Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Rekomendasi Hotel dari IzyStay : Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center merupakan resort bintang empat yang bernuansa alam dengan udara sejuk dan memiliki danau buatan yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti perahun kano, pemancingan ikan, dan bisa juga untuk spot foto-foto. Berlokasi di Kota Sentul, Bogor. Tepat di sebelah danau Lapangan Golf Sentul. Taman Budaya Kota Sentul hanya 250 meter (3 menit jalan kaki), Jungleland Theme Park hanya 20 menit berkendara, sedangkan dari Jakarta, Bogor atau Ciawi hanya perlu melewati Jalan Tol Jogorawi—gerbang terdekat hanya 15 menit berkendara.
Aston Sentul Lake Resort memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang konferensi dan ballroom yang menampung hingga 900 orang. Merupakan tempat yang ideal untuk berbagai kebutuhan baik untuk pebisnis yang mencari tempat untuk melakukan konferensi, maupun keluarga untuk quality time, dan pasangan yang ingin staycation.Resort ini memanjakan mata kita dengan pemandangan gunung pancar, gunung gede, dan gunung salak serta lanskap hijau sejauh mata memandang.
Adapun berbagai kamar, Suite, dan vila yang sesuai untuk kebutuhan anda. Desain modern dan kamar yang luas dilengkapi dengan AC, TV Kabel, telepon, mesin pembuat teh dan kopi, Wifi, minibar, balkon, pengering rambut, meja, kamar mandi pribadi dengan pancuran dan handuk. Kedai Kopi Barata merupakan tempat yang sempurna untuk sarapan di Resort ini. Resort ini pun menyediakan kolam renang, mini gym, lapangan yang cocok untuk futsal, basket dan tenis.
 








Other Blog
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Hotel bernuansa kolonial Belanda di Menteng
Thursday, 20 April 2023 10:31 WIB
The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel merupakan hotel mewah bintang 5 dengan sentuhan arsitektural kolonial Belanda. Bangunan Hotel pun masih menempati bangunan kolonial asli.
RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL
RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL
Wednesday, 14 July 2021 14:08 WIB
Arsenal memulai jadwal musim ini dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Hibernian di Easter Road kota Edinburgh. Pelatih Arsenal Mikel Arteta memang menyiapkan sejumlah uji coba menjelang Liga Inggris dimulai, salah satunya adalah dengan tim Divisi Utama SKotlandia Hibernian.
Acara Table Top IHSC di Kemang
Acara Table Top IHSC di Kemang
Thursday, 22 June 2023 14:01 WIB
Jakarta, 19 Juni 2023 – IzyStay For Meeting menghadiri undangan event Booker Gathering yang diselenggarakan oleh Indonesian Hotel Sales Community (IHSC) yang bertempat di Hotel Park Regis Arion, Kemang Jakarta Selatan. Gathering dihadiri oleh Hotel dari beberapa daerah di penjuru Indonesia seperti Bali, Jember, Malang, Jogja, dan Padang. Turut serta mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, EO, dan Travel Agent.
7 TIPS MENJAGA KESEHATAN DISAAT MASA PANDEMI
7 TIPS MENJAGA KESEHATAN DISAAT MASA PANDEMI
Wednesday, 30 June 2021 15:04 WIB
Semenjak pandemi COVID-19 melanda, salah satunya Negara kita Indonesia, berbagai kebiasaan baru mulai diterapkan hingga menjadi kebiasaan sehari-hari. Mulai dari jaga jarak, harus belajar biasa selau mencuci tangan, selalu mempakai masker, dan tidak sembarangan menyentuh area wajah menggunakan tangan sebelum mencuci tangan..

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?