Tips Agar Meeting Tidak Membosankan

Tips Agar Meeting Tidak Membosankan

Kegiatan meeting dalam sebuah perusahan/organisasi adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari, karena meeting bertujuan untuk mendorong produktivitas dan efektifitas perusahaan. Meeting dilakukan mulai dari yang bersifat biasa saja, penting, hingga sangat penting. Hal yang membuat beberapa orang malas mengikuti atau mengadakan suatu meeting adalah karena mereka menganggap meeting sebagai kegiatan yang membosankan. Oleh karena itu, untuk mengatasi hal yang membosankan saat meeting, anda bisa melakukan tips-tips di bawah ini :
 
Membuat Bahan Presentasi yang Menarik
Tips yang pertama agar kegiatan meeting anda tidak membosankan adalah dengan membuat bahan presentasi yang menarik dan berbeda dari biasanya. Anda bisa membuat slide presentasi yang tidak terlalu banyak tulisan dan lebih banyak menampilkan gambar visual agar lebih menarik perhatian peserta meeting.
 
Pemilihan Tempat Meeting
Tips berikutnya adalah anda bisa memilih tempat meeting di luar kantor agar anda bisa merasakan suasana yang baru sehingga kegiatan meeting anda tidak membosankan. Anda bisa memilih untuk melaksanakan kegiatan meeting di hotel karena suasananya yang nyaman dan fasilitasnya yang lengkap.
 
Icebreaking
Icebreaking adalah kegiatan yang bertujuan untuk menghilangkan kebekuan-kebekuan diantara peserta meeting sehingga mereka bisa lebih mengenal satu sama lain. Biasanya icebreaking disajikan berupa permainan. Anda bisa membuat icebreaking pada awal ataupun di sela-sela meeting supaya suasana meeting menjadi lebih rileks/santai.
 
Coffee Break
Mengikuti kegiatan meeting yang cenderung lama dapat membuat perut terasa lapar. Karena rasa lapar itulah beberapa peserta bisa lebih cepat bosan dan tidak bisa fokus mendengarkan informasi yang disampaikan pada saat meeting. Solusinya adalah dengan menyediakan beberapa coffee break agar peserta bisa kembali fokus mengikuti kegiatan meeting.
 
Demikianlah beberapa tips agar meeting tidak membosankan. Anda bisa menggunakan aplikasi izystay untuk memudahkan anda dalam membooking kamar hotel dan meeting room. Dengan membooking meeting room lewat izystay anda juga bisa mendapatkan banyak promo dan diskon yang sangat menarik. So, download dan gunakan aplikasi izystay sekarang juga!!
 








Other Blog
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : PADJADJARAN HOTEL BOGOR
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : PADJADJARAN HOTEL BOGOR
Monday, 26 July 2021 15:24 WIB
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.17, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153 No Telpon : (0251) 8359000
Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor
Sensasi Berkuda Sambil Menikimati Pemandangan Kebun Teh di Puncak Bogor
Friday, 26 February 2021 06:36 WIB
Puncak Bogor adalah destinasi wisata favorit yang selalu dikunjungi masyarakat pada akhir pekan. Alasan masyarakat sangat menyukai berwisata ke daerah puncak adalah karena udara yang sejuk dan pemadangannya yang asri. Destinisasi wisata yang biasa dikunjungi adalah Agrowisata Gunung Mas yang memiliki lahan perkebunan teh sangat luas dan fasilitas yang sangat menarik bagi para wisatawan.
8 DESTINASI LIBURAN FAVORIT ALA NIA RAMADHANI & KELUARGA
8 DESTINASI LIBURAN FAVORIT ALA NIA RAMADHANI & KELUARGA
Wednesday, 14 July 2021 13:52 WIB
Siapa yang tidak tau Nia Ramadhani? Pesohor tanah air ini cukup sering melakukan liburan bersama keluarganya. Yuk intip beberapa inspirasi destinasi wisata ala Nia Ramadhani dan Keluarga.
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
7 Tips Meeting Yang Baik dan Efektif
Friday, 24 December 2021 09:14 WIB
Pada dasarnya, meeting digunakan untuk membahas suatu hal atau permasalahan demi kebaikan perusahaan ke depannya. Namun, sayangnya, tidak semua meeting berjalan dengan baik dan malah mengakibatkan pembuangan waktu yang sia-sia.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?