Hotel Bintang 5 Terbaik di Indonesia

Hotel Bintang 5 Terbaik di Indonesia

Indonesia menjadi salah satu negara di Benua Asia yang memiliki banyak hotel dan resort mewah yang tersebar hampir di seluruh wilayahnya. Tak heran banyak wisatawan domestik atau non domestik yang senang berlibur ke Indonesia karena keindahan alam, fasilitas serta pelayanan hotelnya yang sangat baik dan lengkap. Nah, bagi anda yang ingin tahu hotel-hotel terbaik yang ada di Indonesia, yuk kita simak pada artikel berikut ini.
 
Capella Ubud Bali
Capella Ubud Bali telah dinobatkan sebagai hotel terbaik pada tahun 2020 dalam penghargaan tingkat internasional. Ini bukanlah kali pertama Capella Ubud Bali mendapatkan penghargaan, sebelumnya pada tahun 2019 Conde Nast Traveler Reader's Choice Awards menetapkan Capella Ubud Bali sebagai #1 Top Hotel in Bali. Hotel yang memiliki nuansa alam ini berlokasi di tengah hutan Desa Kelili, Kecamatan Tegalllang, Ubud, Gianyar, Bali. Hotel ini dirancang oleh arsitek Bill Bensley dan memiliki konsep kamar berupa rumah-rumah yang mereka sebut sebagai tenda atau kemah yang berada di antara pepohonan yang seolah menyatu dengan alam sekitar. Keunikan hotel ini adalah setiap kamar mandi di Capella Ubud Bali menggunakan sistem organik yang ramah lingkungan. Selain itu, keberadaannya juga dilingkupi oleh tingginya pohon-pohon kelapa yang menjulang sehingga akan memberikan pengalaman menarik bagi setiap tamu yang menginap di hotel ini.
 
The Mulia, Nusa Dua Bali
Pada tahun 2019 Hotel The Mulia di Nusa Dua Bali dinobatkan sebagai Hotel Terbaik di Dunia peringkat ketujuh dan Hotel Terbaik di Asia serta peringkat ketiga dalam penghargaan World's Best Awards oleh media Travel and Leisure. Hotel resort ini memang terkenal sebagai akomodasi bintang lima yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Setiap tamu yang menginap di The Mulia dapat menggunakan fasilitas hotel dan juga mengikuti berbagai aktivitas seperti aerobik air, kelas kerajinan seni, turnamen ping pong, olahraga air, bermain scrabble, sepak bola pantai, yoga untuk anak-anak, dan aneka permainan lain yang selalu ada setiap hari. Kisaran harga kamar termurah jatuh pada The Baron Suite yakni sekitar Rp 7,5 juta per malam. The Earl Suite dihargai Rp 8,5 juta per malam, dan The Marquess Suite dengan harga Rp 45 juta per malam.
 
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta merupakan hotel bergengsi yang berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di daerah Bundaran HI. Ketika menginap di hotel ini, anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta yang sangat indah terutama pada malam hari. Pada setiap malam pergantian tahun, akan diadakan pertunjukan kembang api di Bundaran HI yang bisa anda nikmati dengan jelas melalui jendela kamar maupun rooftop hotel. Hotel Indonesia Kempinski memiliki berbagai fasilitas yang menyuguhkan kenyamanan ekstra. Mulai dari jacuzzi, layanan pijat, sauna, hingga spa dengan berbagai macam pilihan paket. Anda juga bisa menghabiskan waktu di rooftop hotel sambil berenang atau sekedar menikmati sejuknya angin. Terdapat juga gym center dan bar untuk bersantai dan mengisi waktu luang anda. Hotel bintang 5 satu ini juga dekat dengan berbagai lokasi penting di Jakarta seperti, Patung Selamat Datang, Grand Indonesia Shopping Mall, dan Plaza Indonesia.
 
JW Marriott Hotel Jakarta
JW Marriot sukses menjadi pemenang Indonesia's Leading Business Hotel pada tahun 2015 dan tahun 2017. Lokasi hotel yang strategis, menjadi salah satu alasan hotel ini sebagai pilihan terbaik para businessman yang ingin mengadakan pertemuan besar di Jakarta. JW Marriot melayani para tamu dengan kenyamanan, kemewahan, dan layanan yang memuaskan dengan fasilitas yang berkualitas. Hotel ini berada di Segitiga Bisnis Emas Mega Kuningan di dekat perusahaan multinasional, kedutaan dan pusat perbelanjaan. Hotel mewah ini juga menyediakan ballroom yang bisa menampung hingga 1.500 tamu, 17 ruang pertemuan dan juga fasilitas konferensi.
 
Nihi Sumba, NTT
Nihi Sumba Resort sempat menjadi resort terbaik dunia menurut majalah Travel+Leisure pada 2016 dan 2017. Nihi Sumba atau yang lebih dikenal dengan Nihi Sumba Island, kerap dikunjungi oleh artis Hollywood seperti Jennifer Lawrence, Cooke Maroney, Christian Bale, dan Chris Hemsworth. Selain itu, di tempat ini para tamu juga dapat menikmati kegiatan lainnya seperti yoga, spa, dan mountain biking. Untuk menuju tempat ini, anda bisa menggunakan transportasi pesawat dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali ke Bandara Tambolaka, Sumba. Namun salah satu yang paling istimewa dari Nihi Sumba adalah tamu bisa diajak berkunjung ke desa di Sumba dan melakukan kegiatan sosial disana. Semua kegiatan tersebut disediakan resort dan dapat dinikmati dengan penuh privasi tanpa ada gangguan wisatawan dari luar resort. 
 
Demikianlah rekomendasi hotel hotel bintang 5 terbaik yang ada di Indonesia. Bagi anda yang ingin memesan kamar hotel di seluruh Indonesia, gunakanlah aplikasi izystay agar booking hotel menjadi lebih cepat dan mudah. Di aplikasi izystay juga terdapat banyak promo diskon menarik yang bisa anda gunakan. Dowload aplikasi izystay sekarang juga ya.








Other Blog
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Indahnya Pemandangan Batu Karang di Pantai Madasari
Friday, 18 October 2019 07:22 WIB
Kabupaten Pangandaran merupakan sebuah kabupaten yang terkenal dengan tempat wisatanya, diantaranya wisata pantai yang menjadi tujuan wisata paling utama, salah satunya ada Pantai Madasari yang berada di Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.
Wisata Jungle Milk Lembang, Bandung
Wisata Jungle Milk Lembang, Bandung
Saturday, 10 April 2021 01:46 WIB
Jungle Milk adalah kawasan seluas 25 hektar yang berlokasi di dekat Gunung Tangkuban Perahu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan aktifitas camping dan piknik privat serta atraksi wisata lainnya yang berada di tengah hutan. Menurut Astrid owner sekaligus pengelola Jungle Milk, lahan yang saat ini ia gunakan sudah dikelola selama 18 tahun. Awalnya tempat ini merupakan tempat penangkaran kuda dan sapi, lalu pada awal tahun 2021 tempat ini berubah menjadi salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung.
Awal Bulan Ramadhan 2021
Awal Bulan Ramadhan 2021
Friday, 26 March 2021 08:33 WIB
Bulan Ramadhan di tahun 2021 hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. Menurut Muhammadiyah, bulan ramadhan 2021 akan jatuh pada tanggal 13 April 2021 mendatang. Informasi ini disampaikan oleh Ketua Umum Haedar Nashir melalui Maklumat PP Muhammadiyah. Hal tersebut ditetapkan berdasarkan hasil hisab hakiki wujudul hilal yang dipedomani oleh Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
Pentingnya Menjaga Efektivitas Meeting Bagi Perusahaan
Pentingnya Menjaga Efektivitas Meeting Bagi Perusahaan
Tuesday, 08 March 2022 15:24 WIB
Meeting adalah sebuah kegiatan yang penting bagi sebuah perusahaan. Dengan adanya meeting perusahaan dapat mengkontrol segala sesuatu yang terjadi pada perusahaan. Namun, untuk dapat membuat meeting menjadi efektif dan memiliki kepentingan bagi para karyawan ada beberapal hal yang perlu diketahui, tujuan nya yaitu menjadikan suasana meeting yang kondusif, segar serta memiliki pembahasan yang terdapat solusi untuk sebuah perusahaan.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?