Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral

Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral

Makanan pencuci mulut yang satu ini lagi Viral banget nih teman-teman, bagi kalian pecinta Cheesecake wajib banget coba resep yang satu ini. Apalagi kalau bukan Basque Burnt Cheesecake! Cocok buat sambil nemenin ngeteh atau ngopi nih. Yuk kita cek cara pembuatannya.
 
Bahan - bahan :

- 250 gr cream cheese suhu ruang
- 120 ml whipping cream cair
- 10 gr tepung maizena
- 2 butir telur
- 80 gr gula halus
- Sejumput garam
- Secukupnya vanila ekstrak
 
 Cara Membuat :

Langkah Pertama : Siapkan loyang untuk  mixer, masukkan cream cheese lalu mixer sebentar, kemudian masukkan gula dan tepung, sejumput garam dan vanila ekstrak, mixer semua bahan hingga tercampur rata.
 
Langkah Kedua : Setelah itu masukkan telur pertama lalu kocok kembali, kemudian masukkan telur kedua. Kocok sampai adonan tidak ada yang menggumpal, kocok secara perlahan. Masukkan whipped cream dan tepung maizena, kocok hingga tercampur rata.
 
Langkahh Ketiga : Panaskan dahulu oven dengan suhu 230 derajat Celcius selama 10 menit. Siapkan loyang bundar, alasi dengan kertas baking yang tipis, ratakan bentuk sesuai loyang. Tuang adonan kue, hentakkan hingga rata. Diamkan di Oven selama 30 menit, atau sampai permukaan cake nya coklat kegosongan.
 
Langkah terakhir : Jika sudah matang, simpan di suhu ruang sampai dingin, kemudian masukkan ke kulkas selama 2-3 jam. Setelah itu keluarkan, potong cheesecake dan nikmati bersama orang tersayang.
 








Other Blog
Penanganan Covid-19 Semakin Baik, Menginap di Hotel Bogor tidak harus Swab Antigen
Penanganan Covid-19 Semakin Baik, Menginap di Hotel Bogor tidak harus Swab Antigen
Monday, 29 March 2021 03:00 WIB
Pemerintah Kota Bogor memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak tanggal 23 Desember 2020 sampai 8 Januari 2021 lalu. Pada masa kebijakan tersebut, setiap masyarakat yang ingin masuk ke objek wisata atau menginap di hotel bogor diharuskan untuk melakukan/membawa hasil Rapid Swab Antigen. Tetapi bagi anda yang ingin jalan-jalan ke Kota Bogor dalam waktu dekat ini, anda tidak perlu khawatir karena selama awal bulan Maret 2021, penanangan pandemi Covid-19 di Kota Bogor semakin membaik sehingga anda tidak diwajibkan untuk melakukan swab antigen.
Sejarah Insiden Hotel Yamato Surabaya
Sejarah Insiden Hotel Yamato Surabaya
Thursday, 25 March 2021 09:27 WIB
Hotel Yamato yang sekarang dikenal dengan nama Hotel Majapahit terletak di Jalan Tunjungan No. 65, Surabaya. Hotel yang berdiri sejak tahun 1910 ini didirikan pada masa penjajahan Belanda dan dibangun oleh Sarkies Bersaudara yang terkenal sebagai perintis jaringan hotel di Asia Tenggara. Pada masa penjajahan Belanda hotel ini bernama Hotel Oranje karena bangunannya yang berwarna jingga. Tujuan didirikannya hotel ini adalah untuk memberikan penghormatan kepada Belanda, hingga pada Perang Dunia II, Hotel Oranje diambil oleh pasukan Jepang dan berubah nama menjadi Hotel Yamato. Pada tahun 1942 sampai 1945 yaitu pada masa penjajahan Jepang di Indonesia, Hotel Yamato berfungsi sebagai markas utama militer Jepang.
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Manfaat Stretching bagi Tubuh dan Mental
Thursday, 02 February 2023 13:26 WIB
Tahukah kamu Stretching atau peregangan otot tidak hanya bermanfaat dilakukan sebelum olahraga, tapi juga bisa dilakukan di sela-sela kegiatan sehari-hari atau ketika sedang bekerja di kantor saat tubuh mulai merasa kaku dan pegal. Stretching atau yang kerap juga disebut pemanasan merupakan Gerakan untuk mempersiapkan otot tubuh sebelum melakukan gerakan yang lebih intens agar tidak mengalami cedera.
Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung
Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon dari IzyStay : Padma Hotel Bandung
Thursday, 09 March 2023 14:11 WIB
Padma Hotel Bandung menawarkan pemandangan indah dengan hijaunya bukit lembah dan asrinya udara pegunungan yang spektakuler, santapan yang lezat, kamar yang elegan, dan keramahan dari para staff

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?