Hotel nuansa Hijau dengan pemandangan Metropolitan

Hotel nuansa Hijau dengan pemandangan Metropolitan

Artotel Casa merupakan hotel dengan pemandangan hijau di tengah hiruk pikuknya kota metropolitan Jakarta. Hijau didapat dari tanaman yang tumbuh disekitaran sisi dinding Hotel.
Artotel Casa Kuningan memiliki total 46 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar yang tersedia: Studio 25 dengan luas 25 m2 dan Studio 28 dengan luas 28 m2. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas dalam kamar untuk memastikan pengalaman yang nyaman dan baik bagi para tamunya. 
Fasilitas yang disediakan di Artotel Casa seperti, kolam renang, tempat gym, dan rumah kaca, restoran La Gazette, dan rooftop bar BART, di BART terdapat dua lokasi yaitu indoor dan outdoor, di lokasi outdoor pengunjung akan mendapat pemandangan indah dari gedung-gedung pencakar langit di sekitar bangunan.
Selain hidangan aneka makanan & minuman, ada hiburan Live music yang ditampilkan setiap weekend di La Gazette dan juga BART rooftop. Untuk para WFA restoran La Gazette maupun BART cocok sekali buat bekerja sembari bersantai menikmati suasana yang nyaman banget.

Alamat : Jl. Denpasar Raya, RT.8/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
 
 








Other Blog
5 Fakta Menarik R.A KARTINI
5 Fakta Menarik R.A KARTINI
Wednesday, 21 April 2021 06:19 WIB
Hari rabu yang berjatuhan dengan tanggal 21 April 2021, kita sekaligus memperingati hari lahirnya salah satu pahlawan wanita yang berjuang dalam memperjuangkan emansipasi wanita. Ya, dia adalah perempuan bernama Raden Ajeng Kartini atau yang akrab dengan sapaan R.A.Kartini. Banyak hal yang mengingatkan kita tentang beliau, mulai dari perjuangannya sampai buku “Habis Gelap, Terbitlah Terang” yang sangat fenomenal dan selalu diingat oleh banyak orang hingga hari ini. Tapi tahukan kalian tentang 7 fakta yang sangat menarik tentang Kartini ? berikut 5 fakta menarik tentang kartini.
Tips memilih hotel di masa pandemi
Tips memilih hotel di masa pandemi
Saturday, 05 June 2021 11:54 WIB
Mungkin di masa pandemi seperti ini anda khawatir jika ingin berpergian keluar rumah atau merasa bosan menghabiskan akhir pekan bersama keluraga di rumah saja. Staycation di hotel mungkin bisa jadi suatu pilihan yang menarik dan aman di lakukan di masa pandemi seperti sekarang.
Cara Membuat Meeting Berjalan dengan Efektif
Cara Membuat Meeting Berjalan dengan Efektif
Monday, 12 April 2021 01:24 WIB
Meeting/Rapat bisa menjadi salah satu agenda rutin yang selalu diadakan setiap peiode tertentu. Namun, sayangnya tidak semua meeting berjalan dengan efektif dan terkadang malah membuang waktu yang sia-sia. Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa anda mengadakan meeting yang efektif yuk perhatikan hal berikut ini.
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Friday, 18 October 2019 07:22 WIB
Kabupaten Pangandaran merupakan sebuah kabupaten yang terkenal dengan tempat wisatanya, diantaranya wisata pantai yang menjadi tujuan wisata paling utama, salah satunya ada Pantai Madasari yang berada di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?