RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL

RANGKUMAN PERTANDINGAN HIBERNIAN VS ARSENAL

Arsenal memulai jadwal musim ini dengan melakukan pertandingan persahabatan melawan Hibernian di Easter Road kota Edinburgh. Pelatih Arsenal Mikel Arteta memang menyiapkan sejumlah uji coba menjelang Liga Inggris dimulai, salah satunya adalah dengan tim Divisi Utama SKotlandia Hibernian.
 
Mikel Arteta memiliki pemain yang relatif kuat untuk dipilih sepanjang tahun untuk Arsenal, dengan kapten Pierre-Emerick Aubameyang memimpin tim yang terdiri dari sembilan pemain yang tampil di tim utama musim lalu.Sementara pemain seperti Nicolas Pepe , Alexandre Lacazette dan Hector Bellerin termasuk di antara pemain pengganti.

Pertandingan pramusim pembukaan rsenal musim panas berakhir dengan kekalahan 2-1 di tangan tim Skotlandia Hibernian di Easter Road. Hibernian memimpin pada menit ke-21 setelah Martin Boyle memanfaatkan kesalahan dari kiper muda Arthur Okonwo, yang baru saja dipromosikan ke tim utama.
Arteta melakukan banyak rotasi saat pertandingan berlanjut tetapi Daniel MacKay memperbesar keunggulan tim tuan rumah dengan sebuah sundulan sebelum Pepe gagal mengeksekusi penalti yang ia menangkan sendiri.
Pemain pengganti Emile Smith Rowe membalaskan satu gol sembilan menit menjelang pertandingan usai, tetapi The Gunners tidak mampu menyamakan kedudukan saat tur mini mereka di Skotlandia dimulai dengan kekalahan.
Dengan hasil ini Arsenal harus menerima kekalahanya pada pertandingan pertama di musim ini
 








Other Blog
Tips Agar Meeting Tidak Membosankan
Tips Agar Meeting Tidak Membosankan
Tuesday, 13 April 2021 03:45 WIB
Kegiatan meeting dalam sebuah perusahan/organisasi adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari, karena meeting bertujuan untuk mendorong produktivitas dan efektifitas perusahaan. Meeting dilakukan mulai dari yang bersifat biasa saja, penting, hingga sangat penting. Hal yang membuat beberapa orang malas mengikuti atau mengadakan suatu meeting adalah karena mereka menganggap meeting sebagai kegiatan yang membosankan. Oleh karena itu, untuk mengatasi hal yang membosankan saat meeting, anda bisa melakukan tips-tips di bawah ini :
Kamar Menghadap Samudera Hindia
Kamar Menghadap Samudera Hindia
Thursday, 19 October 2023 14:28 WIB
Discovery Kartika Plaza Hotel adalah The Heritage Hotel bintang 5 berlokasi di tepi laut Indian di jantung Kuta – Bali. Diresmikan pada tahun 1990 dan dibangun di atas lahan seluas 10 hektar dengan konsep terpadu Hotel dan Shopping Mall.
Paket Isolasi Mandiri mulai dari Rp 1.000.000,- / Malam
Paket Isolasi Mandiri mulai dari Rp 1.000.000,- / Malam
Wednesday, 04 August 2021 14:19 WIB
Kasus Covid - 19 di Indonesia mengalami lonjakan angka penularan yang cukup tinggi sejak awal bulan July 2021. Meskipun kini angka positif Covid - 19 semakin menurun , akan tetapi ada kalanya memang kita wajib menjaga protokol kesehatan.
Tips Liburan Selama Bulan Ramadhan
Tips Liburan Selama Bulan Ramadhan
Tuesday, 30 March 2021 04:38 WIB
Bulan suci ramadhan akan segera tiba. Banyak orang yang lebih memilih menghabiskan waktu di rumah saja bersama dengan keluarga untuk memanfaatkan momen kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini. Tetapi, pergi liburan bersama dengan keluarga pada saat bulan ramadhan juga hal yang tak kalah menyenangkan. Bagi anda yang ingin pergi berlibur selama bulan ramadhan, anda harus memperhatikan beberapa tips dibawah ini agar puasa dan liburan anda tetap berjalan dengan baik dan lancar.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?