Tips Agar Meeting Tidak Membosankan

Tips Agar Meeting Tidak Membosankan

Kegiatan meeting dalam sebuah perusahan/organisasi adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari, karena meeting bertujuan untuk mendorong produktivitas dan efektifitas perusahaan. Meeting dilakukan mulai dari yang bersifat biasa saja, penting, hingga sangat penting. Hal yang membuat beberapa orang malas mengikuti atau mengadakan suatu meeting adalah karena mereka menganggap meeting sebagai kegiatan yang membosankan. Oleh karena itu, untuk mengatasi hal yang membosankan saat meeting, anda bisa melakukan tips-tips di bawah ini :
 
Membuat Bahan Presentasi yang Menarik
Tips yang pertama agar kegiatan meeting anda tidak membosankan adalah dengan membuat bahan presentasi yang menarik dan berbeda dari biasanya. Anda bisa membuat slide presentasi yang tidak terlalu banyak tulisan dan lebih banyak menampilkan gambar visual agar lebih menarik perhatian peserta meeting.
 
Pemilihan Tempat Meeting
Tips berikutnya adalah anda bisa memilih tempat meeting di luar kantor agar anda bisa merasakan suasana yang baru sehingga kegiatan meeting anda tidak membosankan. Anda bisa memilih untuk melaksanakan kegiatan meeting di hotel karena suasananya yang nyaman dan fasilitasnya yang lengkap.
 
Icebreaking
Icebreaking adalah kegiatan yang bertujuan untuk menghilangkan kebekuan-kebekuan diantara peserta meeting sehingga mereka bisa lebih mengenal satu sama lain. Biasanya icebreaking disajikan berupa permainan. Anda bisa membuat icebreaking pada awal ataupun di sela-sela meeting supaya suasana meeting menjadi lebih rileks/santai.
 
Coffee Break
Mengikuti kegiatan meeting yang cenderung lama dapat membuat perut terasa lapar. Karena rasa lapar itulah beberapa peserta bisa lebih cepat bosan dan tidak bisa fokus mendengarkan informasi yang disampaikan pada saat meeting. Solusinya adalah dengan menyediakan beberapa coffee break agar peserta bisa kembali fokus mengikuti kegiatan meeting.
 
Demikianlah beberapa tips agar meeting tidak membosankan. Anda bisa menggunakan aplikasi izystay untuk memudahkan anda dalam membooking kamar hotel dan meeting room. Dengan membooking meeting room lewat izystay anda juga bisa mendapatkan banyak promo dan diskon yang sangat menarik. So, download dan gunakan aplikasi izystay sekarang juga!!
 








Other Blog
Cara Mengelola Keuangan Selama Masa Pandemi
Cara Mengelola Keuangan Selama Masa Pandemi
Tuesday, 08 February 2022 14:28 WIB
Di masa pandemi seperti sekarang ini, Anda harus mengetahui cara mengelola keuangan. Dengan kata lain, Anda juga dituntut untuk pandai mempraktikan cara mengelola keuangan. Pandemi yang membuat berbagai hal menjadi sulit dalam beberapa waktu ke belakang, menuntut kita untuk bisa lebih efektif dalam mengelola keuangan. Jika tidak bisa mengaplikasikan cara mengelola keuangan, hal ini akan berpotensi membuat Anda kesulitan dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Tidak hanya itu, harga dari bahan pokok dan kebutuhan hidup lainnya juga semakin meningkat setiap tahunnya. Oleh sebab itu sangat penting untuk Anda bisa mengaplikasikan cara mengelola keuangan dengan sebaik mungkin. Lantas, bagaimana cara mengelola keuangan yang baik dan benar? Berikut adalah cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatur keuangan secara efektif.
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Paket Isolasi Mandiri By Izy Stay
Tuesday, 27 July 2021 15:19 WIB
Secara bahasa arti isoman adalah isolasi mandiri. Kata ini semakin populer sejak masa pandemi covid-19. Nah, Sekarang kami dari Izy Stay ingin menawarkan paket untuk Isolasi mandiri di Hotel melalui Izy Stay.
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
Thursday, 15 July 2021 14:39 WIB
Virus Corona penyebab COVID-19 masih terus bermutasi dan menghasilkan varian atau virus baru. Salah satu varian yang kini mulai banyak ditemukan di Indonesia adalah virus Corona varian Delta atau COVID-19 varian Delta. Jenis virus Corona varian baru ini diketahui lebih cepat menular dibandingkan jenis sebelumnya.
Resep Roti Bun Krim Keju Bawang
Resep Roti Bun Krim Keju Bawang
Friday, 09 February 2024 15:03 WIB
Pingin makan roti super lembut tapi males keluar rumah untuk beli? Yuk kita intip cara membuat roti bun super lembut dan legit.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?