Hidden Gem Yang Wajib Kamu Kunjungi di Gorontalo

Hidden Gem Yang Wajib Kamu Kunjungi di Gorontalo

Hidden Gem Yang Wajib Kamu Kunjungi di Gorontalo - Tak banyak yang tahu, Gorontalo ternyata memiliki potensi wisata yang patut diperhitungkan. Lokasinya yang menghadap Teluk Tomini serta bagian utara yang menghadap Laut Sulawesi menawarkan sejumlah tempat wisata yang indah nan memesona.

Bagi kalian yang ingin liburan ke Gorontalo, tentu ada banyak pilihan destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Penasaran seperti apa? Simak wisata Gorontalo, Pulau Saronde berikut ini!

Pulau Saronde merupakan tempat wisata di Gorontalo yang populer sebagai destinasi bulan madu.
Tempat wisata di laut Sulawesi ini masuk dalam wilayah Kecamatan Ponelo Kepulauan, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo. Pulau Saronde menyuguhkan nuansa pantai yang eksotis sekaligus romantis. Tersedia pula penginapan dengan beragam fasilitas yang menarik, sehingga menjadi tempat ideal bagi pasangan yg ingin berbulan madu. Pulau kecil tak berpenghuni ini dibuka sebagai tempat wisata yang mengandalkan potensi pesona alam dan budayanya. Awalnya pulau cantik yang terletak di utara Teluk Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara ini mulai dikenal luas karena mampu memikat hati para turis domestik maupun mancanegara.

Bila hendak melihat keindahan Pulau Saronde, Anda yang datang dari luar Provinsi Gorontalo dapat menggunakan jalur udara, Anda bisa memesan penerbangan yang mendarat di Bandar Udara Djalaluddin Gorontalo. Setelah itu Anda dapat menggunakan jasa bus, mikrolet, bentor (bendi motor), atau mobil sewaan untuk menuju pelabuhan di Kota Kwandang. Jarak antara Kota Gorontalo dan Teluk Kwandang sekitar 50 kilometer. Setelah sampai di Pelabuhan Kwandang, perjalanan dilanjutkan dengan menumpang perahu besar menuju Pulau Saronde, dengan waktu tempuh sekitar 45 menit.

Bingung pesan hotel di Gorontalo? Izystay menawarkan tempat penginapan untuk Anda yang ingin berlibur ke Pulau Saronde.

1. New Bam Residence
Hotel New Bam Residence menawarkan akomodasi dengan Wifi gratis dan parkir pribadi gratis. Semua unit memiliki AC dan TV layar datar. Terdapat kamar mandi pribadi lengkap dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Homestay ini menawarkan sarapan prasmanan atau ala carte. Bandara terdekat adalah Jalaluddin, 21 km dari akomodasi, dan akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.
2. TC Damhil UNG by PPM Hospitality
Berlokasi di Jl. Ir. H. Joesoef Dalie Komplek Universitas Negeri, Dulalowo Tim., Kota Tengah, Kota Gorontalo, Hotel TC Damhil UNG by PPM Hospitality memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin mengeksplorasi destinasi petualangan sambil menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.
3. Grand Q Hotel Gorontalo
Hotel Grand Q Hotel Gorontalo berjarak 8 km dari Benteng Otanaha abad ke-16 dan 10 menit berjalan kaki dari Masjid Agung Baiturrahim, masjid tertua di provinsi Gorontalo lebih tepatnya di Jl. Nani Wartabone 25, Gorontalo, Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Selain penginapan Izystay juga menyediakan tempat meeting untuk Anda yang berada di Gorontalo. Di Izystay Anda dapat memanfaatkan paket-paket yang tersedia untuk kebutuhan meeting Anda, seperti: Half Day Package, Full Day Package, One Day Package, Full Board Package yang berkapasitas untuk 50 orang.

1. ASTON Gorontalo Hotel & Villas
Hotel mewah ASTON Gorontalo Hotel & Villas menawarkan fasilitas yang meliputi restoran kasual, kafe, gym, dan lapangan tenis, serta taman yang mengelilingi kolam renang outdoor. Sarapan dan tempat parkir tersedia, begitu juga dengan ruang pertemuan dan acara.
2. Amaris Hotel Gorontalo
Berlokasi di Jalan Sultan Botutihe No.37, Kota Timur, Kota Gorontalo, Amaris Hotel Gorontalo menawarkan akomodasi terjangkau dengan layanan luar biasa. 
3. Imperial Hotel Gorontalo
Berlokasi di Jl. Teuku Umar No.9, Limba B, Kota Sel., Kota Gorontalo, Imperial Hotel Gorontalo menawarkan akses mudah ke tujuan kota yang harus dilihat.

Itulah wisata Gorontalo yang wajib untuk kamu kunjungi saat ini! Tidak perlu ragu lagi, yuk segera sambangi berbagai destinasi wisata di Gorontalo dengan memanfaatkan reservasi hotel dan meeting di lzystay untuk kemudahan penginapan kamu!








Other Blog
Ingin Liburan di Masa Pandemi? Perhatikan Hal-hal Berikut Ini!!!
Ingin Liburan di Masa Pandemi? Perhatikan Hal-hal Berikut Ini!!!
Wednesday, 10 March 2021 08:56 WIB
Pandemi covid-19 memang belum berakhir, tetapi saat ini telah ditetapkan berbagai kebijakan yang memperbolehkan kita pergi berlibur asalkan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Jika kamu ingin pergi berlibur dalam waktu dekat ini, kamu wajib memperhatikan hal-hal berikut.
Mengenal Sirkuit Internasional Mandalika, Balapan Moto GP Mandalika 2022!
Mengenal Sirkuit Internasional Mandalika, Balapan Moto GP Mandalika 2022!
Monday, 07 February 2022 10:18 WIB
Memiliki nama resmi, Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sirkuit Internasional Mandalika kini resmi beroperasi menjadi tempat penyelenggaraan berbagai event internasional, seperti Moto GP Mandalika pada bulan Maret tahun 2022 mendatang.
Promo Bulan Agustus dari Izy Stay
Promo Bulan Agustus dari Izy Stay
Friday, 13 August 2021 14:25 WIB
Cari tau yuk promo apa saja yang ada di Izy Stay special Bulan Agustus 2021.
Spot kuliner di Jakarta Hits, Enak Buat Nongkrong!
Spot kuliner di Jakarta Hits, Enak Buat Nongkrong!
Friday, 04 February 2022 11:08 WIB
Terkenal dengan sebutan kota metropolitan, Jakarta menyimpan berbagai macam tempat wisata kuliner dengan cita rasa menggoda yang enak buat tempat nongkrong. Ragam kuliner itu tersebar di berbagai penjuru kota yang dulunya dikenal sebagai Batavia ini.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?