RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL

RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL

Arsenal memulai jadwal musim ini dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Hibernian di Easter Road kota Edinburgh. Pelatih Arsenal Mikel Arteta memang menyiapkan sejumlah uji coba menjelang Liga Inggris dimulai, salah satunya adalah dengan tim Divisi Utama SKotlandia Hibernian.
 
Mikel Arteta memiliki pemain yang relatif kuat untuk dipilih sepanjang tahun untuk Arsenal, dengan kapten Pierre-Emerick Aubameyang memimpin tim yang terdiri dari sembilan pemain yang tampil di tim utama musim lalu.Sementara pemain seperti Nicolas Pepe , Alexandre Lacazette dan Hector Bellerin termasuk di antara pemain pengganti.

Pertandingan pramusim pembukaan rsenal musim panas berakhir dengan kekalahan 2-1 di tangan tim Skotlandia Hibernian di Easter Road. Hibernian memimpin pada menit ke-21 setelah Martin Boyle memanfaatkan kesalahan dari kiper muda Arthur Okonwo, yang baru saja dipromosikan ke tim utama.
Arteta melakukan banyak rotasi saat pertandingan berlanjut tetapi Daniel MacKay memperbesar keunggulan tim tuan rumah dengan sebuah sundulan sebelum Pepe gagal mengeksekusi penalti yang ia menangkan sendiri.
Pemain pengganti Emile Smith Rowe membalaskan satu gol sembilan menit menjelang pertandingan usai, tetapi The Gunners tidak mampu menyamakan kedudukan saat tur mini mereka di Skotlandia dimulai dengan kekalahan.
Dengan hasil ini Arsenal harus menerima kekalahanya pada pertandingan pertama di musim ini
 








Other Blog
3 Cafe di Canggu Bali Versi Izystay
3 Cafe di Canggu Bali Versi Izystay
Friday, 22 December 2023 15:01 WIB
Mau Liburan ke Bali? Izystay punya rekomendasi Cafe yang keren yang ada di area Canggu, Bali. Berikut rekomendasinya
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY
Saturday, 24 July 2021 13:15 WIB
Kota Bandung menjadi salah satu kota tujuan untuk melaksanakan pertemuan karena lokasinya yang di Jawa Barat, dan dapat dikategorikan sebagai tengah-tengah Pulau Jawa dan juga dekat dengan Kota Jakarta.
Awal Bulan Ramadhan 2021
Awal Bulan Ramadhan 2021
Friday, 26 March 2021 08:33 WIB
Bulan Ramadhan di tahun 2021 hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. Menurut Muhammadiyah, bulan ramadhan 2021 akan jatuh pada tanggal 13 April 2021 mendatang. Informasi ini disampaikan oleh Ketua Umum Haedar Nashir melalui Maklumat PP Muhammadiyah. Hal tersebut ditetapkan berdasarkan hasil hisab hakiki wujudul hilal yang dipedomani oleh Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
Wajib dicoba! Makanan Khas Bangka Belitung Terpopuler
Wajib dicoba! Makanan Khas Bangka Belitung Terpopuler
Monday, 14 February 2022 11:09 WIB
Provinsi Bangka Belitung memiliki beragam produk budaya yang wajib Anda explore. Salah satunya di bidang kuliner. Provinsi yang terdiri dari dua pulau utama, yaitu Pulau Bangka dan Pulau belitung ini memiliki kuliner khas ikan laut yang memiliki cita rasa kaya akan rempah-rempahnya. 

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?