TERUNGKAP FAKTA SEBENERNYA TENTANG INFORMASI SPBU PERTAMINA TUTUP SELAMA 6 HARI

TERUNGKAP FAKTA SEBENERNYA TENTANG INFORMASI SPBU PERTAMINA TUTUP SELAMA 6 HARI

Fakta sebenarnya tentang informasi SPBU Pertamina tutup untuk 6 hari. Baru-baru ini ramai berita soal penutupan SPBU Pertamina sementara pada 12-17 Juli 2021.
Berita ini soal penutupan SPBU Pertamina sementara ini beredar luas di media sosial. Mengutip dari postingan di akun resmi Facebook Pertamina RJBT, bisa dipastikan berita yang beredar ini adalah (HOAX)alias tidak benar
 
Seluruh SPBU, Pertashop, agen LPG, Fuel Terminal dan Integrated Terminal beroperasi dengan normal selama PPKM Darurat. Hal ini dikarenakan sesuai ketetapan pemerintah yang menjelaskan pelayanan energi merupakan kategori kritikal. Stok BBM dan LPG pun dipastikan aman dan mencukupi
 
Sebagai bentuk dukungan memutus penyebaran covid, seluruh fasilitas dan sarana operasi Pertamina dipastikan mematuhi Protokol kesehatan yang berlaku
 








Other Blog
INDEPEDENCE DAY PROMO BY IZY STAY
INDEPEDENCE DAY PROMO BY IZY STAY
Tuesday, 03 August 2021 13:38 WIB
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Izy Stay menghadirkan promo discount 17% untuk setiap Reservasi Meeting Room & Hotel Rooms .
CARA MENGETAHUI SATURASI OKSIGEN NORMAL PADA tTUBUH
CARA MENGETAHUI SATURASI OKSIGEN NORMAL PADA tTUBUH
Friday, 23 July 2021 16:18 WIB
Saturasi oksigen adalah salah satu hal yang perlu dipantau. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui besarnya kadar oksigen dalam jaringan dan organ.
Rekomendasi Lokasi Rapat di Kota Bogor.
Rekomendasi Lokasi Rapat di Kota Bogor.
Monday, 07 June 2021 11:45 WIB
Bagi sebagian orang lokasi rapat mungkin menjadi hal utama yang di tentukan sebelum melakukan rapat. Pastinya hal tersebut sangat berpengaruh dari berbagai aspek. Kali ini “Izy Stay” ingin memberikan beberapa lokasi rapat di Kota Bogor yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk lokasi rapat anda.
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Wednesday, 16 March 2022 16:02 WIB
Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Salah satu alasan Ubud menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan asing dan lokal karena pemandangannya yang mempesona ada banyak sawah, hutan, sungai yang sangat alami. Memberikan nuansa yang sangat berbeda dengan daerah lainnya.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?