Hotel Terbaru di Depok

Hotel Terbaru di Depok

 
Siapa yang tidak kenal Depok, Kota yang satu ini terkenal dengan sebutan “Cyber City”, dan menjadi pusat aktivitas niaga dan perkantoran pemerintahan kota Depok. Kota Depok memiliki beberapa hotel, salah satunya Savero Hotel Depok. Terletak di jalan Margonda raya, dekat dengan pintu masuk perumahan Pesona Khayangan. 
 
Dari hotel ini sangat mudah untuk menjangkau beragam lokasi kuliner, hiburan dan toko retail untuk menunjang keperluan kebutuhanmu selama bermalam di Hotel Savero. Kamu dengan mudah berjalan kaki menemukan toko retail seperti Indomaret di kawasan pertokoan di pintu masuk Pesona Khayangan. Adapun Mall-mall besar di sekitar Hotel Savero Depok, seperti Pesona Square, D’Mall dan juga Margo City Mall.
 
Jika kamu ingin berwisata kuliner, terdapat banyak cafe disekitaran jalan Margonda yang tidak jauh dari hotel ini. Margonda dikenal sebagai pusat kota Depok, dimana pusat niaga dan pemerintahan berlokasi di jalan ini. Akses ke transportasi umum juga sangat mudah. Hotel Savero Depok Margoda dekat dengan stasiun kereta Pondok Cina. Suasana kota Depok yang sibuk dengan lalu lintas tiada henti bisa kamu saksikan dari kamar hotel, sebab bayak kamar hotel dengan posisi jendela menghadap ke arah jalan Margonda.
Adapun beberapa tipe kamar yang ditawarkan seperti Superior, Deluxe, Family, dan Suites. Setiap kamar mendapat fasilitas sarapan untuk 2 pax di Restoran Lotus Garden. Savero hotel memiliki beberapa ruang meeting dengan kapasitas tamu terkecil hingga terbanyak.
 
Tunggu apalagi, segera booking kamarmu maupun kegiatan meeting dengan Izystay for meeting
 








Other Blog
5 Restoran Terbaik di Kota Bogor yang Harus Anda Coba
5 Restoran Terbaik di Kota Bogor yang Harus Anda Coba
Wednesday, 24 March 2021 05:09 WIB
Berwisata kuliner di Kota Bogor adalah hal yang wajib masuk ke dalam bucket list anda karena Bogor memiliki banyak piihan tempat makan yang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Lokasi Kota Bogor yang strategis yaitu dekat dengan ibu kota Jakarta juga bisa menjadi alasan masyarakat sangat tertarik untuk mengunjungi kota ini. Suasanannya yang masih asri dan juga pemandangannya yang indah, sangat memanjakan mata dan melengkapi kenikmatan anda dalam menyantap makanan bersama dengan teman atau keluarga. Dan berikut ini adalah 5 restoran terbaik di Kota Bogor yang harus kamu coba.
Cara Membuat Meeting Berjalan dengan Efektif
Cara Membuat Meeting Berjalan dengan Efektif
Monday, 12 April 2021 01:24 WIB
Meeting/Rapat bisa menjadi salah satu agenda rutin yang selalu diadakan setiap peiode tertentu. Namun, sayangnya tidak semua meeting berjalan dengan efektif dan terkadang malah membuang waktu yang sia-sia. Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa anda mengadakan meeting yang efektif yuk perhatikan hal berikut ini.
Keseruan Cap Go Meh Virtual di Kota Bogor
Keseruan Cap Go Meh Virtual di Kota Bogor
Wednesday, 16 February 2022 11:13 WIB
Mengangkat tema 'Embracing Diversity', Bogor Street Fest CGM 2022 telah disaksikan melalui kanal Youtube CGM - Bogor Street Fest oleh berbagai macam kalangan penonton. Perayaan CGM tahun 2022 kini telah dipusatkan secara terbatas dan semi tertutup di Vihara Dhanagun pada 15 Februari 2022 mendatang. Konsep acara ini telah berjalan dengan dua sesi, yaitu live taping dan live telecast.
Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta
Hotel dengan Day Bar Rooftop Paling Keren Se-Jakarta
Friday, 02 February 2024 10:48 WIB
Hotel Bintang 5 The Orient Jakarta, A Royal Hideaway Hotel. Sesuai jargonnya merupakan Hotel yang terletak di Jantung Ibukota tepatnya di Jalan Sudirman, yang mana merupakan pusat Ekonomi dan Komersil.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?