4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece

4 Rekomendasi Restoran dan Cafe di Cove Batavia at PIK dengan view kece

Wajib banget nih teman-teman datangi lokasi Hiburan dan kuliner di Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di kawasan baru di PIK yang bernama Cove at Batavia PIK. Kawasan berupa outdoor ini memiliki jalan setapak di pinggir pantai dengan berbagai kedai makanan, minuman, hingga fashion. 
Dilansir dari laman Kompas.com, kawasan Cove at Batavia PIK memiliki luas 4.555 meter persegi dan 360 meter jalan setapak menyusuri tepi pantai. Cocok banget untuk hangout saat sore hari sembari keliling berjalan kaki di jalan setapak pinggir pantai. Tidak ada biaya untuk memasuki kawasan Cove at Batavia PIK, Kamu hanya perlu bayar parkir kendaraan dengan tarif Rp5 ribu untuk mobil dan Rp2 ribu untuk motor.  Cove at Batavia beralamat di Jln. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara
Berikut kita intip pilihannya :

1.Gelato Secrets

Gelato Secrets merupakan gerai gelato yang terkenal di Bali. Sekarang punya cabang di PIK, Gelato Secret juga punya cabang di Menteng, Jakarta Pusat.
Ada berbagai gelato dan sorbetto aneka rasa yang bisa kamu pilih, mulai dari Honeycomb, Rose Petals, Straciatella, dan yang selalu jadi favorit di sini Rum Raisin. Selain gelato, ada juga menu waffle, kopi, teh, dan milkshake yang nggak kalah nikmatnya. Harga gelato mulai dari Rp35 ribu dan mulai dari Rp30 ribu untuk menikmati waffle. Ada area outdoor atau indoor dengan AC, jangan lupa foto-foto karena tempatnya aesthetic banget nih.
Jam operasional: Senin – Minggu pukul 07.00 – 21.00 WIB

2. Oyster Dealer
Kalau kamu pecinta Seafood maka kamu bisa coba makan kerang tiram segar di Oyster Dealer. Restoran dengan area makan outdoor view pinggir laut, lho. 
Kamu bisa mencicipi kerang tiram segar yang merupakan menu utama yang sedang hits ini di Oyster Dealer. Untuk harganya pun masih cukup terjangkau, yakni Rp165 ribu untuk kerang tiram segar setengah lusin dan Rp285 ribu untuk satu lusin.
Ada beberapa pilihan saus, saus Nam-jim yang punya cita rasa pedas, asam, gurih dan manis. Serta saus Mango Salsa yang asam, manis, dan gurih. Kalau kamu suka tanpa saus, bisa juga Oyster dengan perasan lemon bisa menjadi pilihan kamu.
Jam operasional: Senin – Jumat pukul 09.00 – 21.00, Sabtu – Minggu pukul  08.00 – 21.00 WIB

 

3. Ask for Patty

Ask For Patty merupakan restoran yang menawarkan makanan all-American. Bintang utama yang wajib kalian cicipi di sini yaitu deretan burgernya yang lezat dan juicy banget.
Dari sekian banyaknya menu burger yang ditawarkan, kalian wajib mencicipi classic patty yang ditawarkan di sana. Roti empuk yang berisikan double American cheese, lettuce, tomato, onion, pickle, dan juga Russian sauce. Untuk harga varian burger nya berkisar mulai dari Rp 67 ribu hingga Rp 120 ribu per porsi.
Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB.

4. Talassa

Talassa Jakarta PIK menghadirkan konsep restoran dengan suasana kapal pesiar, tedapat dua pilihan tempat makan dengan suasana yang berbeda. Pertama, adalah Talassa Station Restaurant yang bergaya kasual dengan sentuhan Mediterranean bernada putih dan biru. Talassa Station buka setiap pukul 10 pagi hingga 10 malam untuk weekday, dan hingga pukul 12 malam untuk weekend. 
Sedangkan yang kedua Phinisi Boat Restaurant. Kamu akan merasakan makan di atas kapal sambil menikmati semilir angin pantai, sembari memandangi sunset di sore hari.Kamu harus melakukan reservasi meja dan pesan set menu untuk makan di Talassa Phinisi Boat. Jam operasional mulai pukul 3 sore hingga 12 malam, lewat RSVP.
Seafood ala Jepang dan Spanyol menjadi hidangan unggulan di Talassa Jakarta PIK. Restoran ini menyajikan berbagai menu mulai dari hidangan pembuka, utama, hingga penutup dan mocktail.
Sementara, di area Station Talassa yang di darat, menu ala carte bisa kamu pilih. Menu yang disajikan didominasi seafood, seperti fish and chips, seafood paella, dan lobster spaghetti.  Untuk varian minumnya juga beragam, salah satunya Passion Fruit Tea.
 








Other Blog
Sejarah Pulau Penjara Nusakambangan
Sejarah Pulau Penjara Nusakambangan
Thursday, 08 April 2021 08:55 WIB
Nusakambangan adalah sebuah pulau di Jawa Tengah yang lebih dikenal sebagai tempat terletaknya beberapa Lembaga Pemasyarakatan Berkeamanan Tinggi di Indonesia. Di pulau ini terdapat beberapa sel tahanan untuk penjahat mulai dari teroris, pengedar narkoba, pencuri kelas kakap, bahkan juga menjadi tempat dieksekusinya penjahat yang akan dihukum mati.
Camping Ground and Edu Tourisme IMF
Camping Ground and Edu Tourisme IMF
Thursday, 28 October 2021 09:20 WIB
Why should you go and visit to try the experience at the edu tourism camping ground in the mango garden. Here's why from us:
RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL
RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL
Wednesday, 14 July 2021 14:08 WIB
Arsenal memulai jadwal musim ini dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Hibernian di Easter Road kota Edinburgh. Pelatih Arsenal Mikel Arteta memang menyiapkan sejumlah uji coba menjelang Liga Inggris dimulai, salah satunya adalah dengan tim Divisi Utama SKotlandia Hibernian.
Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Aston Sentul Lake Resort & Conference Center
Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Aston Sentul Lake Resort & Conference Center
Thursday, 16 February 2023 14:35 WIB
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center merupakan resort bintang empat yang bernuansa alam dengan udara sejuk dan memiliki danau buatan yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti perahun kano, pemancingan ikan, dan bisa juga untuk spot foto-foto. Berlokasi di Kota Sentul, Bogor. Tepat di sebelah danau Lapangan Golf Sentul.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?