5 Alasan Staycation Saat Pandemi

5 Alasan Staycation Saat Pandemi

1. Suasana Yang Baru
Melakukan kegiatan ditengah pandemic yang menyenangkan adalah menemukan hal-hal baru dan tempat-tempat baru. Karena dengan adanya hal dan suasana baru, maka kita akan merasa lebih relaxe dan bisa jadi lebih tenang. Selain itu, kasur baru, suasana kamar baru dan juga pelayanan yang diberikan oleh hotel menjadi hal yang tidak bisa didapatkan di rumah.
2. Tidak Mendapatkan Gangguan Apapun
Melakukan kegiatan staycation adalah untuk menghindari gangguan yang menyebabkan kita semakin stress akan tetapi saat kita melakukan kegiatan staycation maka kita akan cenderung lebih tenang, karena tak akan ada yang beraini mengganggu saat tidak seizin kalia. Sehingga tidak akan kaliam merasakan gangguan yang tidak penting.
3. Fasilitas Menarik dengan Biaya yang Cukup Terjangkau Dimasa pandemic ini tidak heran banyak orang yang memilih melakukan kegiatan staycation. Hal ini tentu saja dilakukan karena banyak berbagai hotel dengan berbagai kemudahan sudah menyiapkan paket tertentu untuk liburan dimasa pandemi. Dan tentu saja hal itu disesuaikan dengan kondisi perkonomian kalian yang ada saat ini. Jadi sudah dipastikan bahwa harga paket staycation dimasa pandemic ini akan sangat terjangkau. Selain itu kalian juga bisa melakukan pemesanan dengan mudah seperti di aplikasi izystay, maka kalian tidak perlu lagi repot-repot datang ketempat yang ingin kalian jadikan tempat staycation.
4. Menjadi wisatawan dikota sendiri
Tinggal didaerah yang banyak lokasi wisatanya sangatlah menyenangkan bukan ?, tentu saja iya, akan tetapi pernahkah kalian menjadi seorang wisatawan di kota kalian dan menikmati wisata yang ada di daerah kalian sendiri ? kalau belum, maka saatnya kalian menemukan lokasi staycation yang dekat dengan wisata kesukaan kalian. Jadi kalian akan bisa menjadi wisatawan di daerah kalian sendiri dengan kegiatan tersebut.

5. Waktu Berkumpul yang baik
Dengan berbagai kesibukan dan kepenatan yang ada, tentu saja hal ini akan membuat anda merasa rindu berkumpu. Tentu saja saat sudah lama tidak berkumpul, kalian akan merindukan suasanya bverkumpul dengan tema, sahabat atau bahkan keluarga tercinta sekalipun. Untuk itu, engan berbagai kesibukan dan kepenatan yang ada, tentu saja hal ini akan membuat anda merasa rindu berkumpu. Tentu saja saat sudah lama tidak berkumpul, kalian akan merindukan suasanya bverkumpul dengan tema, sahabat atau bahkan keluarga tercinta sekalipun. Untuk itu, staycation bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan kegiatan berkumpul yang berkualitas (guality time) dengan orang-orang terkasih.
 
 








Other Blog
7 MENU SAJIAN KHAS IDUL ADHA
7 MENU SAJIAN KHAS IDUL ADHA
Monday, 19 July 2021 14:53 WIB
Merayakan hari raya Idul Adha rasanya tak lengkap jika tak sambil makan aneka sajian tradisional Indonesia yang melimpah ruah bersama keluarga. Hari raya Idul Adha biasanya masyarakat akan mengisi momen ini dengan mmebuat hindangan masakan khas yang berbahan dasar daging sapi dan kambing. Ada beberapa alternatif pilihan yang bisa diolah dan disajikan dari daging sapi dan kambing.
Hotel Bintang 5 Terbaik di Indonesia
Hotel Bintang 5 Terbaik di Indonesia
Thursday, 25 March 2021 09:23 WIB
Indonesia menjadi salah satu negara di Benua Asia yang memiliki banyak hotel dan resort mewah yang tersebar hampir di seluruh wilayahnya. Tak heran banyak wisatawan domestik atau non domestik yang senang berlibur ke Indonesia karena keindahan alam, fasilitas serta pelayanan hotelnya yang sangat baik dan lengkap. Nah, bagi anda yang ingin tahu hotel-hotel terbaik yang ada di Indonesia, yuk kita simak pada artikel berikut ini.
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Sejauh mata memandang, Ubud juaranya!
Wednesday, 16 March 2022 16:02 WIB
Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Bali. Salah satu alasan Ubud menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan asing dan lokal karena pemandangannya yang mempesona ada banyak sawah, hutan, sungai yang sangat alami. Memberikan nuansa yang sangat berbeda dengan daerah lainnya.
Spot kuliner di Jakarta Hits, Enak Buat Nongkrong!
Spot kuliner di Jakarta Hits, Enak Buat Nongkrong!
Friday, 04 February 2022 11:08 WIB
Terkenal dengan sebutan kota metropolitan, Jakarta menyimpan berbagai macam tempat wisata kuliner dengan cita rasa menggoda yang enak buat tempat nongkrong. Ragam kuliner itu tersebar di berbagai penjuru kota yang dulunya dikenal sebagai Batavia ini.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?