Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral

Resep Basque Burnt Cheesecake yang lagi Viral

Makanan pencuci mulut yang satu ini lagi Viral banget nih teman-teman, bagi kalian pecinta Cheesecake wajib banget coba resep yang satu ini. Apalagi kalau bukan Basque Burnt Cheesecake! Cocok buat sambil nemenin ngeteh atau ngopi nih. Yuk kita cek cara pembuatannya.
 
Bahan - bahan :

- 250 gr cream cheese suhu ruang
- 120 ml whipping cream cair
- 10 gr tepung maizena
- 2 butir telur
- 80 gr gula halus
- Sejumput garam
- Secukupnya vanila ekstrak
 
 Cara Membuat :

Langkah Pertama : Siapkan loyang untuk  mixer, masukkan cream cheese lalu mixer sebentar, kemudian masukkan gula dan tepung, sejumput garam dan vanila ekstrak, mixer semua bahan hingga tercampur rata.
 
Langkah Kedua : Setelah itu masukkan telur pertama lalu kocok kembali, kemudian masukkan telur kedua. Kocok sampai adonan tidak ada yang menggumpal, kocok secara perlahan. Masukkan whipped cream dan tepung maizena, kocok hingga tercampur rata.
 
Langkahh Ketiga : Panaskan dahulu oven dengan suhu 230 derajat Celcius selama 10 menit. Siapkan loyang bundar, alasi dengan kertas baking yang tipis, ratakan bentuk sesuai loyang. Tuang adonan kue, hentakkan hingga rata. Diamkan di Oven selama 30 menit, atau sampai permukaan cake nya coklat kegosongan.
 
Langkah terakhir : Jika sudah matang, simpan di suhu ruang sampai dingin, kemudian masukkan ke kulkas selama 2-3 jam. Setelah itu keluarkan, potong cheesecake dan nikmati bersama orang tersayang.
 








Other Blog
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
REKOMENDASI HOTEL DARI IZY STAY : VILLA SAWAH HOTEL & RESORT BOGOR
Monday, 26 July 2021 15:19 WIB
Jl. Cibalok Pandansari No.99, Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
5 Alasan Staycation Saat Pandemi
Monday, 19 April 2021 05:03 WIB
Pandemi penyebaran virus corona sudah pasti mengharuskan kita untuk tetap tinggal dirumah, dan tentu saja hal itu membuat kita merasakan kebosanan dan juga jenuhu yang sangat amat. Namun saat ini banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan kebosanan itu, salah satunya adalah kegiatan staycation yang bisa kalian lakukan. Hal ini tentu saja didukung dengan kegiatan protocol kesehatan yang sudah diterapkan dimana-mana. Sehingga, membuat staycation kalian menjadi lebih baik dan jauh lebih nyaman tentunya. Selain itu, ada beberapa alasaan yang tepat untuk kalian semua untuk menjadikan staycation menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan kebosanan ditengah-tengah pandemic, diantaranya adalah :
Resep Roti Gandum
Resep Roti Gandum
Friday, 26 January 2024 10:30 WIB
Mau makan Roti tapi ingin opsi yang lebih Sehat? Yuk Kita intip resep Roti Gandum!
FENOMENA APHELION 2021
FENOMENA APHELION 2021
Monday, 19 July 2021 13:47 WIB
Aphelion adalah fenomena di mana posisi Bumi berada pada titik terjauh dengan Matahari.pada dasarnya, fenomena aphelion tidak berdampak signifikan pada Bumi. Suhu udara akan terasa lebih dingin pada pagi hari akhir-akhir ini dikarenakan akan memasuki musim kemarau.Secara umum, tidak ada dampak yang signifikan pada Bumi yang diakibatkan fenomena Aphelion ini.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?