Promo Bulan Agustus dari Izy Stay

Promo Bulan Agustus dari Izy Stay

ISOMAN PACKAGE

Untuk yang pertama adalah promo Isoman Package,Izy Stay menawarkan paket untuk Isolasi mandiri di Hotel melalui Izy Stay.
Untuk harga paket Isoman yang tersedia di Izy Stay mulai dari harga 1.000.000/permalam dan paket sudah termasuk Telemedis Konsultasi Dokter, Paket Obat Covid-19, Makan 3x sehari (Makan Pagi, Siang dan malam), Suplemen , dll.

Cara untuk reservasi Isolasi mandiri by Izy Stay bisa melalui aplikasi Izy Stay atau melalui website resmi Izy Stay di www.izystay.com  , Sesudah Anda masuk di halaman utama aplikasi Izy Stay atau websitenya Anda pilih di Fitur Hotel Room sesudah itu tulis di (Hotel name or city name) dengan mengunakan kata “Hotel Isoman” setelah itu ada beberapa daerah yang muncul untuk dipilih sesuai daerah atau tempat Hotel yang Anda ingin Isolasi mandiri. Untuk hotel atau tempat isolasinya itu sendiri sudah lebih dari 50 tempat di JaBoDeTaBek.  
 
INDEPEDENCE DAY PROMO BY IZY STAY

Untuk promo yang kedua yaitu Indepedence Day Promo, Indepedence Day Promo ini sendiri dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Izy Stay menghadirkan promo discount 17% untuk setiap Reservasi Meeting Room & Hotel Rooms .
 
Indepedence Day Promo bisa Anda dapatkan dengan cara memasukan Promo code : ”76TahunIndonesiaku” , Promo Reservasi berlaku dari tanggal 1 Agustus Hingga 31 Agustus 2021
 
Untuk menikmati reservasi promo Indepedence Day by Izy Stay bisa melalui aplikasi Izy Stay atau melalui website resmi Izy Stay di www.izystay.com, Yuk!, tunggu apa lagi mari Reservasi Meeting Room & Hotel Room di Izy Stay dan nikmati hari Kemerdekaan dengan promo yang tersedia di Izy Stay.
 








Other Blog
5 Destinasi Liburan yang Cocok untuk Anak-Anak di Kota Bogor
5 Destinasi Liburan yang Cocok untuk Anak-Anak di Kota Bogor
Wednesday, 24 March 2021 05:14 WIB
Liburan tidak hanya bermanfaat untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Dengan mengajak anak pergi berlibur, kita bisa menambah momen kedekatan bersama keluarga dan menghilangkan stress pada anak. Pergi berlibur tidak hanya untuk sekedar hiburan, tetapi juga bisa menambah wawasan anak seperti mengenal hal-hal baru yang dapat mengedukasi anak selama liburan. Berikut ini adalah 5 Destinasi liburan yang cocok untuk anak yang berada di Kota Bogor.
Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021
Kode Promo Hotel Izystay Bulan Maret 2021
Monday, 15 March 2021 07:28 WIB
Khusus untuk kamu yang ingin pergi berlibur dan menginap di Kota Bogor, Izystay memberikan promo diskon 10% menginap di seluruh hotel yang ada di Kota Bogor dengan menggunakan kode promo BogorKuy. Promo BogorKuy ini berlaku hingga 31 Maret 2021.
Wisata Pantai di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Orang Terkasih
Wisata Pantai di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama Orang Terkasih
Friday, 18 October 2019 07:24 WIB
Wisata pantai Jogja merupakan salah satu destinasi utama bila berkunjung ke Yogyakarta. Terletak di pantai selatan pulau jawa membuat Jogja memiliki begitu banyak pantai indah yang tidak kalah dengan destinasi wisata pantai lainnya, seperti Bali.
Resort Peninggalan Belanda yang Super Sejuk di Puncak
Resort Peninggalan Belanda yang Super Sejuk di Puncak
Thursday, 07 September 2023 14:26 WIB
Puncak Pass Resort adalah sebuah hotel resor yang berlokasi di Jl. Raya Puncak Km.90, Cianjur, Jawa Barat. Resort ini merupakan salah satu hotel tertua di Indonesia dengan konsep tata letak terbuka dan dekat dengan alam, Secara historis merupakan hotel warisan peninggalan Belanda pasa masa kolonial yakni sekitar tahun 1928,

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?