3 Cafe di Canggu Bali Versi Izystay

3 Cafe di Canggu Bali Versi Izystay

Mau Liburan ke Bali? Izystay punya rekomendasi Cafe yang keren yang ada di area Canggu, Bali. Berikut rekomendasinya
 

  1. Penny Lane
 
Cafe yang satu ini bertemakan open air venue atau bisa dibilang outdoor, beratapkan langit menyerupai kanopi membuat tamu seakan ada di dalam rumah kaca. Cafe ini banyak diminati oleh tamu yang menyukai cafe estetik dan buat foto-foto instagram.
Ada sentuhan hutan Ubud, sentuhan pasar di Maroko, museum di Paris. Penny Lane sendiri hampir seperti galeri seni luar ruangan, dengan karya seni alternatif digantung di sudutnya. Ada meja billiard di tengah restoran, tamu bisa bermain sambil berkenalan dengan pelancong lainnya. Makanan yang disediakan mulai dari masakan Indonesia, barat, hingga pilihan makanan sehat vegan. Untuk minuman, Penny Lane menyuguhkan berbagai pilihan dari alkohol, non-alkohol, jus dan smoothies.
 
Kisaran harga : Rp 100.000, - 250.000,-
Alamat : Jalan Munduk Catu No.9, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia
Jam Beroperasi : 8am-12am, Daily 
 
2. The Avocado Factory

Cafe bertemakan segala jenis makanan berbahan alpukat. The Avocado Factory menghadirkan perspektif segar dan inovatif dalam kuliner. Cocok untuk tamu yang menyukai pola makan sehat.
Menu favorit terdiri dari roti panggang alpukat, semangkok kebaikan gizi seperti granola, buah-buahan dan tentunya alpukat.
Cafe ini berarsitektur Eco friendly atau ramah lingkungan. Cafe ini menjadi salah satu tempat bagi komunitas penggemar alpukat di Bali.
 
Kisara harga : Rp 100.000 - 250.000
Alamat : Jl. Batu Mejan Canggu, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351
Jam Beroperasi : 7am - 10.30 pm
 
 
3. Revolver Bali
 
Tempat ngopi yang satu ini sangat terkenal di Bali, memiliki beberapa cabang di Bali. Tamu bisa menikmati berbagai jenis kopi, dan tentunya sarapan maupun makanan yang terdiri dari menu Indonesia maupun Barat. Revolver menyediakan roti panggang dengan selai, nasi goreng pun mereka sediakan. Untuk para tamu pecinta Kopi, Revolver menjual biji kopi kualitas terbaik untuk dibawa sebagai oleh-oleh.
 
Kisaran harga : Rp 50.000 - 200.000,-
 
Alamat : Jl. Nelayan No.5, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Jam Beroperasi : 7am - 00 am
 
 








Other Blog
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Tips Saat Berwisata ke Rancaupas Ciwidey Bandung
Wednesday, 07 April 2021 01:48 WIB
Rancaupas merupakan sebuah bumi perkemahan yang luasnya sekitar 215 hektare dan berada pada ketinggian 1700 mdpl sehingga memiliki suhu udara yang dingin. Kawasan hutan lindung yang dikelola oleh Perhutani ini memang disediakan untuk kegiatan berkemah sekaligus sebagai kawasan wisata. Selain menjadi tempat berkemah, di Rancaupas juga terdapat tempat penangkaran rusa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Dan berikut ini adalah tips untuk anda yang ingin berwisata atau berkemah ke Rancaupas, Lembang, Bandung.
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Sejarah Istana Kepresidenan Bogor
Monday, 01 March 2021 07:51 WIB
Istana Kepresidenan Bogor merupakan salah satu dari enam istana kepresidenan yang berada di Indonesia. Saat ini Istana Kepresidenan Bogor digunakan untuk tempat tinggal keluarga Presiden Joko Widodo sekaligus digunakan untuk menyambut tamu-tamu dari negara lain.
Wisata Jungle Milk Lembang, Bandung
Wisata Jungle Milk Lembang, Bandung
Saturday, 10 April 2021 01:46 WIB
Jungle Milk adalah kawasan seluas 25 hektar yang berlokasi di dekat Gunung Tangkuban Perahu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan aktifitas camping dan piknik privat serta atraksi wisata lainnya yang berada di tengah hutan. Menurut Astrid owner sekaligus pengelola Jungle Milk, lahan yang saat ini ia gunakan sudah dikelola selama 18 tahun. Awalnya tempat ini merupakan tempat penangkaran kuda dan sapi, lalu pada awal tahun 2021 tempat ini berubah menjadi salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung.
Pajeon Pancake ala Korea
Pajeon Pancake ala Korea
Friday, 10 November 2023 09:16 WIB
Buat Pecinta Budaya Korea, siapa yang ngga tahu dengan makanan yang satu ini. Yup! Pajeon, makanan ini merupakan pancake berbahankan tepung dan berbagai macam sayuran. Cocok banget dijadikan cemilan sembari nonton drama korea, maupun dimakan sebagai lauk bersama nasi.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?