Keseruan Cap Go Meh Virtual di Kota Bogor

Keseruan Cap Go Meh Virtual di Kota Bogor

Keseruan Cap Go Meh Virtual di Kota Bogor - Warga Kota Bogor pasti sudah tidak asing dengan perayaan Cap Go Meh (CGM) yang dilakukan rutin setiap tahunnya di sepanjang Jalan Surya Kencana. Tak hanya mendatangkan warga kota bogor, festival CGM juga kerap mendatangkan wisatawan dari luar Bogor. Namun, seperti dikutip Kompas.com dari Tribun Travel, Bogor Street Fest CGM tahun ini digelar secara dalam jaringan (daring). Penasaran seperti apa jalannya perayaan CGM 2022? Simak artikel berikut ini yuk!

Mengangkat tema 'Embracing Diversity', Bogor Street Fest CGM 2022 telah disaksikan melalui kanal Youtube CGM - Bogor Street Fest oleh berbagai macam kalangan penonton. Perayaan CGM tahun 2022 kini telah dipusatkan secara terbatas dan semi tertutup di Vihara Dhanagun pada 15 Februari 2022 mendatang. Konsep acara ini telah berjalan dengan dua sesi, yaitu live taping dan live telecast.

Kini masyarakat bisa berkumpul dan berdoa bersama selama berjalannya Bogor Street CGM 2022, namun dengan konsep virtual. Acara ini telah berlangsung pada tanggal 15 Februari 2022 pada pukul 17.00 WIB hingga selesai. Para partisipan juga telah banyak menuliskan doa dan harapan melalui kolom komentar saat live berlangsung.

Rangkaian acara Bogor Street Festival Cap Go Meh 2022 telah berjalan dengan kegiatan doa bersama lintas agama. Juga diperkaya dengan atraksi seni budaya Tionghoa mulai dari Kie Lin, Liong dan Barong serta sajian dari para budayawan Sunda Kota Bogor.

Sementara itu, dikutip Kompas.com dari Antara, CGM 2022 telah dihadiri oleh tamu undangan secara daring seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Seluruh peserta kegiatan juga hanya boleh mendatangi lokasi jika sudah divaksin dosis kedua dan melakukan pemindaian barcode aplikasi Peduli Lindungi. Adapun pintu masuk ke Vihara Dhanagun juga akan ditutup selama acara berlangsung agar tidak terjadi kerumunan.

Lengkapi kemeriahan Cap Go Meh bersama orang tercinta dengan reservasi kamar hotel di Izystay For Meeting. Temukan kemudahan pesan kamar hotel dan ruangan meeting yang berdekatan dengan spot hiburan Cap Go Meh! Pakai Izystay For Meeting sekarang!








Other Blog
Jokowi Ajak Rider MotoGP  Ke Istana Presiden
Jokowi Ajak Rider MotoGP Ke Istana Presiden
Thursday, 17 March 2022 09:40 WIB
Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah pembalap MotoGP 2022 ke Istana Presiden untuk berdiskusi dan memberikan semangat kepada para pembalap dalam perhetalatan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.
Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor
Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor
Friday, 26 February 2021 06:36 WIB
Puncak Bogor adalah destinasi wisata favorit yang selalu dikunjungi masyarakat pada akhir pekan. Alasan masyarakat sangat menyukai berwisata ke daerah puncak adalah karena udara yang sejuk dan pemadangannya yang asri. Destinisasi wisata yang biasa dikunjungi adalah Agrowisata Gunung Mas yang memiliki lahan perkebunan teh sangat luas dan fasilitas yang sangat menarik bagi para wisatawan.
Sejarah Pulau Penjara Nusakambangan
Sejarah Pulau Penjara Nusakambangan
Thursday, 08 April 2021 08:55 WIB
Nusakambangan adalah sebuah pulau di Jawa Tengah yang lebih dikenal sebagai tempat terletaknya beberapa Lembaga Pemasyarakatan Berkeamanan Tinggi di Indonesia. Di pulau ini terdapat beberapa sel tahanan untuk penjahat mulai dari teroris, pengedar narkoba, pencuri kelas kakap, bahkan juga menjadi tempat dieksekusinya penjahat yang akan dihukum mati.
5 DESTINASI LIBURAN YANG HITS SAAT ANDA SEDANG BERLIBURAN DIBOGOR
5 DESTINASI LIBURAN YANG HITS SAAT ANDA SEDANG BERLIBURAN DIBOGOR
Thursday, 01 July 2021 15:34 WIB
Bogor memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin berlibur. Pasalnya, Bogor punya keindahan alam tersendiri yang pastinya asyik kalau dijadikan sebagai lokasi piknik bersama keluarga atau sahabat. Ini adalah Destinasi yang harus anda kunjungi saat anda berkunjung ke daerah bogor Bersama keluarga atau sahabat :

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?