INDEPEDENCE DAY PROMO BY IZY STAY

INDEPEDENCE DAY PROMO BY IZY STAY

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Izy Stay menghadirkan promo discount 17% untuk setiap Reservasi Meeting Room & Hotel Rooms .

Indepedence Day Promo bisa Anda dapatkan dengan cara memasukan Promo code : ”76TahunIndonesiaku” , Promo Reservasi berlaku dari tanggal 1 Agustus Hingga 31 Agustus 2021

Untuk menikmati reservasi promo Indepedence Day by Izy Stay bisa melalui aplikasi Izy Stay atau melalui website resmi Izy Stay di www.izystay.com, Yuk!, tunggu apa lagi mari Reservasi Meeting Room & Hotel Room di Izy Stay dan nikmati hari Kemerdekaan dengan promo yang tersedia di Izy Stay.
 








Other Blog
PARA ATLIT BADMINTON INDONESIA YANG MELEGENDA
PARA ATLIT BADMINTON INDONESIA YANG MELEGENDA
Friday, 06 August 2021 15:47 WIB
Indonesia merupakan salah satu dari kekuatan tradisional bulu tangkis dunia. Sejak dulu Indonesia melahirkan banyak talenta berbakat yang mampu berbicara banyak di persaingan elite. Salah satu kekuatan utama Indonesia adalah sektor ganda putra. Tim Merah Putih juga kuat di nomor tunggal putra.
Paket Isolasi Mandiri mulai dari Rp 1.000.000,- / Malam
Paket Isolasi Mandiri mulai dari Rp 1.000.000,- / Malam
Wednesday, 04 August 2021 14:19 WIB
Kasus Covid - 19 di Indonesia mengalami lonjakan angka penularan yang cukup tinggi sejak awal bulan July 2021. Meskipun kini angka positif Covid - 19 semakin menurun , akan tetapi ada kalanya memang kita wajib menjaga protokol kesehatan.
Hotel nuansa Hijau dengan pemandangan Metropolitan
Hotel nuansa Hijau dengan pemandangan Metropolitan
Thursday, 04 May 2023 14:45 WIB
Artotel Casa merupakan hotel dengan pemandangan hijau di tengah hiruk pikuknya kota metropolitan Jakarta. Hijau didapat dari tanaman yang tumbuh disekitaran sisi dinding Hotel. Artotel Casa Kuningan memiliki total 46 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar yang tersedia: Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas dalam kamar untuk memastikan pengalaman yang nyaman dan baik bagi para tamunya.
Rekomendasi Hotel di Kota Bogor, Edisi : Hotel Salak The Heritage Bogor.
Rekomendasi Hotel di Kota Bogor, Edisi : Hotel Salak The Heritage Bogor.
Sunday, 06 June 2021 11:11 WIB
Kota hujan atau yang biasa di kenal sebagai Kota Bogor merupakan salah satu kota yang cukup jadi salah satu destinasi wisata terfavorit. Cuaca yang sejuk, berbagai destinasi wisata alam dan kuliner yang beragam semakin menjadi point utama mengapa banyak orang yang ingin mengunjugi Kota Bogor.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?