Penanganan Covid-19 Semakin Baik, Menginap di Hotel Bogor tidak harus Swab Antigen

Penanganan Covid-19 Semakin Baik, Menginap di Hotel Bogor tidak harus Swab Antigen

Pemerintah Kota Bogor memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak tanggal 23 Desember 2020 sampai 8 Januari 2021 lalu. Pada masa kebijakan tersebut, setiap masyarakat yang ingin masuk ke objek wisata atau menginap di hotel bogor diharuskan untuk melakukan/membawa hasil Rapid Swab Antigen. Tetapi bagi anda yang ingin jalan-jalan ke Kota Bogor dalam waktu dekat ini, anda tidak perlu khawatir karena selama awal bulan Maret 2021, penanangan pandemi Covid-19 di Kota Bogor semakin membaik sehingga anda tidak diwajibkan untuk melakukan swab antigen.
 
Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengadakan rapat evaluasi penanganan Covid-19 pada tanggal 9 Maret 2021. Pada rapat evaluasi tersebut terdapat data perkembangan kasus Covid-19 di Kota Bogor yang dipaparkan oleh Sri Nowo Retno selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor. Beliau mengatakan bahwa kasus postif Covid-19 di Kota Bogor mengalami penurunan. Berdasarkan data perkembangan kasus Covid-19 di Bogor pada bulan Maret 2021, grafik Covid-19 Kota Bogor telah menurun sebesar 50% dan tenaga kesehatan yang terkonfirmasi pada minggu pertama Maret 2021, adalah nol (0) kasus.
 
Objek wisata dan hotel di Kota Bogor telah kembali beroperasi. Setiap sektor pariwisata di Bogor juga telah menetapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan memakai masker, melakukan cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan, menyediakan hand sanitizer, menyemprotkan disinfektan, dan juga memberlakukan pembatasan jarak dengan orang lain.
 
Untuk mengembalikan industri pariwisata di Kota Bogor, Pemerintah Kota Bogor juga mempunyai program untuk menciptakan tempat wisata alam baru agar meningkatkan minat masyarakat berwisata ke Kota Bogor. Salah satu tempat wisata baru yang akan dibuka oleh Pemkot Bogor adalah wisata alam Mulyaharja di Bogor Selatan.
 
Jadi, untuk anda yang ingin jalan-jalan ke kota hujan ini, anda hanya perlu memperhatikan protokol kesehatan dan pastikan anda memilih objek wisata dan hotel yang sudah bersertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata RI. Anda juga bisa melakukan booking kamar hotel melalui website/aplikasi izystay. Dengan menggunakan izystay, booking hotel anda akan menjadi lebih mudah dan cepat serta anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari izystay.
 








Other Blog
 Salad buah untuk ngemil tanpa khawatir
Salad buah untuk ngemil tanpa khawatir
Thursday, 14 September 2023 14:09 WIB
Kepingin ngemil tapi ngga mau yang bikin gendut? Nah, kamu bisa banget coba resep salad buah yang satu ini. Selain rasanya segar, manis
Rekomendasi Hotel di Depok dari Izystay : Margo Hotel
Rekomendasi Hotel di Depok dari Izystay : Margo Hotel
Friday, 08 March 2024 15:19 WIB
Hotel yang merupakan Primadona Kota Depok karena terletak di Lokasi terbaik di Depok yakni  di Jalan Margonda Depok,
Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet
Rekomendasi 4 Coffee Shop di Tebet
Thursday, 08 June 2023 15:50 WIB
Siapa sih yang tidak kenal dengan area Tebet? Yup, masih di area Jakarta selatan, terkenal dengan tempatnya anak-anak muda yang suka nongkrong. Yuk kita cek rekomendasi Coffee shop yang ada di Tebet Timur!
Sandwich Buah ala Jepang
Sandwich Buah ala Jepang
Thursday, 23 November 2023 13:38 WIB
Sandwich Buah ala Jepang cocok banget buat kamu pecinta makanan manis dan buah-buahan, Cara buatnya sangat mudah kalian tidak perlu menyalakan kompor. Berikut cara pembuatannya dan bahan apa saja yang harus disediakan.

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?