Promo Bulan Agustus dari Izy Stay

Promo Bulan Agustus dari Izy Stay

ISOMAN PACKAGE

Untuk yang pertama adalah promo Isoman Package,Izy Stay menawarkan paket untuk Isolasi mandiri di Hotel melalui Izy Stay.
Untuk harga paket Isoman yang tersedia di Izy Stay mulai dari harga 1.000.000/permalam dan paket sudah termasuk Telemedis Konsultasi Dokter, Paket Obat Covid-19, Makan 3x sehari (Makan Pagi, Siang dan malam), Suplemen , dll.

Cara untuk reservasi Isolasi mandiri by Izy Stay bisa melalui aplikasi Izy Stay atau melalui website resmi Izy Stay di www.izystay.com  , Sesudah Anda masuk di halaman utama aplikasi Izy Stay atau websitenya Anda pilih di Fitur Hotel Room sesudah itu tulis di (Hotel name or city name) dengan mengunakan kata “Hotel Isoman” setelah itu ada beberapa daerah yang muncul untuk dipilih sesuai daerah atau tempat Hotel yang Anda ingin Isolasi mandiri. Untuk hotel atau tempat isolasinya itu sendiri sudah lebih dari 50 tempat di JaBoDeTaBek.  
 
INDEPEDENCE DAY PROMO BY IZY STAY

Untuk promo yang kedua yaitu Indepedence Day Promo, Indepedence Day Promo ini sendiri dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Izy Stay menghadirkan promo discount 17% untuk setiap Reservasi Meeting Room & Hotel Rooms .
 
Indepedence Day Promo bisa Anda dapatkan dengan cara memasukan Promo code : ”76TahunIndonesiaku” , Promo Reservasi berlaku dari tanggal 1 Agustus Hingga 31 Agustus 2021
 
Untuk menikmati reservasi promo Indepedence Day by Izy Stay bisa melalui aplikasi Izy Stay atau melalui website resmi Izy Stay di www.izystay.com, Yuk!, tunggu apa lagi mari Reservasi Meeting Room & Hotel Room di Izy Stay dan nikmati hari Kemerdekaan dengan promo yang tersedia di Izy Stay.
 








Other Blog
5 Fakta Menarik Buah Kurma
5 Fakta Menarik Buah Kurma
Tuesday, 20 April 2021 01:47 WIB
Bulan ramadan adalah bulan yang banyak dinantikan oleh banyak umat muslim sebagai bulan yang penuh dengan keberkahan. Bulan suci ramadan sangat identik dengan dengan berbagai macam yang menarik, salah satu yang menjadi serba-serbi yang menarik adalah buah Kurma. Bagaimana tidak, buah kurma selalu ada setiap saat, namu menjadi sangat diinginkan pada saat memasuki bulan ramadan. Hal ini menjadi wajar karena memang dianjurkan untuk berbuka puasa dengan yang manis terlebih dahulu, dan kurma menjadi alternatif yang tepat untuk dijadikan menu berbuka puasa. Tapi tahukah kamu ?, ternyata ada 5 fakta menarik tentang buah manis ini yang belum banyak orang ketahui. Berikut faktanya :
User Gathering IzyStay Kali Kedua di 2023
User Gathering IzyStay Kali Kedua di 2023
Friday, 26 May 2023 09:46 WIB
Jakarta, 25 Mei 2023 – IzyStay For Meeting mengadakan User Gathering kali kedua di tahun 2023 berlokasi di Cerita Rasa Ampera Jakarta Selatan, Gathering dihadiri oleh Tim Meeting Consultant dan Manajemen IzyStay serta turut mengundang rekan-rekan dari Kementerian, BUMN, Hotel Mitra dan IzyStay Business Partner (IBP).
Pajeon Pancake ala Korea
Pajeon Pancake ala Korea
Friday, 10 November 2023 09:16 WIB
Buat Pecinta Budaya Korea, siapa yang ngga tahu dengan makanan yang satu ini. Yup! Pajeon, makanan ini merupakan pancake berbahankan tepung dan berbagai macam sayuran. Cocok banget dijadikan cemilan sembari nonton drama korea, maupun dimakan sebagai lauk bersama nasi.
Tips Protokol Kesehatan Keluar Rumah Saat Pandemi COVID-19
Tips Protokol Kesehatan Keluar Rumah Saat Pandemi COVID-19
Thursday, 03 February 2022 09:16 WIB
Situasi pandemi COVID-19 yang terjadi telah mengubah beberapa sisi kehidupan kita. Mulai dari lebih giat menjaga kesehatan dan kebersihan diri, menjaga jarak, sampai berkegiatan di luar rumah dengan segala keterbatasan yang ada. Pandemi ini juga membuat kita lebih peduli dengan protokol kesehatan ketika keluar rumah di masa pandemi.Berikut merupakan tips protokol kesahatan agar tetap menjaga prokes saat keluar rumah

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?