Spot kuliner di Jakarta Hits, Enak Buat Nongkrong!

Spot kuliner di Jakarta Hits, Enak Buat Nongkrong!

Spot kuliner di Jakarta Hits, Enak Buat Nongkrong! - Terkenal dengan sebutan kota metropolitan, Jakarta menyimpan berbagai macam tempat wisata kuliner dengan cita rasa menggoda yang enak buat tempat nongkrong. Ragam kuliner itu tersebar di berbagai penjuru kota yang dulunya dikenal sebagai Batavia ini.

Saat menyambangi tempat kuliner hits di Jakarta, kamu bisa dengan mudah menemukan makanan unik mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga selera western pun ada disitu. 

Nah, lantas apa sajakah tempat kuliner di Jakarta yang layak dijelajahiq? Berikut ulasannya!

1. Pantjoran PIK
Destinasi wisata kuliner hits, Pantjoran PIK belum lama telah hadir di Jakarta. Sesuai judulnya, lokasi Pantjoran PIK berada di area Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Kawasan kuliner yang memiliki luas lebih dari 5.500 meter persegi ini dilimpahi gerai makanan lezat serta aneka spot foto yangmenarik lho. Selain pagoda yang ikonik, Pantjoran PIK juga dilengkapi mural yang memanjakan mata dan cocok untuk diabadikan lewat foto!

2. M Bloc Space
Menuju arah selatan, ada sebuah pusat kuliner hits yang pas banget untuk anak muda nih! Karena M Bloc Spce menyimpan berbagai kedai kuliner dengan cita rasa menggugah.
Untuk mendukung suasana yang lebih asyik buat nongkrong M Bloc Space pastinya memiliki ruang pertemuan kreatif, swalayan yang menjajakan produk-produk lokal favorit, hingga toko piringan hitam. Pas banget kan buat nongkrong santai!

3. Cikini
Bergeser ke pusat kota, ada sebuah kawasan kuliner yang tak kalah asyik untuk disambangi, tak lain adalah Cikini. Setelah merevitalisasi kawasan pedestriannya beberapa waktu lalu kini area Cikini semakin nyaman bagi para pengunjungnya untuk bersantai sambil menyantap makanan lezat.

Cikini menyajikan aneka kafe seru dengan ragam makanan khas untuk dinikmati bersama sahabat maupun keluarga.

4. Petak Enam
Berlokasi di bilangan Glodok, Jakarta Barat, Petak Enam kini menjadi pusat kuliner kekinian lho di Jakarta! Terdiri lebih dari 30 tenant makanan Petak Enam menyuguhkan cita rasa beragam untuk para pengunjungnya. Mulai dari tradisional Indonesia, Melayu, Tionghoa, hingga Barat.

Pastikan kamu sudah mengosongkan perut ya, agar kamu bisa puas mencoba berbagai kuliner yang ada di sini!

5. Pos Bloc Jakarta
Memiliki konsep yang hampir serupa dengan M Bloc Space, Pos Bloc Jakarta berlokasi di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Tepatnya di belakang Gedung Kesenian Jakarta.

Tidak hanya menawarkan kuliner autentik, Pos Bloc Jakarta juga menawarkan tribun untuk duduk lesehan, penjaja barang unik, hingga toko swalayan.

Itulah sedikitnya 5 spot kuliner di Jakarta hits dan terpopuler untuk kamu kunjungi saat ini! Tidak perlu ragu lagi, yuk segera sambangi berbagai destinasi kuliner itu dengan manfaatkan reservasi hotel lzystay untuk kemudahan penginapan kamu!








Other Blog
Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral
Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral
Thursday, 26 October 2023 11:08 WIB
Makanan pencuci mulut yang satu ini lagi Viral banget nih teman-teman, bagi kalian pecinta Cheesecake wajib banget coba resep yang satu ini. Apalagi kalau bukan Basque Burnt Cheesecake! Cocok buat sambil nemenin ngeteh atau ngopi nih
Sistem Jalan Berbayar Elektronik di Jakarta 2023 ini?
Sistem Jalan Berbayar Elektronik di Jakarta 2023 ini?
Thursday, 12 January 2023 14:00 WIB
Lewat jalananan Jakarta akan berbayar? Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berwacana menerapkan sistem Electronic Road Pricing (ERP) di sejumlah ruas jalan Ibukota. Tujuan ERP diharapkan bisa menekan angka kemacetan sekaligus mendorong masyarakat beralih menggunakan Angkutan Umum.
7 TIPS MENJAGA KESEHATAN DISAAT MASA PANDEMI
7 TIPS MENJAGA KESEHATAN DISAAT MASA PANDEMI
Wednesday, 30 June 2021 15:04 WIB
Semenjak pandemi COVID-19 melanda, salah satunya Negara kita Indonesia, berbagai kebiasaan baru mulai diterapkan hingga menjadi kebiasaan sehari-hari. Mulai dari jaga jarak, harus belajar biasa selau mencuci tangan, selalu mempakai masker, dan tidak sembarangan menyentuh area wajah menggunakan tangan sebelum mencuci tangan..
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
PPKM DARURAT RESMI DIPERPANJANG
Thursday, 22 July 2021 13:35 WIB
Pemerintah resmi memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021. Kegiatan ekonomi akan diperlonggar pada 26 Juli 2021 jika indikator rata-rata penambahan kasus positif Covid-19 harian menunjukkan perbaikan.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?