sementara pada 12-17 Juli 2021. Berita ini soal penutupan SPBU Pertamina sementara ini beredar luas di media sosial. Mengutip dari postingan di akun resmi Facebook Pertamina RJBT, bisa dipastikan berita yang beredar ini adalah (HOAX)alias tidak benar
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
Friday, 24 December 2021 09:14 WIB
Pada dasarnya, meeting digunakan untuk membahas suatu hal atau permasalahan demi kebaikan perusahaan ke depannya. Namun, sayangnya, tidak semua meeting berjalan dengan baik dan malah mengakibatkan pembuangan waktu yang sia-sia.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?