5 DESTINASI LIBURAN YANG HITS SAAT ANDA SEDANG BERLIBURAN DIBOGOR

5 DESTINASI LIBURAN YANG HITS SAAT ANDA SEDANG BERLIBURAN DIBOGOR

Bogor memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jakarta dan sekitarnya
yang ingin berlibur. Pasalnya, Bogor punya keindahan alam tersendiri yang pastinya asyik kalau dijadikan sebagai lokasi piknik bersama keluarga atau sahabat.
Berikut beberapa destinasi yang harus anda kunjungi saat anda berkunjung ke daerah Bogor Bersama keluarga atau sahabat  :

  1. GUNUNG PANCAR :


    Jika anda ingin melakukan piknik bersama keluarga & sahabat di area Bogor, rekomendasi tempat untuk Anda mengunjungi  Bersama keluarga / sahabat anda yaitu Gunung Pancar. Wisata ini sangat cocok untuk melakukan beberapa aktivitas menarik. Anda bisa bersepeda, berkemah, hiking, hingga melakukan olahraga kuda
    Selain itu juga wisata ini memiliki kolam air panas yang berasal dari sumber air panas alami. Berendam sambil menikmati pemandangan di sekitar gunung tentu akan membantu untuk menyegarkan tubuh serta pikiran
  2. HIGHLAND PARK RESORT
    Tempat wisata di Bogor ini suguhkan glamping, konsep berkemah ala hotel berbintang dan juga memiliki pemandangan yang jelas dari Gunung Salak.
    Berlokasi di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Highland Park Resort menawarkan sensasi menginap Bersama keluarga & sahabat dengan latar pemandangan Gunung Salak.
    Mereka juga menyediakan tenda-tenda ala Mongolia dengan fasilitas lengkap dan berbagai wahana permainan. Antara lain kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, dan flying fox.
  3. LITTLE VENICE KOTA BUNGA
    Little Venice yang merupakan bagian dari Wisata Kota Bunga. Kamu bakal disuguhkan suasana kota ala Venice di Italia sembari mendayung gondola di kanal-kanal buatan yang dibuat persis seperti di negara aslinya
    Little Venice adalah tempat wisata yang meniru gaya kota Venezia di Italia. Kota ini terkenal banget sebagai salah satu destinasi liburan impian karena keindahannya dan juga keunikannya, karena sebagian kota seperti dibangun di atas laut sehingga menghasilkan banyak kanal-kanal air yang bisa ditelusuri dengan perahu kecil bernama gondola.
  4. TAMAN SAFARI
    Kota Bogor juga memiliki taman safari yang memiliki standar internasional. Beraneka ragam flora dan fauna terdapat pada taman safari ini hampir 5000 jenis spesesies terdapat di dalamnya. Tidak lupa beberapa hewan dan tumbuhan langkah yang ada pada negara kita juga terdapat pada Taman Safari Bogor.
     
    JIka anda menginginkan liburan yang bermanfaat bersama keluarga Anda. Mungkin kota ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi.
     
  5. KEBUN RAYA BOGOR (BOGOR BOTANICAL GARDEN)
    Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan Kebun Raya Bogor / Bogor Botanical Garden. Kebun Raya Bogor merupakan kebun botani yang terletak di kota Bogor, Indonesia. Memiliki luas 87 hektar dan lebih dari 15.000 jenis koleksi tumbuhan, Kebun Raya Bogor menjadi tempat yang menarik untuk belajar mengenai tumbuhan, konservasi serta wisata di alam terbuka








Other Blog
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
Monday, 26 July 2021 15:19 WIB
Jl. Cibalok Pandansari No.99, Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece
Thursday, 02 March 2023 15:06 WIB
Wajib banget nih teman-teman datangi lokasi Hiburan dan kuliner di Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di kawasan baru di PIK yang bernama Cove at Batavia PIK. Kawasan berupa outdoor ini memiliki jalan setapak di pinggir pantai dengan berbagai kedai makanan, minuman, hingga fashion.
Hidden Gem Yang Wajib Kamu Kunjungi di Gorontalo
Hidden Gem Yang Wajib Kamu Kunjungi di Gorontalo
Tuesday, 08 February 2022 09:09 WIB
Tak banyak yang tahu, Gorontalo ternyata memiliki potensi wisata yang patut diperhitungkan. Lokasinya yang menghadap Teluk Tomini serta bagian utara yang menghadap Laut Sulawesi menawarkan sejumlah tempat wisata yang indah nan memesona.
5 Destinasi Liburan yang Cocok untuk Anak-Anak di Kota Bogor
5 Destinasi Liburan yang Cocok untuk Anak-Anak di Kota Bogor
Wednesday, 24 March 2021 05:14 WIB
Liburan tidak hanya bermanfaat untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Dengan mengajak anak pergi berlibur, kita bisa menambah momen kedekatan bersama keluarga dan menghilangkan stress pada anak. Pergi berlibur tidak hanya untuk sekedar hiburan, tetapi juga bisa menambah wawasan anak seperti mengenal hal-hal baru yang dapat mengedukasi anak selama liburan. Berikut ini adalah 5 Destinasi liburan yang cocok untuk anak yang berada di Kota Bogor.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?