Rekomendasi Hotel di Depok dari Izystay : Margo Hotel

Rekomendasi Hotel di Depok dari Izystay : Margo Hotel

Hotel yang merupakan Primadona Kota Depok karena terletak di Lokasi terbaik di Depok yakni  di Jalan Margonda Depok, salah satu landmark Kota Depok, pilihan utama bagi pegiat bisnis yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun pertemuan di area tersebut. Hotel ini strategis dekat dengan kawasan bisnis Jakarta Selatan TB. Simatupang, Jl. Raya Bogor, Universitas Indonesia dan Kawasan Perumahan Depok. Dibutuhkan 10 menit saja ke Tol Lingkar Luar Jakarta, 5 menit ke Tol Cijago dan akses mudah ke bandara. Hotel ini berdampingan dengan MARGOCITY Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Depok yang menjadi tempat para tamu mengakses hiburan baik belanja maupun mencari makan.
 
The Margo Hotel berdiri di atas lahan 1,5 hektare ini turut menjadi destinasi wisata keluarga. Hotel ini menyediakan 285 kamar yang terdiri atas 260 deluxe room, 22 suite room, dan 3 executive room. Kami juga menyediakan ladies room yang didesain khusus untuk girls night. Terdapat fasilitas Kolam renang infinity di lantai 3 yang menghadap ke arah jalan raya dan mall Margo City.
 
Yuk tunggu apalagi, segera book kamarmu dengan izystay.com
 








Other Blog
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
MENGENAL VARIAN DELTA DARI COVID 19
Thursday, 15 July 2021 14:39 WIB
Virus Corona penyebab COVID-19 masih terus bermutasi dan menghasilkan varian atau virus baru. Salah satu varian yang kini mulai banyak ditemukan di Indonesia adalah virus Corona varian Delta atau COVID-19 varian Delta. Jenis virus Corona varian baru ini diketahui lebih cepat menular dibandingkan jenis sebelumnya.
 Djoglo Moderen dengan View Lapangan Golf
Djoglo Moderen dengan View Lapangan Golf
Thursday, 21 September 2023 14:37 WIB
Memasuki Area Djoglo Luxury Bungalow akan disambut dengan pekarangan area lobi utama dengan Bangunan berbentuk Djoglo yang mewah dan aestetik, sebuah karya hotel butik dengan konsep kamar berbentuk Djoglo jawa, dengan kayu dan ukiran tradisional jawa yg kental
Tipe-Tipe Ruang Meeting
Tipe-Tipe Ruang Meeting
Friday, 30 April 2021 01:25 WIB
Urusan kantor sering kali menjadi urusan yang sangat mendesak, tidak hanya tugas yang kerap kali datamng silih berganti, namun juga akan banyaknya jadwal meeting yang kerap kali dadakan. Hasilnya saat kamu sedang mengadakan meeting tentunya harus menyiapkan ruang meeting mu dan tentu saja hal itu akan sangatmerepotkan. Tipe ruangan meeting pun beragam jenisnya. Apakah kamu sudah engetahui itu ? jangan sampai hanya karena salah memilih jenis ruangan meeting, meeting kamu malah jadi berantakan. Tentu kamu tidak akan mau meusak hal penting tersebut. Untuk itu kamu perlu mengetahui beberapa ruang meeting yang tepat untuk menjadi pilihan kamu saat hendak mengadakan meeting. Berikut tipe - tipe ruang meeting yang bisa kamu jadikan pilihan untuk moment meeting terbaikmu :
Resep Tiramisu super lembut
Resep Tiramisu super lembut
Thursday, 24 August 2023 10:24 WIB
Tiramisu merupakan makanan penutup rasa kopi yang berasal dari Italia. Di dalam bahasa Italia, tiramisu sendiri berasal dari kalimat tirami su yang memiliki arti “Pick me up” atau “Pilih aku.”

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?